4 Transgender Cantik Seksi dari Indonesia, Nomor 2 Penuh Sensasi

Cekricek.id - Tidak menutup kemungkinan jika kini transgender juga memiliki panggung tersendiri, seperti sejumlah transgender cantik berikut

Transgender Cantik di Tanah Air [Instagram]

Cekricek.id - Tidak menutup kemungkinan jika kini transgender juga memiliki panggung tersendiri di industri hiburan tanah air. Terbukti terdapat sejumlah transgender cantik sekaligus juga sering memamerkan keseksian di sosial media. Bahkan dengan hal tersebut juga bisa menjadi peluang untuk mendapatkan penghasilan.

Walau tidak menutup kemungkinan semua masyarakat bisa langsung menerima keputusan seseorang untuk melakukan operasi transgender. Tetapi beberapa diantara mereka terbukti berhasil melewati berbagai hujatan yang dilayangkan netizen kepadanya.

Transgender Cantik di Tanah Air

Selain itu sosok sejumlah transgender tersebut juga kerap dengan kesan seksi yang begitu menggoda. Yuk, simak sejumlah transgender cantik dan terkenal akan keseksiannya di tanah air.

Millen Cyrus

4 Transgender Cantik Seksi dari Indonesia, Nomor 2 Penuh Sensasi
Millen Cyrus. [Instagram]

Pertama sebagai sosok transgender cantik dan seksi di Indonesia ada nama Millen Cyrus. Keponakan dari Ashanty ini baru berusia 23 tahun usai berulang tahun pada 28 Agustus lalu. 

Sepupu dari Aurel Hermansyah ini selalu membuat netizen tercengang lantaran bentuk tubuh ideal yang dimiliki. Dengan kulit eksotisnya sekaligus juga penyanyi cantik ini juga selalu pamer kesaksian tubuh di sosial media.

Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro tersebut kini juga memiliki profesi sebagai seorang model dan selebgram. Dirinya rupanya memiliki keturunan Pakistan.

Lucinta Luna

Lampiran Gambar
Lucinta Luna. [Instagram]

Berikutnya sebagai sosok transgender cantik dan juga seksi di tanah air ada nama selebgram Lucinta Luna. Pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok transgender cantik ini dikarenakan dirinya yang dianggap sering melakukan prosedur operasi plastic.

Apalagi belum lama ini dirinya dikabarkan menjadi salah seorang buat yang disebut-sebut memiliki kedekatan spesial dengan Rizky Billar.

Transgender baru usia 33 tahun kelahiran 16 juni 1989 ini lahir di Jakarta dan kini mencari tulang punggung keluarga. Dulunya transgender tercantik tersebut memiliki nama lengkap sebagai Muhammad Fattah. Sebelum merubah namanya menjadi sosok lucinta Luna atau ratu keabadian.

Halaman:

Baca Juga

"Lucinta Luna Ambil Jeda dari Instagram: Respons atas Bullying dan Penyebaran Rahasia Pribadi
Lelah Dibully Lucinta Luna 'Hilang' dari Instagram
Heboh! Lucinta Luna Tampil Vulgar Bersama Tunangan, Netizen: Sama-sama Pria Biasa Aja
Heboh! Lucinta Luna Tampil Vulgar Bersama Tunangan, Netizen: Sama-sama Pria Biasa Aja
AWA Make Up Artist Menjadi Tim Make Up Millen Cyrus di Ajang Miss International Queen 2023
AWA Make Up Artist Menjadi Tim Make Up Millen Cyrus di Ajang Miss International Queen 2023
Lucinta Luna Memamerkan Foto Berani di Instagram dengan Mengenakan Bikini dan Aksesoris BDSM
Lucinta Luna Memamerkan Foto Berani di Instagram dengan Mengenakan Bikini dan Aksesoris BDSM
Cekricek.id, Jakarta, Berita Artis dan Berita Seleb – Lucinta Luna dan Nagita Slavina sukses mencuri perhatian banyak orang berkat kedekatan yang mereka tunjukkan lewat sebuah foto. Potret tersebut dibagikan ke media sosial dan mendapat banyak tanggapan dari netizen.
Lucinta Luna dan Nagita Slavina dalam Satu Frame, Netizen Bandingkan Kecantikannya
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Rupanya hidung baru Lucinta Luna memiliki harga yang sangat fantastis, ratusan juta rupiah
Lucinta Luna Menggila Joget Hanya Pakai Dalaman, Katanya Lagi Merasa Terinjak-injak