Film Sri Asih Dibikin Poster Ala Drakor Sama Penggemar, Jefri Nichol: Ini Bukan Cerita Cinta, Tapi…

Cekricek.id - Film laga yang dibintangi Jefri Nichol, kini sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia. Mengangkat tema tokoh fiktif pahlawan Indonesia, "Sri Asih" berhasil mendapat banyak tempat di hati para penikmat film.

Poster editan dari film "Sri Asih" yang diperankan Jefri Nichol. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Film laga yang dibintangi Jefri Nichol, kini sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia. Mengangkat tema tokoh fiktif pahlawan Indonesia, "Sri Asih" berhasil mendapat banyak tempat di hati para penikmat film.

Dibintangi aktor dan aktris muda dan populer, ada saja yang nekad mempelesetkan film laga itu menjadi genre lain. Hal itu tak lain karena tiga tokoh yang berperan penting di dalam cerita yang diangkat daro komik lokal itu.

Ketiga pemeran tersebut adalah Pevita Pearce, Dimas Anggara dan tentunya Jefri Nichol. Karena ada tiga tokoh muda yang rupawan, para penggemar sampai memelesetkan judul dan genre film itu dengan berfokus pada ketiga aktor dan aktris tersebut.

Seperti yang dilansir pada unggahan Instagram Jefri Nichol, Selasa (22/11/2022). Dia membagikan sebuah poster yang sudah dimodifikasi dari film "Sri Asih".

Pada poster itu terlihat sosok ketiga pemeran muda yang populer itu saling disandingkan dengan posisi Pevita di tengah bagian depan. Di belakangnya, tepatnya di sisi kanan dan kiri ada Dimas Anggara dan Nichol.

Jika pada poster aslinya dipenuhi dengan warna gelap, maka di poster buatan penggemar ini warna putih yang mendominasi latarnya. Kesan yang terbaca pada poster itu lebih mengarah pada genre drama percintaan ketimbang aksi.

Apalagi judul aslinya juga dipelestkan menjadi kata-kata yang lebih berbau romansa anak muda. Judul poster yang dibuat penggemar pada poster itu adalah "Kisah Kasih Sri Asih".

Jefri Nichol Tegaskan Bahwa "Sri Asih" Bukan Cerita Cinta

Lampiran Gambar
Tangkapan layar dari unggahan Instagram Jefri Nichol

Selain mengunggah poster ala-ala drama Korea, Jefri Nichol juga menyertakan tangkapan layar dari cuitan penggemar di Twitter. Ternyata ada alasan di balik beredarnya poster unik tersebut. Akun yang tak diperlihatkan namanya menyampaikan pandangan terhadap film laga yang baru saja ditontonnya itu.

Dia merasa bahwa film "Sri Asih" sangat seru ditonton karena juga memiliki unsur cinta segitiga di dalamnya. Meski tak ditunjukkan jelas, namun kedua tokoh pria yang diperankan oleh Dimas Anggara dan Jefri Nichol membuat netizen berkata lain.

"Pas nonton duh seru nih ada cinta segitiga.. kalo di Kdramaland udah ada pemilu #TimTangguh dan #TimKala buat mba Sri Asih,," tulis akun penggemar itu pada cuitannya.

Kehadiran Dimas dan Nichol di dalam film laga tersebut diakui sebagai pemberi warna dalam ceritanya. Hal itulah yang membuat penonton betah berlama-lama duduk di kursi untuk menyaksikan duo maut yang selalu ada di samping si tokoh wanita, Sri Asih.

Menanggapi itu, Jefri Nichol memberikan keterangan pada unggahannya. Dia juga menyetujui pendapat dari penggemar. Meski menegaskan bahwa "Sri Asih" bukanlah film percintaan, namun ada bumbu cinta di dalam ceritanya.

Baca juga: Heboh, Jefri Nichol Cium Mesra Byan Domani, Netizen Sebut Meresahkan

"This is not a love story but love is in it," tulisnya.

Dalam kolom komentar, netizen yang mengaku sudah menonton film tersebut kompak menyetujui pendapat pada cuitan Twitter tadi. Mereka bahkan ada yang mengaku bersedia jika film itu dijadikan Kdrama seperti pada poster yang dibagikan Nichol.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Film "Transformers: Rise of the Beasts," sudah merilis trailer teaser serta jadwal tayang perdananya di bioskop. Film produksi Paramount Pictures akan dibintangi oleh Anthony Ramos, Dominique Fishback dan Peter Cullen yang akan mengulangi perannya sebagai pengisi suara Optimus Prime.
Film Transformers: Rise of the Beasts, Berikut Jadwal Tayangnya
Cekricek.id - Film "Like and Share" adalah film yang membahas tentang trauma kekerasan seksual pada kehidupan remaja. Tayang pada 8 Desember mendatang, film ini akan dibintangi oleh dua aktris muda, Aurora Ribero dan Arawinda Kirana.
Sinopsis "Like and Share", Film Remaja Bertema Kekerasan Seksual yang Akan Tayang 8 Desember
Cekricek.id - Salah satu rahasia sukses dari Pevita Pearce adalah selalu produktif. jarang libur dan tetap produktif, intip potretnya
Tiap Hari Produktif Tanpa Libur, Intip 3 Pesona Menawan Pevita Pearce
Cekricek.id - Kecantikan Pevita Pearce memang sudah diakui oleh banyak orang. Tak hanya penampilan saja yang ditonjolkan, dia juga sangat profesional dalam menjalankan profesinya sebagai aktris. Bahkan di tengah jadwal padat sekalipun dia tetap tampil cantik dan bersemangat.
Jalani Aktivitas yang Padat, Potret Pevita Pearce Kecapean Aja Tetap Kelihatan Cantik
Cekricek.id - Film horor terbaru, "Keramat 2: Caruban Larang" kini sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Dikemas dengan gaya mokumenter, film ini sukses mengambil hati banyak penontonnya.
Di Balik Film "Keramat 2: Caruban Larang", Sutradara Monty Tiwa Ucapkan Ini Sebelum Adegan Peti Mati
Cekricek.id - Film horor terbaru, "Keramat 2: Caruban Larang" kini sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Dikemas dengan gaya mokumenter, film ini sukses mengambil hati banyak penontonnya.
Lagi Trending Film "Keramat 2: Caruban Larang", Ini Cerita Para Pemain di Balik Layar: Syuting Tanpa Scrip