MotoGP Mandalika Dihebohkan Aksi Wanita Pawang Hujan, Para Rider Pun Tercengang

Berita Terbaru: Seorang wanita bernama Rara hebohkan warganet setelah menjadi pawang hujan saat race moto GP Mandalikan pada Minggu (20/3/2022).

Rara pawng hujan. [Foto: Ist]

Berita Terbaru: Seorang wanita bernama Rara hebohkan warganet setelah menjadi pawang hujan saat race motoGP Mandalika pada Minggu (20/3/2022).

Cekricek.id - Publik digemparkan dengan aksi seorang wanita bernama Rara di media sosial pada sore ini, Minggu (20/3/2022). Peristiwa tersebut bermula ketika hujan deras melanda sirkuit Mandalika yang akan terjadi race yang direncanakan mulai pada pukul 14.00.

Race pun dipending lantaran hujan turun begitu desar membasahi sirkuit Pertamina Mandalika itu. Namun, bukan orang Indonesia namanya jika tidak melakukan hal untuk menyelesaikan permasalahan itu.

Saat hujan begitu deras, muncul seorang wanita bernama Rara. Rara diketahui menjadi orang terpenting dalam jalannya race motoGP hari ini, Minggu (20/3/2022). Di mana dalam keadaan hujan deras itu, Rara muncul di sirkuit jalanan untuk menghantikan turunnya hujan.

Dengan membawa sebuah balkon kecil dan pemukul balkon itu, Mbak Rara berjalan dengan santainya. Saat di tengah-tengah sirkuit, ia pun menmemukul balko itu dan menengadah ke atas untuk menampung air hujan yang turun.

Aksi Mbak Rara lantas membuat para rider tercengang. Mereka tampak heran dengan yang dilakukan oleh wanita tersebut. Namun, sekitar tiga puluh menit kemudian, mendadak hujan yang deras itu pun mulai berhenti. Hujan yang lebat tadi mulai berubah jadi gerimis hingga akhirnya berhenti.

Hal itu pun membuat para rider semakin kaget. Mereka seakan tak percaya jika yang dilakukan Mbak Rara begitu ampuh. Hujan yang mulanya deras berhenti usai Mbak Rara sang pawang hujan turun untuk menghentikan hujan.

Aksi Mbak Rara lantas membuat semua orang kagum. Ia pun sampai viral di media sosial yang menimbulka berbagai komentar dari warganet.

Berikut komentar-komentar unik yang ditinggalkan warganet yang dilansir dari akun Tiktok @Susanto***, Minggu (20/3/2022).

Rara di Pawag Hujan Viral

Lampiran Gambar

"jujur saya bangga jadi warga Indonesia dengan keanekaragaman adat dan budaya, damailah negeriku," komentar akun @bams****.

"kita gak boleh menghujat, kita hargai kelebihan orang,, jadilah warga yang bijak," tambah salah seorang warganet.

"30 menit hilang Hujan nya, Mantap di putaran tgl 20 menit, HUJAN GESER. TERBUKTI… SEMUA ATAS IJIN TUHAN UNTUK INDONESIA," imbuh yang lainnya.

Baca Juga: Nazar Unik Arief Muhammad Agar MotoGP Mandalika Berjalan Lancar

"Bangga dong, cuman di Indonesia kaya gini,,kearifan lokal kita," kata yang lainnya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Seorang pria dengan nama Wandi mengalami sebuah kejadian tidak menyenangkan usai bekerja, dipaksa atasan tanpa busana
Pria Ini Dipaksa Bos Tanpa Busana Usai Bekerja, Ini yang Terjadi
Cekricek.id - Ada fakta menarik berkaitan dengan jasa sewa pacar yang belakangan ini viral, kebanyakan karena adanya tuntutan orang tua
Aneh Tapi Nyata, Kebanyakan Pelanggan Jasa Sewa Pacar karena Tuntutan Orang Tua
Cekricek.id - Seorang pengantin wanita menghamburkan pelukan mantannya saat berada di pelaminan yang membuat netizen heboh.
Menikah Karena Dijodohkan, Pengantin Wanita Ini Menghambur ke Pelukan Mantan Saat di Pelaminan
Seorang pria nekat menikah dua wanita cantik sekaligus, namun netizen penasaran perihal malam pertama yang ditempuh oleh pria tersebut.
Viral, Pria Menikahi 2 Wanita sekaligus, Netizen Penasaran dengan Malam Pertamanya
Seorang wanita cantik memakai cadar hebohkan jagat maya dengan aksinya yang ngevape di tempat umum, aksinya menuai berbagai komentar.
Viral, Wanita Cantik Bercadar Ngevape Hebohkan Jagat Maya
Seorang ibu-ibu viral di media sosial usai berhasil meluruskan tangan seorang laki-laki yang bengkok hanya dalam waktu hitungan detik.
Menakjubkan, Wanita Ini Bisa Meluruskan Tangan yang Bengkok Bertahun-tahun Hanya dalam Hitungan Detik