Angel Karamoy Awasi Tontonan Anaknya, Tak Ingin Salah Nonton dan Kebablasan

Cekricek.id - Sebagai orang tua, pastinya Angel Karamoy juga sangat khawatir dengan tumbuh kembang kedua anaknya, begini tips sederhananya

Angel Karamoy [Instagram]

Cekricek.id - Sebagai orang tua, pastinya Angel Karamoy juga sangat khawatir dengan tumbuh kembang kedua anaknya. Terlebih lagi keduanya telah memasuki usia remaja dan semakin bebas mengakses berbagai hal di sosial media. Mengingat perkembangan teknologi yang semakin canggih.

Tentunya ada berbagai ketakutan yang dirasakan oleh sosok wanita pemersatu bangsa tersebut berkaitan dengan kedua anaknya ini.

Ada sejumlah ketakutan Angel Karamoy Karamoy terhadap jejak digital untuk anaknya. Sebagaimana yang diungkapkan oleh Angel dalam postingan di akun YouTube Cumi-cumi mengutip pada Jumat (16/9/2022).

“Mereka kan semakin bertambah usia. Jadi sekarang udah 14 tahun sama 13 tahun udah mau SMA nih tahun depan. Sebenarnya ada ketakutan aku mereka mengakses hal bebas digital,” ucap Angel Karamoy.

Tetapi untungnya Angel yang kini berstatus sebagai single parent tentang memiliki cara jitu untuk mengawasi kedua anaknya. Yaitu untuk setiap harinya ia selalu menyita dan mengumpulkan ponsel kedua anaknya sebelum memasuki waktu tidur.

Agar anaknya tetap terjaga waktu istirahatnya ia hanya memperbolehkan untuk bermain ponsel hingga jam 09.00 malam.

“Tapi aku punya cara gitu kayak setiap hari sebelum tidur handphonenya dikumpulin aku cek semuanya.”

Bentuk pengawasan lain yang ia lakukan adalah juga mengecek ponsel sang anak Sebagai pengawasana untuk melihat hal-hal tidak diinginkan sekaligus juga edukasi singkat kepada kedua anaknya ini.

“Aku juga ngasih edukasi buat kayak jangan memberanikan diri melihat hal-hal yang pantasnya kamu lihat nanti ada waktunya tapi saat ini nggak boleh,” tambahnya.

Angel Karamoy Merasa Harus Mengawasi

Angel Karamoy dipuji terlalu cantik sebagai seorang wanita, namanya buat kaum janda jadi semakin terdapan bagi netizen.
Angel Karamoy [Instagram]

Pada awalnya kedua anaknya memang selalu protes apabila ia telah menerapkan jam malam dalam bermain ponsel. Tetapi hal tersebut juga dinilai sangat efektif untuk membuat anaknya lebih disiplin.

“Karena kalau handphonenya nggak diambil mereka nggak bakal tidur gitu. Dengan hal tersebut mereka juga cepat bosan terus jadi cepat tidur deh.”

Karena bagaimana pun juga Angel Karamoy merasa bahwasanya penting untuk menjaga anak-anaknya dari berbagai konten di era perkembangan digital yang begitu pesat.

Baca Juga: Tambah Cantik dan 'Hot' Saja, Angel Karamoy Bikin Kaum Janda Makin di Depan

Selain itu walau telah bercerai dengan mantan suaminya tetapi Angel masih menjalin komunikasi dengan begitu baik.

Karena dirinya sangat paham bahwasanya tidak ada istilah mantan anak dan hubungan antara anak dan ayah akan selalu terjalin.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Dengan wajah natural tanpa make up rupanya aura cantik Angel Karamoy sudah terpancar. Bahkan netizen jadi dibuat salah tingkah
Tanpa Make Up Aja Wajah Angel Karamoy Udah Cantik Banget Bikin Pangling
Cekricek.id - Netizen begitu khawatir ketika melihat Angel Karamoy mengenakan sebuah baju oversize, takut gak pakai celana
Pakai Baju Oversize, Angel Karamoy Dikhawatirkan Lupa Pakai Celana Dalam
Cekricek.id - Banyak dari netizen memberikan pujian berkaitan dengan paras cantik Angel Karamoy, dipuji mirip wanita Arab dan Turki
Cantiknya Luar Biasa, Angel Karamoy Dipuji Perpaduan Wanita Arab dan Turki
Cekricek.id - Perjalanan karir Angel Karamoy rupanya cukup unik hal tersebut berawal dari dirinya yang justru mengantar teman untuk syuting
Rezeki Nganterin Teman, Berkat Wajah Cantiknya Angel Karamoy Malah Ditawari Syuting
Cekricek.id - Angel Karamoy menyatakan bahwasanya sejak kecil sudah dipaksa oleh orang tuanya ikut fashion show, khawatir sifat tomboinya
Angel Karamoy Akui Tomboy, Orang Tua Paksa Dirinya Ikut Fashion Show Sejak Kecil
Cekricek.id - Penampilan Angel Karamoy kali ini disebut-sebut mampu mengalahkan pesona dari seorang anak gadis dengan gaun warna-warni
Anak Gadis Lewat, Intip Cantiknya Angel Karamoy Kenakan Busana Warna-warni