Natasha Wilona Pakai Hanbok di Korea Selatan, Pesonanya Seperti Orang Korea Asli

Natasha Wilona belum lama ini mengunggah potret cantiknya yang mengenakan hanbok di Seoul, Korea Selatang yang berhasil bikin pangling.

Natasha Wilona. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Artis cantik Natasha Wilona baru-baru ini mengunggah momen bahagianya yang kini diketahui tengah berada di Seoul, Korea Selatan. Wanita yang akan berusia 24 tahun tersebut pasalnya kini memang tengah pergi berlibur ke negeri Jiran itu.

Dalam unggahannya kali ini, Wilona tampil cantik dengan hanbok yang dikenakannya. Wilona tampak memakai hanbok berwarna putih dan orange yang bermotif bunga-bunga di pakaiannya. Hanbok yang dikenakan Wilona merupakan pakaian tradisional orang Korea Selatan.

Mantan kekasih Verrel Bramasta tersebut cantik sekali saat mengenakan hanbok. Dirinya terlihat seperti orang Korea asli. Wilona tampil cantik dan sangat memesona. Ditambah lagi dengan penataan rambutnya yang rapi dan bagus serta hiasan di atas kepalanya yang semakin mempercantik penampilan wanita kelahiran 15 Desember 1998 itu.

"Hari yang indah dan indah di Seoul," tulis Wilona di caption unggahannya itu yang memakai bahasa Korea.

Dalam unggahannya tersebut, Natasha Wilona membagikan tiga potret cantiknya. Di slide pertama, Wilona mengambil potret dengan gaya mengedepankan sebuah tangannya ke arah kamera. Matanya pun tersenyum ke arah kamera sambil membuka mulutnya sehingga terlihat senyuman manis Wilona.

Di slide kedua, Wilona mengambil potret dengan bergaya candid. Ia tampak tengah tersenyum bahagia menikmati pemandangan sembari tersenyum lebar dan terlihat wajah bahagianya yang begitu lepas.

Di unggahan slide terakhir potretnya, memperlihatkan potrait Natasha Wilona memperlihatkan penampilannya yang memakai hanbok. Wilona terlihat cocok sekali saat memakai hanbok itu dan dirinya terlihat seperti orang Korea asli.

Baru satu jam usai mengunggah fotonya, akun Instagram Wilona langsung diserbu oleh para followersnya. Unggahan Wilona itu langsung menuai ribuan komentar warganet yang umumnya memuji dan juga pangling dengan penampilan Natasha Wilona yang memakai hanbok.

Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet di laman Instagram Natasha Wilona yang dilansir pada Kamis (06/10/2022).

"Kk Wilo cocok jadi orang Korea deh," komentar akun salah seorang warganet.

"Gimana rasanya pulang kampung wil," seloroh yang lainnya.

"Cantik banget baby Wilo," kata yang lainnya.

"MasyaAllah tabarakallah ka Wilo," imbuh yang lainnya yang tampak terpesona dengan kecantikan Natasha Wilona.

Cantiknya Natasha Wilona Pakai Hanbok

Natasha Wilona Pakai Hanbok di Korea Selatan, Pesonanya Seperti Orang Korea Asli
Natasha Wilona. [Instagram]

Sementara itu, Natasha Wilona sendiri memang dikenal sebagai salah satu artis tercantik di Indonesia. Namanya bahkan masuk dalam daftar wanita tercantik Indonesia. Tidak hanya cantik, namun Wilona juga berprestasi di pekerjaannya sebagai artis Indonesia.

Baca juga: Pamer Gaya Berkacamata, Natasha Wilona Mirip Guru Killer Tapi yang Cantiknya

Wilona sendiri diketahui sudah memiliki banyak karya selama berkecimpung di dunia entertainment. Wanita yang dikabarkan kini tengah menjomblo itu aktif di berbagai bidang, mulai dari model, dunia akting, hingga musik pernah dibawakan oleh Wilona.

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Natasha Wilona termasuk ke dalam deretan artis perempuan yang suka memperhatikan penampilan rambutnya. Surai hitamnya yang begitu terawat dan panjang, biasanya ditata dengan mengkeriting atau membiarkannya tetap lurus.
Sederet Gaya Rambut Natasha Wilona yang Kekinian dan Jadi Inspirasi Para Hawa
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Natasha Wilona memang tak pernah gagal membuat perhatian netizen tertuju padanya. Seperti pada penampilannya baru-baru ini saat menghadiri sebuah acara. Dia mengenakan pakaian yang sedikit berbeda sehingga banyak orang yang semakin gencar mengirimkan pujian untuknya.
Natasha Wilona Foto Kece dengan Dress Rumbai, Vibesnya Idol Korea Banget
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Pesinetron cantik Natasha Wilona berupaya untuk menunjukkan pesona yang begitu elegan
Kemarin Dibully, Natasha Wilona Tunjukkan Pesona Begitu Elegan
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Pesinetron cantik Natasha Wilona berniat untuk memamerkan OOTD. Malah mendapat komentar negatif
Niatnya Mau OOTD, Natasha Wilona Malah Dinilai Kurang Stylish dan Kaku
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Tampilan seorang selebgram dan artis papan atas, Natasha Wilona selalu terlihat cakep berbagai situasi.
Dilihat Dari Belakang dan Dalam Kegelapan Aja Natasha Wilona Udah Cakep Banget
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Perjalanan kisah cinta Natasha Wilona memang sangat sayang untuk dilewatkan. Sebagai aktris berparas cantik yang memiliki banyak penggemar, hubungan asmaranya selalu sukses menuai sorotan banyak orang. Belum lagi, mantan kekasihnya yang diketahui publik memiliki paras yang juga rupawan.
Dengan Kecantikannya Netizen Jadi Penasaran Siapa Jodoh Natasha Wilona di Masa Depan