Sering Dikritik Terlalu Seksi, Kali Ini Jessica Iskandar Pamer Foto Berjemur Pakai Baju Sopan

Cekricek.id – Jessica Iskandar sepertinya sedang tak ingin mendengar komentar negatif dengan foto-fotonya yang berpakaian terbuka. Dalam unggahan terbaru di media sosialnya, dia mengaku sengaja mengenakan pakaian yang tertutup saat berjemur agar terlihat lebih sopan.

Jessica Iskandar. [Foto: Instagram]

Cekricek.idJessica Iskandar sepertinya sedang tak ingin mendengar komentar negatif dengan foto-fotonya yang berpakaian terbuka. Dalam unggahan terbaru di media sosialnya, dia mengaku sengaja mengenakan pakaian yang tertutup saat berjemur agar terlihat lebih sopan.

Hal itu memang tak dijelaskannya secara pasti apakah sedang melayangkan sindiran atau tidak. Namun, mengingat penampilannya yang biasa adalah sering mengenakan pakaian yang lebih terbuka mungkin saja kali ini dia sedang tak ingin menerima nyinyiran netizen untuk sementara waktu.

Seperti yang dilansir dari akun Instagram miliknya @inijedar, Kamis (26/01/2023). Dia membagikan sebuah foto saat berada di luar ruangan dengan cuaca yang terik. Untung saja, dalam potret yang dibagikan, dia terlihat sedang berteduh di sebuah pondok beratap kayu.

Dia duduk si sebuah tempat duduk beton dengan menaikkan kedua kakinya. Outfit yang dikenakan berupa kemeja tipis berwarna putih yang berlegan panjang. Beberapa kancing bagian atas sengaja tak dipasangkan dan dibiarkan terbuka.

Sementara itu, untuk pakaian bawahannya Jessica Iskandar yang dikenal dengan sapaan Jedar itu memakai celana kulot campuran warna merah dan merah muda yang cukup tipis sehingga mudah tertiup angin.

“Sun bathing is like treatment for your skin and soul. Berjemur di bawah sinar matahari, pakai baju tertutup, biar tetap sopan tapi tetap gaya sama mega crush sandal,” tulisnya sambil mempromosikan alas kaki yang dia kenakan.

Jessica Iskandar Dipuji Selalu Tampil Modis

Cekricek.id - Baru-baru ini Jessica Iskandar kembali mengunggah potretnya yang keramat cantik ketika mengenakan bikini, tapi masih sopan
Jessica Iskandar [Instagram]

Dari kolom komentarnya, Jessica Iskandar menuai banyak komentar positif terhadap penampilannya di foto tersebut. Dia disebut sebagai artis yang pandai tampil modis dengan padu padan pakaian yang menarik.

“Suka gayanya selalu cantikk dan modis,” tulis akun @diashfa***.

“Makin sini makin cantik,” tulis akun @kimchar***.

“Love your style,” tulis akun @pinkr***.

Ada banyak komentar baik yang berdatangan untuk artis cantik yang sudah menjadi ibu dari dua anak itu. Jessica Iskandar juga memikat mata netizen dengan gaya berpakaiannya yang dianggap selalu modis.

Kembali pada beberapa unggahan sebelumnya, Jedar pernah membagikan unggahan dengan pakaiannya yang cukup terbuka, terutama di bagian dada. Hal itu membuat netizen ramai mengomentari dengan sindiran halus yang tertuju pada gaya berpakaiannya yang terbuka.

Meski begitu pun, netizen yang mendukung dan menyukai penampilannya tetap memberikan respon yang positif. Seperti dalam unggahan terbarunya kali ini, saat mengenakna outfit yang lebih tertutup. Ada banyak orang yang memerhatikan gaya berpakaianya dan menganggap artis cantik tersebut sangat modis.

Baca juga: Intip 3 Potret Jessica Iskandar Pakai Bikini Tapi Tetap Tampil Sopan Lho

Apalagi komentar bernada positif yang berisi sanjungan dengan menyebut Jedar sebagai sosok ibu muda yang sangat cantik. Hingga sejumlah akun yang tampaknya tak bisa berkata-kata sehingga hanya bisa mengirimkan emotikon lambang hati.

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Banyak netizen memperingatkan Jessica Iskandar agar tidak terlalu memamerkan kemesraan diaranjang
Jessica Iskandar Pamer Kemesraan di Ranjang, Netizen: Nanti Selingkuh Mencak-mencak!
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Jessica Iskandar alias Jedar sempat menuai kecaman saat memamerkan operasi plastik yang dilakukan pada batang hidungnya. Selain karena tindakan oplas yang dinilai tak alami karena mengubah bentuk ciptaan Tuhan, sebenarnya kritikan netizen juga tertuju pada kondisi ekonomi artis tersebut.
Pamer Bentuk Hidung Pasca Pemulihan Operasi, Jessica Iskandar Tuai Pujian: Tampak Alami
Penampilan wajah baru Jessica Iskandar yang belum lama ini lakukan operasi plastik hebohkan jagat maya karena dinilai malah tambah jelek.
Lakukan Oplas, Wajah Jessica Iskandar Malah Dinilai Tambah Jelek
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Sampai kini Jessica Iskandar masih menyembunyikan hasil operasi plastik pada bagian hidungnya.
Masih Disembunyikan Hidung Hasil Oplas, Netizen Ingatkan Jessica Iskandar Saat Susah
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Belum lama ini Jessica Iskandar membagikan pengalaman horor yang terjadi tepat di rumahnya.
Ngeri Banget, Jessica Iskandar Bagaikan Penampakan Pocong di Rumahnya, Netizen: Mana Jelas Banget
Cekricek.id – Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar itu berhasil menyorot perhatian dengan dandanannya yang menggunakan pakaian khas daerah Bali. Dia tampil cantik dan anggun hingga dijuluki oleh para penggemarnya sebagai ratu. Mereka tampaknya begitu terpukau dengan penampilan idola mereka tersebut.
Pakai Baju Adat Bali, Jessica Iskandar Dijuluki Ratu Karena Kecantikannya