Ngaku-ngaku Cewek Tomboy,  Lucinta Luna Disindir Netizen, Diingatkan Soal Asal Usulnya

Cekricek.id - Lucinta Luna kini diperingatkan netizen akan status aslinya, ketika mengaku sebagai cewek tomboy, begini kata banyak netizen

Lucinta Luna [Instagram]

Cekricek.id - Lucinta Luna kini diperingatkan netizen akan status aslinya, ketika mengaku sebagai cewek tomboy. Ini memang bukan kali pertama dilakukan oleh warganet kepada transgender cantik ini. Sebagaimana yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Rabu (14/12/2022).

Bahkan sebelumnya Lucinta Luna pun seolah pernah mengaku akan masuk surga dengan percaya diri. Walau hal tersebut hanyalah berupa candaan semata agar berbagai unggahannya ini selalu ramai dengan berbagai komentar beragam dari sejumlah netizen.

Seperti halnya pada kesempatan kali ini ketika dirinya dengan percaya diri mengaku sebagai seorang cewek tomboy. Alias seorang wanita yang memiliki karakter layaknya jiwa pria.

Hal tersebut sengaja dilakukan oleh transgender berusia 33 tahun ini untuk mempromosikan event dari belanja online. Karena kali ini memiliki banyak voucher gratis ongkir sekaligus juga hadiah menarik lainnya.

“Cewek tomboy. Ratu cuman mau ngingetin ke kalian kalau di shopee 1212 birthday sale kali ini otsky ada diskon up to 80% all item. Gratis ongkir dan voucher cashback buruan langsung cek shopee-nya sekarang juga,” tulisnya.

Dari segi penampilan ketika itu artis cantik ini mengenakan sebuah kaos lengan pendek berwarna putih. Dengan paduan celana jeans berwarna biru lalu rambut panjang hitam ini juga sengaja digerai.

Lengkap dengan pemandangan belakang berupa mobil mewahnya yang sedang dipajang di garasi. Serta juga berbagai potret lain turut diperlihatkan oleh sosok transgender cantik ini hingga menuai banyak perhatian dari netizen.

Diperingatkan Status Aslinya

Lampiran Gambar

Tampaknya begitu banyak yang tak suka ketika Lucinta Luna dengan sengaja mengakui diri sebagai seorang cewek tomboy.

“Harusnya itu cowok cantik cocok captionnya,” ucap netizen.

Banyak juga dari netizen lain yang turut mengingatkan akan asal mula status dari Lucinta Luna ini. Yaitu bukan merupakan seorang wanita tulen. Termasuk diantaranya banyak dari netizen mengingatkan akan bentuk fisiknya ini yang tetap terlihat kekar walau beberapa kali telah melakukan permak dengan operasi plastic.

Tapi walau demikian, tetap saja banyak dari netizen pun dengan terang-terangan mengaku jika mereka merasa sangat terhibur. Terutama dengan semua tingkah yang dilakukan oleh Lucinta Luna.

Baca Juga: Lucinta Luna Pose Centil Bareng Cowok-cowok Asing, Netizen: Nggak Tau Aja Kalau..

Jadi ini pun hanya sekedar candaan walaupun sendiri menginginkan agar Lucinta Luna bisa sadar dengan semua hal ini, serta kembali pada kodrat asalnya.

Baca Juga

"Lucinta Luna Ambil Jeda dari Instagram: Respons atas Bullying dan Penyebaran Rahasia Pribadi
Lelah Dibully Lucinta Luna 'Hilang' dari Instagram
Heboh! Lucinta Luna Tampil Vulgar Bersama Tunangan, Netizen: Sama-sama Pria Biasa Aja
Heboh! Lucinta Luna Tampil Vulgar Bersama Tunangan, Netizen: Sama-sama Pria Biasa Aja
Lucinta Luna Memamerkan Foto Berani di Instagram dengan Mengenakan Bikini dan Aksesoris BDSM
Lucinta Luna Memamerkan Foto Berani di Instagram dengan Mengenakan Bikini dan Aksesoris BDSM
Cekricek.id, Jakarta, Berita Artis dan Berita Seleb – Lucinta Luna dan Nagita Slavina sukses mencuri perhatian banyak orang berkat kedekatan yang mereka tunjukkan lewat sebuah foto. Potret tersebut dibagikan ke media sosial dan mendapat banyak tanggapan dari netizen.
Lucinta Luna dan Nagita Slavina dalam Satu Frame, Netizen Bandingkan Kecantikannya
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Rupanya hidung baru Lucinta Luna memiliki harga yang sangat fantastis, ratusan juta rupiah
Lucinta Luna Menggila Joget Hanya Pakai Dalaman, Katanya Lagi Merasa Terinjak-injak
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Lucinta Luna tampil dengan outfit terbuka pada pemotretan terbaru yang dilakukannya belum lama ini. Dengan mengenakan setelan bikini two piece yang ditutupi dengan dress berbentuk seperti jaring, transgender cantik yang satu ini sukses menarik banyak perhatian.
Bandingkan Diri dengan Jisoo Blackpink, Lucinta Luna Akui Lebih Cantik Karena Hal Ini