Cuma di Indonesia, Pebalab Marc Marquez Dibonceng Motor yang Mati Pajak

Berita Terbaru: Video seorang pembalab Moto GP dunia Marq Marquez dibonceng dengan motor merk Vario yang sudah mati pajak sejak tahun 2021.

MM. [Foto: Instagram]

Berita Terbaru: Video seorang pembalab Moto GP dunia Marc Marquez dibonceng dengan motor merk Vario yang sudah mati pajak

Cekricek.id - Bukan orang Indonesia namanya jika tidak ada hal unik yang membuat warganet heboh di media sosial. Sebelumnya aksi pawang hujan seorang wanita hebohkan media sosial. Kini kembali muncul momen kocak yang juga mengandung kehebohan di media sosial.

Aksi kocak itu bermula ketika adanya kejelian mata salah seorang warganet Indonesia. Peritiwa tersebut terjadi ketika rider Marc Marquez terjatuh saat sesi latihan. Marq pun dibonceng ke basecampnya dengan sebuah motor.

Lucunya, motor yang memboncengn pembalap dunia itu langsung jadi sorotan lantaran plat motornya yang masih bertuliskan tahun 2021. Plat motor itu pun langsung jadi sorotan warganet. Di mana motor merk Vario berwarna putih hijau itu sudah mati pajak.

Sala satunya video tersebut diunggah ulang oleh akun @Rydho Fingerstyle di aplikasi Tiktok belum lama ini. Dalam video yang diunggahnya itu, terlihat plat motor yang berkodekan DK yang merupakan plat Bali. Dengan nomor plat DK 8368 D, pajaknya diketahui habis di bulan Februari tahun 2021 lalu.

Plat motor tersebut diketahui sudah mati pajak selama satu tahun. Namun, tetap dipakai untuk membawa para rider dunia kelas moto GP di sirkuir Pertamnina Mandalika.

"Cuma di Indonesia pembalap moto GP dunia dibonceng vario mati pajak, Mandalika ni boss," tulis di keterangan video itu.

Marc Marquez Dibonceng Motor Mati Pajak

Lampiran Gambar
Cuma di Indonesia, Pebalab Marc Marquez Dibonceng Motor yang Mati Pajak

Video itu oun langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit warganet yang meninggalkan komentar lucu dan unik dalam video tersebut, yang dilansir pada Senin (21/3/2022).

"Dijual harga tinggi itu Vario, soale habis bonceng pebalap," komentar akun @rudy****.

"Indonesia punya banyak cerita," tambah akun @K2RTI****.

"Astaga, netizen jeli pisan," kata yang lainnya.

"Semoga langsung dibayari nanti ama pembalapnya," imbuh yang lainnya.

"Ga punya BPJS bayar pajaknya," imbuh yang lainnya.

Baca Juga: MotoGP Mandalika Dihebohkan Aksi Wanita Pawang Hujan, Para Rider Pun Tercengang

Video tersebut kini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Video tersebut juga sudah mendapatkan ribuan like dan juga komentar dari warganet. Video tersebut juga sudah dibagikan ulang oleh berbagai akun hingga viral di media sosial.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Rumah berhantu di Amerika Serikat yang menginspirasi film The Conjuring dijual seharga $1,2 juta atau sekitar Rp 17 miliar.
Rumah Seram ‘The Conjuring’ Dijual Seharga Rp 17 Miliar, Berminat?
Seorang pria baru menyadari kehilangan kakinya setelah mendapat serangan brutal oleh hiu lantaran tidak merasa sakit sama sekali.
Pria Ini Baru Menyadari Kehilangan Kakinya Setelah Diserang Hiu Ketika Melihatnya Melayang
Seorang pria ditantang untuk mengeluarkan emas batangan seberat 12,5 kg dari kotak kaca yang hanya memiliki lubang muat satu tangan.
Pria Ini Berhasil Keluarkan Emas Batang 12,5 dari Kotak Kaca, Pemilik Ketar Ketir
Seorang pria dibuat terkejut setelah menemukan catatan tersembunyi berusia 40 tahun di dinding bangunan tua di Wiltshire, Inggris.
Pria di Inggris Ini Temukan Catatan Tersembunyi Berusia 40 Tahun di Dinding Bangunan Tua
Nasib apes bagi pemain timnas Italia, Davide Frattesi. Ia mengalami peretasan HP sehingga fotonya tanpa busana tersebar di sosial media.
HP Diretas, Foto Telanjang Pemain Italia Ini Tersebar di Medsos
Seorang wanita menangis usai membukak paket kiriman yang dipesannya di aplikasi Tiktok secara online, Selasa (29/6/2022).
Viral, Wanita Tertipu Belanja Ponsel di Tiktok Diisi Pakai Papan Balok