Usai Perselingkuhannya Dibeberkan Dahlia Poland, Fandy Christian Harap Keluarganya Baik-Baik Saja

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Netizen kini buat gempar lagi dengan kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Fandy Christian.

Keluarga Fandy Christian dan Dahlia Poland [Instagram]

Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Pasangan artis Dahlia Poland dan Fandy Christian belum lama ini sukses membuat semua orang terkejut. Semua itu bermula dari sang aktris yang membeberkan tangkapan layar dari isi chat suaminya dengan lawan main sinetronnya yang begitu mesra.

Netizen memberikan reaksi yang sangat heboh karena pasangan suami istri itu selama ini sangat serasi dan harmonis. Andi Annisa, aktris yang diduga berselingkuh dengan Fandy itu pun ramai menjadi bulan-bulanan netizen.

Kolom komentar setiap unggahan media sosial milik pesinetron cantik itu langsung penuh dengan berbagai sindiran dengan kata-kata yang menusuk. Begitu juga dengan sang aktor yang mendapat hujatan tak kalah banyak karena telah menghianati kesetiaan istrinya.

Kemurkaan netizen semakin besar karena mengingat bagaimana pengorbanan Dahlia Poland yang memilih menikah diusianya yang masih muda. Dia juga meninggalkan kehidupannya sebagai aktris untuk menjadi istri dan ibu rumah tangga yang baik, yang mengasuh ketiga anaknya yang masih kecil-kecil.

Pesan Fandy Christian kepada Dahlia Poland

Cekricek.id, berita seleb dan berita artis - Usai Perselingkuhannya Dibeberkan Dahlia Poland, Fandy Christian Harap Keluarganya Baik-Baik Saja
Pesan Fandy Christian untuk Dahlia Poland. [Instagram]

Semenjak isi chatnya dibeberkan oleh Dahlia Poland, tidak ada respon khusus yang diberikan oleh sang suami. Fandy Christian terlihat hanya memilih fokus mempromosikan sinetron yang tengah dia bintangi dari beberapa unggahan terakhir media sosialnya.

Namun, belum lama ini dia membagikan sebuah foto dengan kata-kata yang mengejutkan lewat unggahannya di Instagram, dikutip Kamis (25/5/2023). Aktor 37 tahun itu mengunggah foto sang istri yang dilengkapi dengan pesan panjang pada keterangannya.

“Letters to you, Dahlia..,” tulisnya membuka pesan tersebut.

Kalo aku bilang ‘everything will be okay’ pasti akan terbaca klise.
Kalau aku bilang ‘I feel you’ ini bohong banget, karena nggak ada yang bisa beneran ngerti selain yang jalanin sendiri.
Tapi yang sebenarnya.. memang aku nggak tau gimana tanya kabarmu?
Bukan untuk dijawab, apalagi nambah pikiran. Cuma ingin kamu tau kalau aku harap kita dan keluarga kecil kita selalu baik-baik aja. God Bless!

Baca juga: Pakai Bikini di Tengah Laut, Potret Awkarin Bikin Salah Paham, Sempat Dikira Dahlia Poland

Di akhir suratnya, suami Dahlia Poland itu menyampaikan harapan bahwa dia ingin keluarga kecilnya dalam artian hubungan dia dengan istri dan anak-anaknya bisa terus baik-baik saja.

Baca Juga

Nia Ramadhani: Viralitas dan Euforia di Synchronize Fest 2023
Nia Ramadhani: Viralitas dan Euforia di Synchronize Fest 2023
Berita seleb: Doddy Sudrajat Bantah Letoi saat Ketahuan Perawatan Kejantanan
Doddy Sudrajat Bantah Letoi saat Ketahuan Perawatan Kejantanan
Cekricek.id, Jakarta, Berita Artis dan Berita Seleb – Lucinta Luna dan Nagita Slavina sukses mencuri perhatian banyak orang berkat kedekatan yang mereka tunjukkan lewat sebuah foto. Potret tersebut dibagikan ke media sosial dan mendapat banyak tanggapan dari netizen.
Lucinta Luna dan Nagita Slavina dalam Satu Frame, Netizen Bandingkan Kecantikannya
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Nabila Taqiyyah adalah salah satu peserta Indonesian Idol musim XII yang berparas cantik. Sebelumnya, dia sudah cukup terkenal karena aktif membagikan video bernyanyi di kanal YouTube miliknya. Sering kali, video yang diunggah adalah rekaman dari platform Ome TV.
Jadi Runner Up Indonesian Idol, Ini Sosok Nabila Taqiyyah yang Juga Seorang Selebgram
Cekricek.id, Jakarta, Berita Artis dan Berita Seleb - Kali ini Ari Wibowo kepergok mengucapkan selamat ulang tahun ke,kpada Nita Gunawan.
Ari Wibowo 'Kepergok' Ucapkan Selamat Pada Nita Gunawan: Pepet Terus Nih Calon Duda
Cekricek.id, Jakarta, Berita Artis dan Berita Seleb - Pengakuan blak-blakan dari seorang komika Pandji Pragiwaksono berkaitan pacar pertamanya
Blak-blakan Komika Pandji Pragiwaksono Akui Jika Pacar Pertamanya Adalah Cowok, Kok Bisa?