Ini Tipe Cowok Idaman Onic Vonzy, Simple Banget, Mau Daftar?

Cekricek.id - Sosok selebgram populer Onic Vonzy akhirnya membeberkan bagaimana kriteria alias tipe cowok idamannya.,utamanya simple

Onic Vonzy [Instagram]

Cekricek.id - Sosok selebgram populer Onic Vonzy akhirnya membeberkan bagaimana kriteria alias tipe cowok idamannya. Karena yang terpenting bagi dirinya adalah begitu simple. Sebagaimana yang ia ungkapkan dalam tayangan di channel YouTube TS Media mengutip pada Selasa (15/2/2023).

Karena dalam kesempatan tersebut sosok wanita cantik yang juga merupakan seorang brand Ambassador dari esport ini pun membagikan berbagai kisah. Termasuk berkaitan dengan kesibukannya.

Belakangan ini selain menjadi seorang selebgram ia juga kini aktif di industri hiburan. Wanita cantik kelahiran Bogor 22 tahun lalu itu juga sangat menyukai dunia entertainment. Seperti akting dan lain sebagainya.

Hal tersebut semakin mempermudah jalannya untuk berkarir. Tapi dengan semua pencapaiannya ini membuat netizen sendiri selalu bingung berkaitan dengan kisah asmaranya. Terutama tipe pria idaman yang diinginkan untuk menjadi pendamping serta kekasihnya.

Maka untuk itu Onic Vonzy pun akhirnya membeberkan bagaimana kriteria pria yang ia inginkan. Ternyata wanita cantik ini tak pernah muluk-muluk soal pasangan karena ia hanya menginginkan sosok laki-laki yang praktis.

“Tipe cowok aku agak bingung sih tapi aku suka cowok yang praktis yang simple,” ucapnya.

Tidak ada itu wanita cantik ini pun merasa bahwa membutuhkan sosok pria yang tidak berantakan. Alias selalu rapi walau ia tidak memandang dari segi fisik. Apakah seseorang itu tampan atau tidak, tetapi dari segi kerapian serta pribadi yang lebih simpel membuat Onic Vonzy merasa tertarik.

Ingin yang Praktis

Tipe Cowok Idaman Onic Vonzy
Tipe Cowok Idaman Onic Vonzy

Wanita cantik ini pun menjelaskan bagaimana ia bisa suka dengan karakteristik cowok yang simple, tetapi juga praktis. Hal ini berasal dari salah satu cemilan favoritnya.

Bahkan ketika dirinya menyantap makanan tersebut ia selalu membayangkan bagaimana tipe laki-laki yang ia inginkan. Yakni untuk bisa memenuhi ekspektasinya ini terutama untuk menjadi pasangan hidupnya.

Ditambah lagi jika berbicara perihal hubungan asmara selama ini dianggap belum pernah gagal. Karena saat merasa menyukai seseorang atau baru merasa tertarik rupanya lawannya ia tuju juga memiliki perasaan kepadanya.

Baca juga: Intip Potret Cantik Vonny Felicia, Wajahnya Gadis Korea Banget

Maka dari itu selama ini ia juga belum pernah merasakan cinta bertepuk sebelah tangan. Walau demikian bukan berarti ia juga merupakan sosok yang mudah jatuh cinta kepada orang lain. Karena ada hal-hal khusus yang biasanya bisa membuat seorang Onic Vonzy luluh kepada seorang pria.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Banyak netizen mengaku ikhlas jika harus memilih sambil tutup mata antara Onic Vonzy serta adiknya.
Sama Cantiknya, Netizen Ikhlas Milih Onic Vonzy atau Adiknya Sambil Merem
Mengungkap Alasan Reza Rahardian Tidak Memiliki Akun Media Sosial Pribadi
Mengungkap Alasan Reza Rahadian Tidak Memiliki Akun Media Sosial Pribadi
Paula Verhoeven Ungkap Motivasi Spiritual di Balik Keputusan Berhijab
Paula Verhoeven Ungkap Motivasi Spiritual di Balik Keputusan Berhijab
Richard Lee Ungkap Perjalanan Spiritual: Dari Antipati Hingga Keinginan Menjadi Mualaf
Richard Lee Ungkap Perjalanan Spiritual: Dari Antipati Hingga Keinginan Menjadi Mualaf
Keterlibatan Desta dan Vincent dalam Skandal Asusila Ketua KPU Mengejutkan Publik
Keterlibatan Desta dan Vincent dalam Skandal Asusila Ketua KPU Mengejutkan Publik
Cekricek.id - Ayu Ting Ting Peluk Mesra Boy William, Memicu Baper Netizen
Setelah Gagal Menikah, Boy William Mengaku Kagum dan Nyaman dengan Ayu Ting Ting