Bunga Citra Lestari Nyanyi dan Joget Pakai Baju dan Rok Terbuka, Netizen: Suamimu di Sana Pasti Bangga

Bunga Citra Lestari hebohkan jagat maya dengan penampilan seksinya yang terbuka saat melakukan latihan sebelum konser, Kamis (18/7/2022).

BCL. [Foto: Instagram]

Bunga Citra Lestari hebohkan jagat maya dengan penampilan seksinya yang terbuka saat melakukan latihan sebelum konser, Kamis (18/7/2022).

Cekricek.id - Bunga Citra Lestari alias BCL belum lama ini hebohkan publik dengan penampilan terbukanya saat latihan. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun fans di Tiktok @BCL Official.

Dalam video tersebut, terlihat BCL yang sedang melakukan latihan untuk persiapan konser. Istri almarhum Ashraf Sinclair tersebut terlihat sedang serius bernyanyi sambil bergoyang.

Tak sendirian, wanita yang akrab dipangil Unge tersebut juga bersama dengan para dancernya melakukan latihan. Ia pun terlihat mengeluarkan keringat saat latihan.

Bukan perihal keseriusan Unge saat latihan yang jadi sorotan publik. Namun, pakaian yang digunakannya itulah yang menjadi pusat perhatian publik hingga video tersebut dibanjiri berbagai komentar warganet.

Dalam video yang viral tersebut, Bunga mengenakan baju seksi yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Tidak hanya bentuk tubuh, namun aurat janda satu anak tersebut juga terlihat jelas.

Bunga mengenakan baju pendek longgar yang hanya memiliki penjang hingga pusarnya. Mirisnya lagi, baju pendek yang dikenakan Bungan sebelahnya juga tidak memakai lengan.

Mirisnya lagi, baju pendek yang dipakai Bunga tersebut sangatlah longgar dan pendek. Sehingga ketika ia bergoyang, terlihat jelaslah perut perut mulusnya.

Baju pendek itu dipadukan Unge dangan rok mini yang juga pendek. Di mana rok yang dikenakannya itu hanya menutupi pinggul dan pantatnya. Sehingga terlihatkan paha mulus janda seksi tersebut.

BCL pun bergoyang-goyang sembari memegang pinggul nya saat bernyanyi. Ia pun tampak serius latihan sehingga mengeluarkan keringat basahnya yang tampak menggoda penonton saat menonton video seksi BCL tersebut.

Video tersebut lantas dibanjiri berbagai komentar warganet. Video tersebut menuai komentar pro dan kontra masyarakat.

Ada yang memuji penampilan seksi BCL tersebut. Ada juga yang syok dengan keseksian pakaian yang dikenakan rekan Ariel Noah itu.

Penampilan Seksi Bunga Citra Lestari Saat Latihan Tuai Sorotan

Lampiran Gambar

Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut yang dilansir dari akun Tiktok @BCL Official, pada Kamis (18/8/2022).

"BCL tambah keren cantik," komentar akun @surot****.

"Masa puber kedua," tambah akun @ronggur_sibo**** berkomentar.

"Suami mu di sana pasti bangge," timpal yang lainnya berkomentar.

"Janda semakin di depan," imbuh yang lainnya lagi.

Sementara, Bunga Citra Lestari sendiri kini berstatus sebagai seorang janda. Pada awal tahun 2020 lalu, Bunga harus kehilangan suaminya, Ashraf Sinclair yang meninggal dunia.

Dua tahun lebih menyandang status sebagai janda tampaknya Bunga Citra Lestari (unge) masih belum bisa menemukan sosok pria yang mendampingi hidupnya.

Baca Juga: Bunga Citra Lestari Berharap Konsernya Berjalan Lancar

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, meskipun tanpa ditemani sang suami lagi. Namun Bunga tetap Bahagia hidup bersama putra semata wayangnya, Noah.

Baca Juga

Cekricek.id - Denny Darko Ramal BCL: Akan Ada Penyesalan dan Masalah Keuangan dalam Pernikahan
Denny Darko Ramal BCL: Akan Ada Penyesalan dan Masalah Keuangan dalam Pernikahan
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Pantas saja artis cantik Bunga Citra Lestari dianggap memiliki badan yang begitu bagus.
Gimana Badannya Gak Bagus, Bunga Citra Lestari Rajin Pilates, Sangat Menyegarkan Mata
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari cocok menyandang julukan sebagai seorang Dewi
Para Diva Indonesia, Bunga Citra Lestari Cocok Jadi ‘Dewi’ Diantara Penyanyi Muda
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Artis cantik Bunga Citra Lestari kini berdandan ala sosok anime dunia nyata.
Bunga Citra Lestari Dandan Ala Anime, Salfok Kakinya Kayak Patung 
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Penyanyi Bunga Citra Lestari mengunggah potret saat menjemput anak sekolah.
Jemput Anak Sekolah, Bunga Citra Lestari Malah Kayak Kakaknya
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Artis serta penyanyi cantik Bunga Citra Lestari kini telah resmi berusia 40 tahun, malah kayak abg
Resmi 40 Tahun, Namun Wajah Bunga Citra Lestari Dipuji Malah Mirip ABG 20 Tahun