Tak Ingin Dilupakan, Fuji Sengaja Terima Thariq di Hari Ulang Tahunnya

Tak ingin Thariq Halilintar melupakan dirinya, Fuji sengaja pilih tanggal ulang tahun untuk menerima cinta dari adik Atta Halilintar tersebut.

Fuji dan Thariq Halilintar [Instagram]

Tak ingin Thariq Halilintar melupakan dirinya, Fuji sengaja pilih tanggal ulang tahun untuk menerima cinta dari adik Atta Halilintar tersebut.

Cekeicek.id - Ternyata Fuji memiliki alasan tersendiri Mengapa menerima Thariq Halilintar bertepatan dengan ulang tahun adik dari Atta Halilintar ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Fujianti Utami dalam tayangan YouTube Sule Production yang diunggah pada Selasa (21/6/2022).

Diketahui jika Thariq Halilintar memilih untuk menyatakan cinta pada Fuji pada tanggal 27 Januari.

Tapi gadis cantik tersebut memilih untuk menerimanya bertepatan dengan hari ulang tahun Thariq Halilintar 2 hari setelahnya yaitu 29 Januari

Tentu untuk menjawab dan mengiyakan ajakan berkencan dari Thariq Halilintar ada berbagai aspek yang dipertimbangkan oleh Fuji.

Pada awalnya gadis cantik ini berujar jika dirinya memang sengaja memilih tanggal tersebut untuk menjawab ajakan dari Thariq Halilintar untuk berpacaran.

Terlebih lagi pada awalnya saat Thariq Halilintar menyatakan cinta, Fuji memilih untuk menjawab tidak tahu bukan menolak secara terang-terangan.

“Soalnya aku jawabnya kan nggak tahu bukan nolak,” ucap Fuji.

Bahkan pada awalnya Fuji juga berpikiran bahwa hubungan yang dijalinnya bersama Thariq Halilintar ini tidak akan mungkin bertahan lama.

Maka dari itu rasanya tak masalah jika dirinya langsung mengiyakan ajakan untuk berkencan dari adik Atta Halilintar ini.

Terlebih lagi ada satu alasan khusus mengapa Fuji memilih untuk menerimanya bertepatan dengan ulang tahun Thariq Halilintar.

Karena ternyata hal tersebut dimaksudkan agar kekasihnya ini selalu mengingat dirinya walau jika mereka putus suatu saat nanti.

“Jadi ya udah. Kalau misalnya terjadi sesuatu suatu saat nanti putus ya setiap ulang tahun dia ingatnya aku,” tambah Fuji.

Tetapi setelah memutuskan untuk berhubungan cukup lama dengan Thariq Halilintar membuat putri bungsu dari Haji Faisal ini tak ingin jauh-jauh dari sang kekasih.

Baca Juga: Disinggung Terlalu Banyak Gaya Daripada Karya, Fuji: Aku Nafkahi Orang yang Membutuhkan

Apalagi sosok Thariq Halilintar juga berperan besar dan menjadi sosok yang dianggap mampu menggantikan almarhum Bibi Andriansyah dalam merawat Gala.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Bahagianya adik Fadly Faisal, yakni Fuji saat bertemu dengan sosok kembaran alias yang punya wajah mirip dengan dirinya.
Akhirnya Fuji Bisa Bertemu Sosok ‘Kembarannya’
Banyak dari netizen merasa gemas sekaligus heran melihat konsep dari sebuah foto yang diunggah oleh Fuji diakun Instagramnya.
Fuji dan Gala Swafoto Dengan Monyet, Netizen: Konsepnya Apa Ini?
Berat badan Gala Sky naik drastis semenjak kepergian orang tuanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang langsung tuai sorotan warganet di medsos.
Berat Badan Gala Sky Naik Drastis Dalam Waktu 6 Bulan, Tuai Pro Kontra Netizen
Berambut Panjang, Fuji Mirip Kim Taeri
Berambut Panjang, Fuji Mirip Kim Taeri
Berita artis: Fuji belum lama ini mendapat kecaman dari warganet yang mengatakan bahwa dirinya lebih banyak gaya dibandingkan karya, Kamis (16/6/2022).
Disinggung Terlalu Banyak Gaya Daripada Karya, Fuji: Aku Nafkahi Orang yang Membutuhkan
Berita artis: Fuji membagikan video dirinya bersama dengan Dewi Perssik tengah melakukan dance geter yang viral di TikTok.
Fuji Dance Geter Bareng Dewi Perssik, Kurangin Power Goyangnya Agar Tidak Dihujat