Frustasi Karena Batal Nikah, Kiky Saputri Browsing Dulu Cara Mati yang Nggak Sakit

Kiky Saputri dulu ditentang jadi komika oleh orang tuanya, karena sering pulang malam untuk belajar bersama teman-temannya.

Kiky Saputri [Instagram]

Kiky Saputri rupanya pernah merasa sangat frustasi karena batal menikah, sempat mau bunuh diri tapi browsing dulu cara mati yang nggak sakit.

Cekricek.id - Komedian Kiky Saputri yang terkenal karena keberaniannya menyindir petinggi-petinggi ternyata pernah berada di titik yang sangat rendah dalam hidupnya. Dia pernah sangat frustasi ketika calon suaminya membatalkan pernikahan mereka.

Dalam sebuah acara obrolan santai, Kiky menceritakan sedikit kisah pilu yang membuat dirinya sangat down. Katanya dia pernah hampir menikah dengan seseorang.

Namun, kebahagiaan yang siap ditunggunya itu malah berakhir dengan menyedihkan. Tak disebutkan apa alasan batalnya pernikahan itu, Kiky hanya membawa pembicaraan menjadi sebuah candaan.

Meski begitu, terlihat jelas bahwa Kiky sempat meratapi nasib buruk yang menimpanya itu. Bahkan dia sempat berkeinginan bunuh diri karena rasa malu yang tak sanggup dibendungnya lagi.

“Kenapa sih Ki, akhirnya nggak jadi nikah itu kenapa Ki?” tanya Melaney Ricardo sebagai salah satu host acara.

“Setelah tiga tahun pacaran akhirnya dia sadar gitu, ternyata dia memutuskan hal yang salah,” jawab Kiky dengan nada candaan.

Kemudian Kiky menjelaskan waktu itu, dia mengalami perasaan depresi setelah ditinggalkan kekasih yang sudah menjalin hubungan selama tiga tahun lamanya.

“Terus aku ya depresi ampe pengen bunuh diri, aku searching di Google waktu itu, kiat-kiat bunuh diri tanpa rasa sakit,” katanya yang kemudian disambut gelak tawa para host dan seluruh penonton.

Melaney dibuatnya tercengang saat mendengar penjelasan Kiky. Sepertinya dia sedikit tak menyangka ternyata rekan selebritinya itu pernah berada pada tahap ingin bunuh diri.

Kiky menyambut rasa penasaran Melaney dengan candaan berikutnya. Katanya dia tak jadi bunuh diri karena tidak menemukan yang ingin dia browsing tadi. Dari hasil pencarian yang keluar hanya ayat-ayat suci tentang larangan bunuh diri.

Setelah Batal Nikah, Kiky Saputri Sering Nangis Di Rumah

Berita artis: Kiky Saputri memberikan komentar terkait aksi pengeroyokan yang menimpa Ade Armado di tengah aksi mahasiswa 11/4/2022.
Frustasi Karena Batal Nikah, Kiky Saputri Browsing Dulu Cara Mati yang Nggak Sakit

Fakta bahwa dirinya tak jadi menikah ternyata mendatangkan kesedihan yang berlarut-larut dalam diri Kiky.

Kejadian itu terjadi jauh sebelum dia memutuskan menjadi komika. Kiky yang saat itu berprofesi sebagai seorang guru selalu menangis setiap pulang ke rumah.

Tak heran jika komedian yang jago roasting itu sampai mempunyai pikiran untuk bunuh diri.

“Itu jauh sebelum akhirnya Kiky memutuskan untuk menjadi seorang komika dong?” tanya Melaney yang kemudian diiyakan oleh Kiky.

“Kayak aku tuh guru kan, dari pagi sampai sore ngajar, pulang ke rumah tuh nangis, mamah nangis,” jelas Kiky. Katanya sampai sekarang mantan pacarnya itu juga belum menikah.

Baca juga: Ditawari Jadi Model Iklan Sampo, Kiky Saputri: Ternyata Gak Harus Cantik

Melalui acara itu, Kiky kemudian diberikan kesempatan untuk menyampaikan sepatah kata untuk mantannya itu. Namun, akhirnya tidak jadi karena dia dan para host hanya melakukan lawakan.

Acara yang bertabur tawa itu, berhasil menutupi kesedihan Kiky yang kembali terungkit.

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Pelawak cantik Kiky Saputri kembali memamerkan moment honeymoon bersama suami tercinta.
Honeymoon Kiky Saputri Bareng Suami Makin Romantis, Netizen Seperti Ngontrak di Bumi
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Kiky Saputri kini tengah menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia dengan sang suami, Khairi. Demi menjaga keharmonisan tersebut, dia pun sudah membatasi diri dalam berhubungan dengan para artis pria yang bekerja sama dengannya.
Tangis Kiky Saputri Pecah Saat Ungkapkan Isi Hati untuk Suami, Ini yang Dikatakannya
Kiky Saputri menuai komentar pro dan kontra dari netizen Malaysia karena mengunggah video ciuman dengan aktor tampan Meerqeen.
Nggak Hanya Jago Roasting, Kiky Saputri Juga Miliki Suara Merdu Saat Bernyanyi di Karaoke
Kiky Saputri menuai komentar pro dan kontra dari netizen Malaysia karena mengunggah video ciuman dengan aktor tampan Meerqeen.
Ini Alasan Kiky Saputri Sengaja Tanggapi Reaksi Penggemar Blackpink Usai Ramai Dihujat
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis - Usai Dikritik Kiky Saputri dan Boy William, Kata-kata Jenny Blackpink Tentang Hal Ini Kembali Disorot
Usai Dikritik Kiky Saputri dan Boy William, Kata-kata Jennie Blackpink Tentang Hal Ini Kembali Disorot
Cekricek.id, berita seleb dan berita artis - Kiky Saputri Yakin Hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting Bukan Gimik, Ini Alasannya
Kiky Saputri Yakin Hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting Bukan Gimik, Ini Alasannya