Wow, Motor Mati Pajak yang Ditumpangi Marc Marquez Terjual Seharga Rp1,2 Miliar

Berita terbaru: Motor merk Vario yang menggonceng Marc Marquez yang sudah mati pajak itu dibeli oleh seorang crazy rich Indonesia seharga 1,2 Miliar.

Marq Marquez. [Foto: Ist]

Berita terbaru: Motor merk Vario yang menggonceng Marc Marquez yang sudah mati pajak itu dibeli oleh seorang crazy rich Indonesia seharga 1,2 Miliar.

Cekricek.id - Belum lama ini publik digemparkan dengan peristiwa di sirkuit Petamina Mandalika, di ajang balap moto GP 2022 yang dilaksanakan di Indonesia. Berbagai kejadian unik terekam kamera dalam ajang kompetisi tersebut.

Salah satunya ialah penggoncengan para rider yang terjatuh saat balapan. Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang rider dunia dibonceng dengan motor yang sudah mati pajak. Motor merek Vario yang diboncengi oleh pebalap Marq Marquez ini viral di media sosial.

Hal itu membuat warganet sempat hebohkan dunia maya. Pasalnya, ini merupakan kejadian kocak yang langsung menjadi sorotan warganet.

Aksi kocak itu bermula ketika adanya kejelian mata salah seorang warganet Indonesia. Peritiwa tersebut terjadi ketika rider Marq Marquez terjatuh saat sesi latihan. Marq pun dibonceng ke basecampnya dengan sebuah motor.

Lucunya, motor yang membonceng pembalap dunia itu langsung jadi sorotan lantaran plat motornya yang masih bertuliskan tahun 2021. Plat motor itu pun langsung jadi sorotan warganet. Di mana motor merek Vario berwarna putih hijau itu sudah mati pajak.

Sala satunya video tersebut diunggah ulang oleh akun @Rydho Fingerstyle di aplikasi Tiktok belum lama ini. Dalam video yang diunggahnya itu, terlihat plat motor yang berkodekan DK yang merupakan plat Bali. Dengan nomor plat DK 8368 D, pajaknya diketahui habis di bulan Februari tahun 2021 lalu.

Namun, siapa sangka, motor yang mati pajak itu ternyata malah menghasilkan pundi-pundi uang. Di mana motor yang mati pajak yang di tumpangi Marc Marquez itu laku terjual dengan harga yang fantastis.

Seorang crazy rich Indonesia diketahui membeli motor yang mati pajak itu dengan harga Rp 1,2 Miliar. Motor tersebut pasalnya dibeli oleh seorang pengusahan sukse yang berasa dari Aceh. Hal itu diketahui dari salah satu unggahan pemilik akun Tiktok @BOCILFF belum lama ini.

"Vario 2009 mati pajak yg di tumoangi Marq Marquez di sirkuit Mandalika resmi di beli pasangan crazy rich asal Aceh 1,2 M," tulis di keterangan video itu.

Komentar Warganet

Lampiran Gambar

Hal itu lantas hebohkan warganet yang kembali menuai berbagai komentar dari netizen. Berikut beberapa komentar unik yang ditiinggalka warganet dalam postingan tersebut, dilansir pada Rabu (23/3/2022).

"Rejeki tidak tahu datangnya kapan, mungkin dia orang baik, jadi rejekinya mengalir," komentar akun @astanmur****.

"Awas di datangi buk pajak," seloroh akun @ipeh****.

"Wow kaya mendadak, keren,: kata yang lainnya.

"Trus gimana kabar pesawat yg ditumpangi MM," tanya salah seorang warganet.

Baca Juga: Cuma di Indonesia, Pebalab Marc Marquez Dibonceng Motor yang Mati Pajak

"Cuma Indonesia yang punya cerita begini,: kata yang lainnya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Berita Terbaru: Video seorang pembalab Moto GP dunia Marq Marquez dibonceng dengan motor merk Vario yang sudah mati pajak sejak tahun 2021.
Cuma di Indonesia, Pebalab Marc Marquez Dibonceng Motor yang Mati Pajak
Berita Terbaru: Seorang wanita bernama Rara hebohkan warganet setelah menjadi pawang hujan saat race moto GP Mandalikan pada Minggu (20/3/2022).
MotoGP Mandalika Dihebohkan Aksi Wanita Pawang Hujan, Para Rider Pun Tercengang
Cekricek.id - Kebaikan daripada Raffi Ahmad tampaknya memang lagi bukan isapan jempol belaka. Niat dukung finansial atlet tenis ini
Raffi Ahmad Berniat Beri Dukungan Finansial Bagi Atlet Tenis Ini Agar Bisa Maju Taraf Internasional
Jagat dunia maya, khususnya Twitter dihebohkan dengan cuitan dari kiper legendaris Real Madrid dan tim nasional Spanyol, Iker Casillas
Mantan Kiper Real Madrid Iker Casillas Akui Dirinya Gay
Istri Sedang Hamil Tua dan Terbaring di RS, Rafael Nadal Harap-harap Cemas di US Open
Istri Sedang Hamil Tua dan Terbaring di RS, Rafael Nadal Harap-harap Cemas di US Open
US Open Turnamen Terakhir Serena Williams Sebelum Pensiun, Berharap Suami Hadir di Tribun
US Open Turnamen Terakhir Serena Williams Sebelum Pensiun, Berharap Suami Hadir di Tribun