MotoGP Mandalika Dihebohkan Aksi Wanita Pawang Hujan, Para Rider Pun Tercengang

Berita Terbaru: Seorang wanita bernama Rara hebohkan warganet setelah menjadi pawang hujan saat race moto GP Mandalikan pada Minggu (20/3/2022).

Rara pawng hujan. [Foto: Ist]

Berita Terbaru: Seorang wanita bernama Rara hebohkan warganet setelah menjadi pawang hujan saat race motoGP Mandalika pada Minggu (20/3/2022).

Cekricek.id - Publik digemparkan dengan aksi seorang wanita bernama Rara di media sosial pada sore ini, Minggu (20/3/2022). Peristiwa tersebut bermula ketika hujan deras melanda sirkuit Mandalika yang akan terjadi race yang direncanakan mulai pada pukul 14.00.

Race pun dipending lantaran hujan turun begitu desar membasahi sirkuit Pertamina Mandalika itu. Namun, bukan orang Indonesia namanya jika tidak melakukan hal untuk menyelesaikan permasalahan itu.

Saat hujan begitu deras, muncul seorang wanita bernama Rara. Rara diketahui menjadi orang terpenting dalam jalannya race motoGP hari ini, Minggu (20/3/2022). Di mana dalam keadaan hujan deras itu, Rara muncul di sirkuit jalanan untuk menghantikan turunnya hujan.

Dengan membawa sebuah balkon kecil dan pemukul balkon itu, Mbak Rara berjalan dengan santainya. Saat di tengah-tengah sirkuit, ia pun menmemukul balko itu dan menengadah ke atas untuk menampung air hujan yang turun.

Aksi Mbak Rara lantas membuat para rider tercengang. Mereka tampak heran dengan yang dilakukan oleh wanita tersebut. Namun, sekitar tiga puluh menit kemudian, mendadak hujan yang deras itu pun mulai berhenti. Hujan yang lebat tadi mulai berubah jadi gerimis hingga akhirnya berhenti.

Hal itu pun membuat para rider semakin kaget. Mereka seakan tak percaya jika yang dilakukan Mbak Rara begitu ampuh. Hujan yang mulanya deras berhenti usai Mbak Rara sang pawang hujan turun untuk menghentikan hujan.

Aksi Mbak Rara lantas membuat semua orang kagum. Ia pun sampai viral di media sosial yang menimbulka berbagai komentar dari warganet.

Berikut komentar-komentar unik yang ditinggalkan warganet yang dilansir dari akun Tiktok @Susanto***, Minggu (20/3/2022).

Rara di Pawag Hujan Viral

Lampiran Gambar
MotoGP Mandalika Dihebohkan Aksi Wanita Pawang Hujan, Para Rider Pun Tercengang

"jujur saya bangga jadi warga Indonesia dengan keanekaragaman adat dan budaya, damailah negeriku," komentar akun @bams****.

"kita gak boleh menghujat, kita hargai kelebihan orang,, jadilah warga yang bijak," tambah salah seorang warganet.

"30 menit hilang Hujan nya, Mantap di putaran tgl 20 menit, HUJAN GESER. TERBUKTI… SEMUA ATAS IJIN TUHAN UNTUK INDONESIA," imbuh yang lainnya.

Baca Juga: Nazar Unik Arief Muhammad Agar MotoGP Mandalika Berjalan Lancar

"Bangga dong, cuman di Indonesia kaya gini,,kearifan lokal kita," kata yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Rumah berhantu di Amerika Serikat yang menginspirasi film The Conjuring dijual seharga $1,2 juta atau sekitar Rp 17 miliar.
Rumah Seram ‘The Conjuring’ Dijual Seharga Rp 17 Miliar, Berminat?
Seorang pria baru menyadari kehilangan kakinya setelah mendapat serangan brutal oleh hiu lantaran tidak merasa sakit sama sekali.
Pria Ini Baru Menyadari Kehilangan Kakinya Setelah Diserang Hiu Ketika Melihatnya Melayang
Seorang pria ditantang untuk mengeluarkan emas batangan seberat 12,5 kg dari kotak kaca yang hanya memiliki lubang muat satu tangan.
Pria Ini Berhasil Keluarkan Emas Batang 12,5 dari Kotak Kaca, Pemilik Ketar Ketir
Seorang pria dibuat terkejut setelah menemukan catatan tersembunyi berusia 40 tahun di dinding bangunan tua di Wiltshire, Inggris.
Pria di Inggris Ini Temukan Catatan Tersembunyi Berusia 40 Tahun di Dinding Bangunan Tua
Nasib apes bagi pemain timnas Italia, Davide Frattesi. Ia mengalami peretasan HP sehingga fotonya tanpa busana tersebar di sosial media.
HP Diretas, Foto Telanjang Pemain Italia Ini Tersebar di Medsos
Seorang wanita menangis usai membukak paket kiriman yang dipesannya di aplikasi Tiktok secara online, Selasa (29/6/2022).
Viral, Wanita Tertipu Belanja Ponsel di Tiktok Diisi Pakai Papan Balok