Bukan Kencan, Ini Alasan Jessica Iskandar Dekat dengan Michael Yukinobu De Fretes

Bukan tengah kencan, rupanya ini penyebab kedekatan Michael Yukinobu De Fretes dan Jesika Iskandar.

Jessica Iskandar dan Nobu. [Foto.Ist]

Bukan tengah kencan, rupanya ini penyebab kedekatan Michael Yukinobu De Fretes dan Jessica Iskandar.

Cekricek.id - Kedekatan antara Michael Yukinobu De Fretes bersama Jesika Iskandar sempat mencari perhatian. Tidak ada yang menyangka jika pria yang sempat terlibat skandal dengan Gisella Anastasia ini telah dekat dengan Jedar.

Hal ini sebelumnya terlihat dalam sebuah unggahan di instastory Jessica ketika berada di sebuah restoran. Kabarnya jika keduanya ini hanya makan malam berdua.

Baca juga: Usai dengan Gisel, Nobu Terlihat Mesra Dengan Jessica Iskandar

Maka dari itu muncul banyak spekulasi jika keduanya ini mungkin saja tengah menikmati kedekatan dalam konteks spesial. Namun siapa sangka hal tersebut justru begitu jauh dari dugaan warganet.

Karena ternyata Jessica Iskandar dan Nobu merupakan seorang teman lama. Dari informasi yang ada dikabarkan jika keduanya ini juga sempat mengenal di tahun 2017 lalu saat berada di Jepang.

Dari ceritanya ketika itu Jessica sempat kebingungan ketika memesan sebuah makanan maupun minuman di salah satu restoran di Jepang. Jessica juga mengaku kesulitan karena kebanyakan orang Jepang tidak bisa berbahasa Inggris.

"Orang di sana nggak bisa bahasa Inggris. Dan aku mau pesan minuman, tapi nggak ada yang tahu," kata Jessica Iskandar, di acara Jejak Waktu ANTV 28 Tahun (20/3/2021).

Ketika itulah Nobu lantas membantu Jessica padahal keduanya saat itu belum saling mengenal.

"Pertemuan empat tahun lalu itu nggak sengaja. Selama di Jepang merasa nggak ada teman, tiba-tiba datang Nobu," ucap Jedar.

Dan kini keduanya terlihat semakin dekat setelah insiden Nobu yang membantu Jessica hingga keduanya ini kedapatan makan di sebuah restoran. Bahkan ketika Nobu selesai mengisi acara ulang tahun ANTV dirinya juga sempat mengunggah momen bersama Jessica Iskandar.

Lampiran Gambar

Selain bersama dengan Jessica Iskandar, Nob juga berpose bersama Roy Kiyoshi serta Robby Purba dalam unggahan tersebut. Terlihat jika keempatnya ini begitu dekat sesuai dengan caption yang dibubuhkan oleh nobu.

"Makasii ya semua.. See you next time ," tulis Nobu.

Namun warganet malah memberikan beragam reaksi atas unggahan tersebut. Salah satunya warganet merasa jika Nobu malah seolah bangga dengan kasus yang sebelumnya menjabat namanya hingga sekarang terkenal menjadi seorang artis.

"Kena skandal malah ngartis HADEHH," tulis @_jscaawlndr***.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar)


[*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Banyak netizen memperingatkan Jessica Iskandar agar tidak terlalu memamerkan kemesraan diaranjang
Jessica Iskandar Pamer Kemesraan di Ranjang, Netizen: Nanti Selingkuh Mencak-mencak!
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Jessica Iskandar alias Jedar sempat menuai kecaman saat memamerkan operasi plastik yang dilakukan pada batang hidungnya. Selain karena tindakan oplas yang dinilai tak alami karena mengubah bentuk ciptaan Tuhan, sebenarnya kritikan netizen juga tertuju pada kondisi ekonomi artis tersebut.
Pamer Bentuk Hidung Pasca Pemulihan Operasi, Jessica Iskandar Tuai Pujian: Tampak Alami
Penampilan wajah baru Jessica Iskandar yang belum lama ini lakukan operasi plastik hebohkan jagat maya karena dinilai malah tambah jelek.
Lakukan Oplas, Wajah Jessica Iskandar Malah Dinilai Tambah Jelek
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Sampai kini Jessica Iskandar masih menyembunyikan hasil operasi plastik pada bagian hidungnya.
Masih Disembunyikan Hidung Hasil Oplas, Netizen Ingatkan Jessica Iskandar Saat Susah
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Belum lama ini Jessica Iskandar membagikan pengalaman horor yang terjadi tepat di rumahnya.
Ngeri Banget, Jessica Iskandar Bagaikan Penampakan Pocong di Rumahnya, Netizen: Mana Jelas Banget
Cekricek.id – Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar itu berhasil menyorot perhatian dengan dandanannya yang menggunakan pakaian khas daerah Bali. Dia tampil cantik dan anggun hingga dijuluki oleh para penggemarnya sebagai ratu. Mereka tampaknya begitu terpukau dengan penampilan idola mereka tersebut.
Pakai Baju Adat Bali, Jessica Iskandar Dijuluki Ratu Karena Kecantikannya