Intip 4 Potret Cantik Margin Wierheem Berhijab, Begitu Menawan

Cekricek.id - Penampilan artis Margin Wierheem saat mengenakan hijab begitu dipuji oleh netizen. Tampak begitu menawan, intip potretnya

Margin Wierheem [Instagram]

Cekricek.id - Penampilan artis Margin Wierheem saat mengenakan hijab begitu dipuji oleh netizen. karena dirinya dianggap begitu menawan sekaligus juga sangat sesuai dengan wajah ala ala Arab sekaligus Turki yang dimilikinya. sebagaimana yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Selasa (20/12/2022).

Istri dari Ali Syakieb yang menikah pada tahun 2021 lalu ini mengenakan pakaian tertutup saat berkesempatan untuk menjalani ibadah umroh. Maka dari itu penyanyi sekaligus model berusia 22 tahun kelahiran 8 Juli tahun 2000 ini tampak memamerkan sejumlah potretnya bersama sang suami.

Selalu Menawan

Terutama dengan mengenakan hijab ditambah lagi dengan paduan busana tertutup. Semua ini justru membuatnya tampak semakin menarik, untuk itu simak berbagai potret cantik ini.

Abaya Hitam

Lampiran Gambar

Foto pertama yang diunggah oleh Margin Wierheem adalah saatnya sedang menikmati es krim. Kebetulan pada saat itu artis cantik ini sedang berada di salah satu pusat perbelanjaan.

Dengan mengenakan setelan abaya hitam senada dengan warna pashmina yang dipilih oleh ibu satu anak ini.

Main Bareng Anak

Lampiran Gambar

Lalu pada foto selanjutnya terlihat jika wanita cantik ini sedang berada dalam sebuah kendaraan . Ketika menjalani prosesi ibadah umroh yang pertama.

Ditambah lagi ia juga terlihat menggendong putri cantiknya. Dengan kenakan pakaian didominasi oleh warna putih serta balutan make up tipis yang turut menyempurnakan penampilannya.

Couple Bareng Suami

Lampiran Gambar

Begitu juga halnya ketika artis cantik ini memamerkan potretnya bersama sang suami. Dengan pakaian senada abaya berwarna hitam. Tapi yang berbeda adalah pada bagian kepala.

Dimana Margin Wierheem mengenakan sebuah hijab segi empat berwarna hitam. Sementara suaminya ini memakai penutup kepala dengan dominasi warna putih.

Lakukan Foto Selfie

Lampiran Gambar

Berikutnya juga ada sebuah potret yang diperlihatkan oleh Margin Wierheem ketika ia tampak asik melakukan foto selfie. Dengan menggunakan sebuah kerudung berwarna hitam serta baju lengan panjang.

Artis cantik ini juga tak lupa memakai softlens pada mata indahnya serta wajahnya tersebut justru terlihat tanpa adanya polesan make up. Rata-rata berbagai unggahan dari Margin dipenuhi oleh berbagai komentar dari netizen. Seperti biasa begitu banyak pujian yang didapatkannya karena dirinya dianggap benar-benar cantik ketika mengenakan pakaian tertutup dan berhijab.

“Menawan banget ya,” puji warganet.

Baca Juga: Wajah Cantik Margin Wierheem Didapuk Jadi Kareena Kapoor Versi Indonesia

Maka dari itu ada juga dari netizen yang mengatakan jika mereka mendoakan. Agar Margin Wierheem bersama sang suami menjadi pribadi yang lebih baik usai menjalani ibadah umroh ini.

Baca Juga

Cekricek.id - Baru kali ini sosok artis cantik Margin Wierheem dinilai kelihatan seram. Karena make up yang dikenakannya ini terlalu power
Make Up-nya Terlalu Power, Margin Wierheem Kok Malah Kelihatan Serem
Cekricek.id - Artis cantik Margin Wierheem kali ini dinobatkan netizen sebagai sosok Kareena Kapoor versi Indonesia.
Wajah Cantik Margin Wierheem Didapuk Jadi Kareena Kapoor Versi Indonesia
Terungkap! Biduan Dangdut Nayunda Nabila Disawer Rp30 Juta oleh Mantan Mentan SYL
Terungkap! Biduan Dangdut Nayunda Nabila Disawer Rp30 Juta oleh Mantan Mentan SYL
Aktor Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Akhirnya Gelar Upacara Pernikahan
Aktor Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Akhirnya Gelar Upacara Pernikahan
Rieke Diah Pitaloka Sentil Artis yang Kecipratan Hasil Korupsi dan Pencucian Uang
Rieke Diah Pitaloka Sentil Artis yang Kecipratan Hasil Korupsi dan Pencucian Uang
Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Netizen Ramai Berkomentar
Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Netizen Ramai Berkomentar