Tante-tante Rasa Gadis, Penampilan 'Hot' Wulan Guritno Selalu Ditunggu

Cekricek.id - Nama Wulan Guritno begitu banyak dipuji netizen. Dikarenakan dirinya disebut-sebut sebagai sosok tante rasa gadis

Wulan Guritno [Instagram]

Cekricek.id - Dari segi penampilan lagi-lagi, Wulan Guritno begitu banyak dipuji netizen. Dikarenakan dirinya disebut-sebut sebagai sosok tante rasa gadis, oleh banyak warganet di sosial media. Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Jumat (18/11/2022).

Kali ini artis berusia 41 tahun kelahiran London, Britania raya ini mengunggah berbagai potretnya saat menjalani proses syuting. Sebagai seorang model dan juga pemeran alias aktris sudah bukan lagi hal baru bagi Wulan untuk memerankan berbagai karakter.

Maka dari itu berbagai macam karakter juga telah dicoba oleh ibu tiga anak tersebut tetapi semuanya selalu berhasil dibawakannya dengan sangat amat baik. Kini pemilik nama lengkap Sri Wulandari Loraine Djoko Guritno itu kembali mendapatkan sebuah peran yang cukup menantang.

Dimana dirinya berkarakter sebagai sosok wanita dewasa. Namun memiliki pasangan yang begitu cupu. Dalam keseharian mungkin hal tersebut cocok dengan Wulan Guritno.

Karena memang dari segi penampilan mantan istri dari Adila Dimitri ini begitu dewasa. Tidak hanya sering berpenampilan seksi tetapi juga dianggap dewasa dari segi pemikiran.

Pada saat itu dirinya tampak mengenakan sebuah kaos dengan model Sabrina berwarna coklat. Lalu bentuk pakaian tersebut juga dipadupadankan dengan sebuah celana jeans berwarna hitam.

Sementara rambut panjangnya sendiri sengaja dibuatkan di gerai besi saja semakin menambah pesona daripada Wulan Guritno.

“Hello ambar/mawar hmm maksudnya gimana tuh,” tulisnya.

Sementara pada unggahan sebelumnya, tampak jika Wulan Guritno membagikan sejumlah potretnya saat pengambilan sejumlah adegan shooting. Bersama dengan sang lawan main yaitu diketahui seorang pria dengan nama Winky Wiryawan.

Diketahui jika keduanya nih terlibat dalam sebuah project film yang sama dan dijadikan sebagai pasangan dengan karakter yang sangat berlainan.

Dimana sosok Winky merupakan seorang pria yang bersifat cupu serta penakut terhadap pasangannya. Berbeda halnya dengan Wulan Guritno yang lebih dominan.

Dipuji Sebagai Tante Rasa Gadis

Tante-tante Rasa Gadis, Penampilan 'Hot' Wulan Guritno Selalu Ditunggu

Tentunya hal tersebut pun mendapat banyak antusias positif dari warganet. Contohnya saja pada kolom komentar begitu banyak dari netizen yang menyatakan bahwasanya mereka sudah sangat menunggu penampilan daripada Wulan Guritno dengan sang lawan main.

“Aduh jadi nggak sabar nontonnya.”

Tetapi ada juga dari seni yang malah dengan terang-terangan memberikan pujian berkaitan dengan penampilan daripada Wulan Guritno pada kesempatan tersebut. Hal ini dikarenakan menurut mereka Wulan terlihat begitu hot.

“Ini baru tante-tante rasa gadis, so hot,” ucap netizen lain.

Baca Juga: Pamer Bodi Pakai Baju Tenis, Banyk Gadis Mau Tuanya Kelak Seperti Wulan Guritno

Bahkan ketika melihat penampilannya yang begitu memukau ini begitu banyak dari netizen yang menyatakan jika Wulan Guritno memang sepatutnya dianugerahi gelar sebagai wanita yang menolak tua.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Wulan Guritno baru saja mengunggah potret cantik dan juga seksinya lewat akun Instagram pribadinya yang terlihat meneganakan outfit kece.
Wulan Guritno Makin Kece, Netizen: Tak Tertandingi
Cekricek.id - Penampilan dari Wulan Guritno dipuji seindah pemandangan senja, kadar kecantikannya emang udah gak tertandingi di mata netizen
Tak Bisa Dipungkiri, Kecantikan Wulan Guritno Bak Indahnya Memandang Pemandangan Senja
Wulan Gurtino belum lama ini hebohkan jagat maya dengan unggahan fotonya yang seksi di tengah bencana yang akhir-akhir ini sering terjadi.
Wulan Guritno Pamer Belahan Dada, Netizen Ingatkan Soal Bencana yang Akhir-akhir Ini Sering Terjadi
Cekricek.id - Wulan Guritno adalah sosok aktris cantik yang sudah berumur tapi masih kelihatan seksi. Meski bagai baju ketat atau pakaian terbuka sekalipun, dia tetap terlihat cocok dan sukses membuat mata terpesona olehnya.
Menolak Tua, Wulan Guritno Tampil Seksi dengan Baju Belahan Dada Bikin Terpesona
Cekricek.id - Wulan Guritno menarik kembali perhatian banyak netizen ketika mengenakan atasan berupa crop top, pamer perut atletisnya
Olahraga Pakai Baju Minim, Perut Atletis Wulan Guritno Tuai Perhatian
Cekricek.id - Wulan Guritno tampil bak seorang remaja saat memamerkan foto bersama dengan pacar brondongnya. Dia dan Sabdayagra Ahessa terlihat begitu serasi dengan baju couple yang mereka kenakan.
Udah Kayak Pasangan ABG, Intip Kebersamaan Wulan Guritno dan Pacar Brondongnya Pakai Baju Couple