Tampang Masih Kayak Anak Kecil, Pria Ini Sulit Mendapat Pekerjaan dan Pacar

Pria berusia 27 tahun asal Cina ini menjadi viral karena kondisi fisiknya seperti anak kecil yang membuatnya kesulitan mendapat pekerjaan.

Pria berusia 27 tahun asal Cina ini menjadi viral karena kondisi fisiknya seperti anak kecil yang membuatnya kesulitan mendapat pekerjaan. [Foto: Odditycentral]

Pria berusia 27 tahun asal Cina ini menjadi viral karena kondisi fisiknya seperti anak kecil yang membuatnya kesulitan mendapat pekerjaan.

Cekricek.id - Mao Sheng, pria asal Cina ini diketahui sedang kesulitan dalam mencari kerja. Pasalnya, meski sudah berusia 27 tahun, tubuhnya masih terlihat seperti anak kecil.

Mao Sheng berasal dari Dongguan, Cina, dan saat ini sangat membutuhkan pekerjaan yang menghasilkan uang. Namun tidak ada yang mau menerimanya bekerja karena kondisi fisik yang dimilikinya.

Tubuhnya yang seperti anak kecil menjadikan alasan mengapa tidak ada lowongan pekerjaan yang mau menerimanya di sana. Melansir Odditycentral, tidak ada orang yang mempercayai usia asli pria berperawakan sangat muda tersebut.

Meski begitu, banyak juga yang menyebut kondisi fisik Mao Sheng sebagai suatu berkah, karena dirinya menjadi sangat awet muda. Sementara itu, dia sendiri lebih menganggap bahwa hal itu adalah sebuah kutukan.

Pemuda Dongguan itu mengklaim dirinya terkena kutukan karena kondisi fisiknya menjadi penyebab utama dia tidak bisa bekerja. Kebanyakan bos-bos tempatnya melamar pekerjaan tidak ingin pihak berwenang memergoki dan menuduh mereka mempekerjakan anak di bawah umur karena penampilannya yang muda itu.

Kisah Mao Sheng Viral di Media Sosial di Cina

Lampiran Gambar
Memiliki Penampilan Layaknya Anak Kecil, Pria Asal Cina Ini Sulit Mendapat Pekerjaan

Kisah Mao Sheng menjadi terkenal dalam semalam di China minggu lalu, setelah sebuah video yang diambil di jalan-jalan Dongguan menjadi viral di TikTok. 

Melalui video itu, pemuda 27 tahun ini mengungkapkan usia aslinya dan mengeluh bahwa dia tidak dapat menemukan pekerjaan untuk menghidupi ayahnya yang baru pulih dari stroke.

Dia sudah sering sekali meminta pekerjaan di pabrik-pabrik lokal dengan seorang teman. Meski teman-temannya terlihat sangat mudah dan cepat mendapatkan pekerjaan, namun dia tidak seberuntung itu.

Kisah hidup Sheng berhasil menyentuh hati jutaan orang di seluruh Cina. Tidak sedikit di antara netizen yang menghakimi bos-bos tempatnya melamar kerja itu tidak mau memberinya kesempatan karena wajahnya yang sangat muda.

Beruntungnya, setelah dia menjadi terkenal secara online, mulai banyak pengusaha yang mengulurkan tangan dan menawarinya pekerjaan.

Berita terbaru dari unggahan video lainnya di media sosial beberapa hari yang lalu menyebut bahwa Mao Sheng sudah dapat pekerjaa. Dirinya menerima salah satu tawaran pekerjaan yang dia terima, dan berharap mendapatkan penghasilan yang cukup untuk membantu pemulihan ayahnya. 

Begitu dirinya melewati kesulitan dalam hidupnya, dan berhasil dalam pemulihan ayahnya, dia berharap menemukan seorang kekasih dan dapat memulai sebuah keluarga.

Meskipun kisah Mao Sheng diangkat oleh beberapa media pemberitaan di Cina, tidak satupun dari mereka menyebutkan alasan medis untuk penampilan muda pria berusia 27 tahun itu. 

Baca juga: Limbah Pakaian Bekas Membanjiri Pantai Afrika

Mereka menduga hal itu ada hubungannya dengan kelenjar pituitarinya, yang mengontrol pertumbuhan fisik. 

Kami telah melihat kasus serupa di masa lalu, orang dewasa terjebak dalam tubuh anak-anak , dan kelenjar pituitari hampir selalu jadi penyebabnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Viral, Sepasang Pria dan Wanita tengah malam kepergok satu atap tetapi belum sah, alasannya karena sedang membuat kue Getuk.
Viral, Pasangan Muda-Mudi Tanpa Status Pernikahan Lagi 'Ena-ena', Ngaku Lagi Bikin Kue Getuk
Seorang wanita asal Malaysia hebohkan jagat maya dengan aksinya yang memakai pakaian laki-laki saat ibadah umrah di depan Ka’bah.
Miris, Wanita Ini Nyamar Jadi Pria Saat Umrah, Sampai Buka Ihram Dekat Ka’bah
Pengantin wanita dandan cantik mengenakan gaun putih mewah, sedangkan pengantin pria seperti tidak memakai baju dan kotor.
Pernikahan Aneh, Pengantin Wanita Pakai Gaun Mewah Sedangkan Pengantin Pria Seperti Gelandangan
Aksi mesum dilakukan oleh sepasang kekasih yang tengah berada di tengah-tengah konser padat merayap
Gila, Pasangan Ini Nekat Mesum di Tengah Konser yang Padat Merayap
Seorang supir ambulans membagikan momen saat dirinya sedang mengantar jenazah seorang diri dalam perjalanan panjang 13 jam lamanya.
Viral Supir Ambulans Antar Jenazah Malam-malam Sendirian, Mental Suhu Emang Beda
Gerak jalan dengan mengenakan kostum pocong di Kolaka ini sukses mencari perhatian netizen dan sangat menghibur.
Netizen Dibuat Ngakak, Gerak Jalan Bertema Horor