Pamer Bodi Pakai Baju Tenis, Banyk Gadis Mau Tuanya Kelak Seperti Wulan Guritno

Cekricek.id - Netizen berharap agar tua nanti bisa memiliki bentuk tubuh seperti Wulan Guritno, karena masih sangat kencang saat tua

Wulan Guritno [Instagram]

Cekricek.id - Netizen berharap agar tua nanti bisa memiliki bentuk tubuh seperti Wulan Guritno. Hal tersebut dikarenakan ibu 3 anak ini masih memiliki badan yang begitu kencang walau usia tidak lagi muda. Sebagaimana terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Selasa (15/11/2022).

Sebenarnya ketika itu Wulan Guritno tampak mengenakan sebuah baju tenis. Karena beberapa waktu lalu diketahui dirinya berkesempatan untuk uji kebolehan berkaitan dengan cabang olahraga tersebut. Bahkan akhirnya juga menggandeng Gading Marten sebagai partner untuk pertandingan tersebut.

Maka dari itu dari segi kostum tentunya juga menyesuaikan dengan pertandingan tenis. Terlihat jika pada saat itu artis kelahiran 14 April 1981 yang telah berusia 41 tahun tersebut tampak begitu cantik dengan menggunakan sebuah crop top berwarna putih.

Wanita kelahiran London, Britania Raya ini juga mengenakan bawahan berupa rok pendek yang biasa digunakan untuk petarung olahraga tenis. Ditambah lagi ibunda dari Shaloom Eazade ini membuat rambut panjang kecoklatannya dikuncir sekaligus juga dijalin agar tampak lebih rapi.

Juga tak lupa sepatu olahraga turut dikenakan oleh artis cantik ini saat berada di lapangan.Ttetapi dengan bentuk pakaian yang demikian justru terlihat mengekspos bodi atau bentuk tubuh sempurna yang dimilikinya.

Wulan Guritno merasa jika pertandingan kali ini bisa membuat dirinya belajar banyak hal. Sekaligus juga menjadi suatu pengalaman yang tak terlupakan.

Sebagaimana pada bagian caption dituliskannya bahwa ini termasuk pengalaman yang sangat luar biasa yang pernah dirinya rasakan.

“Pengalaman luar biasa,” tulisnya.

Sekaligus juga pada kesempatan tersebut ada berbagai bentuk pose foto yang diperlihatkan oleh mantan istri dari Adila Dimitri ini. Ditambah lagi saat ini mengenakan jaket dan memegang tas sebelum akan beranjak dari lapangan.

Wanita yang pernah dua kali gagal menikah ini tampak masih cantik di usianya yang telah menginjak angka 40-an. Segi perjalanan karir dan asmara juga banyak dipuji oleh banyak netizen.

Harapan Banyak Netizen

Pamer Bodi Pakai Baju Tenis, Banyk Gadis Mau Tuanya Kelak Seperti Wulan Guritno

Apalagi kini dirinya diketahui menggandeng seorang pria muda sebagai kekasihnya. Dengan perbedaan usia yang cukup jauh tetapi jika dari persamaan paras keduanya tersebut masih dinilai cocok bersama dikarenakan awet mudanya wajah Wulan.

Melihat unggahan ini sendiri banyak dari netizen yang langsung menghadapi kolom komentar dengan berbagai macam reaksi. Diantaranya banyak dari netizen yang salut dengan Wulan Guritno yang dianggap begitu keren dari segi performa ketika bertanding tenis.

“Luar biasa banget cantik pula.”

Lantas ada juga dari netizen dengan terang-terangan menyatakan bahwasanya mereka berharap. Agar jika tua nanti mereka memiliki bentuk tubuh seperti halnya Wulan Guritno yang membuat banyak netizen merasa iri.

“Ya Allah maksud aku kalau tua nanti kayak begini ya bentukanku amin,” ucap netizen.

“Ya ampun begini aku maksud pengennya nanti udah tua tetap begini,” timpal yang lainnya.

Wulan Guritno sendiri memang begitu menjaga penampilannya terlebih lagi kini juga dirinya menerapkan pola hidup sehat. Dengan mengkonsumsi makanan bergizi.

Baca Juga: Makin Mesra dengan Pacar Brondong, Wulan Guritno Siap Menikah Lagi?

Sekaligus juga ditunjang dengan sejumlah olahraga hal tersebut sangat penting dan dilakukan untuk menjaga bobot dan bentuk tubuhnya di usia yang semakin beranjak dewasa.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Penampilan dari Wulan Guritno dipuji seindah pemandangan senja, kadar kecantikannya emang udah gak tertandingi di mata netizen
Tak Bisa Dipungkiri, Kecantikan Wulan Guritno Bak Indahnya Memandang Pemandangan Senja
Wulan Gurtino belum lama ini hebohkan jagat maya dengan unggahan fotonya yang seksi di tengah bencana yang akhir-akhir ini sering terjadi.
Wulan Guritno Pamer Belahan Dada, Netizen Ingatkan Soal Bencana yang Akhir-akhir Ini Sering Terjadi
Cekricek.id - Wulan Guritno adalah sosok aktris cantik yang sudah berumur tapi masih kelihatan seksi. Meski bagai baju ketat atau pakaian terbuka sekalipun, dia tetap terlihat cocok dan sukses membuat mata terpesona olehnya.
Menolak Tua, Wulan Guritno Tampil Seksi dengan Baju Belahan Dada Bikin Terpesona
Cekricek.id - Wulan Guritno menarik kembali perhatian banyak netizen ketika mengenakan atasan berupa crop top, pamer perut atletisnya
Olahraga Pakai Baju Minim, Perut Atletis Wulan Guritno Tuai Perhatian
Cekricek.id - Wulan Guritno tampil bak seorang remaja saat memamerkan foto bersama dengan pacar brondongnya. Dia dan Sabdayagra Ahessa terlihat begitu serasi dengan baju couple yang mereka kenakan.
Udah Kayak Pasangan ABG, Intip Kebersamaan Wulan Guritno dan Pacar Brondongnya Pakai Baju Couple
Cekricek.id - Tak hanya cantik dan awet muda, Wulan Guritno juga memiliki semangat yang tak kalah besar dari anak muda lain. Meski sudah menginjak kepala empat, aktris cantik itu masih sangat lincah bergerak terutama saat berolahraga.
Lincah Saat Main Tenis, Banyak yang Tak Percaya Usia Wulan Guritno Lebih dari 40 Tahun