Arie Kriting Sebut Restu Orang Tua Sangat Penting, Tapi Kenapa Ia Tetap Nekat Nikahi Indah Permatasari

Berita artis: Arie kriting mengungkapkan bahwa restu orang tua untuk menikahi Indah sangat penting, namun tidak semua orang bisa mendapatkannya.

Arie dan Indah. [Foto: Instagram]

Berita artis: Arie kriting mengungkapkan bahwa restu orang tua untuk menikahi Indah sangat penting, namun tidak semua orang bisa mendapatkannya.

Cekricek.id - Kehidupan asmara pasangan komedian Arie Kriting dan artis cantik Indah Permatasari kerap jadi sorotan publik di media sosial. Pasangan suami istri itu terkenal dengan jalinan kasihnya yang tak mendapatkan restu dari orang tua Indah Permatasari.

Meski tidak mendapatkan restu dari orang tua Indah, namun keduanya tetap menjalani proses pernikahan pada awal tahun 2021 lalu. Berbagai hal mereka lewati untuk menyatukan keduanya secara sah di mata agama dan juga hukum.

Indah dan Arie sendiri mengaku mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak, termasuk netizen Indonesia. Pasalnya Indah dosebut sebagai anak yang tidak berbakti kepada orang tua karenaa menikah tanpa restu orang tua.

Selain itu, perbedaan Indah dan Arie yang juga jauh membuat keduanya juga mendapat kecaman yang luar biasa. Indah yang memiliki paras wajah yang cantik, namun berbeda dengan Arie Kriting yang dinilai tidak cocok ketika disandingkan dengan Indah.

Meski demikian, Indah dan Arie tetap melangsungkan pernikahan hingga keduanya kini telah menjadi keluarga yang bahagia. Hal itu terlihat dari unggahan-unggahan di akun media sosial Indah dan juga Arie yang kerap membagikan momen kebahagiaan mereka.

Indah sendiri kini dikabarkan tengah hamil anak pertama dari Arie Kriting. Meski sudah dalam keadaan hamil, pasalnya ibunda Indah masih belum bisa menerima Arie Kriting sebagai calon mantunya.

Arie yang sebagai suami Indah sebelumnya tak pernah buka suara soal restu dari orang tua Indah yang tidak pernah didapatkannya. Namun, belum lama ini Arie buka suara soal restu dari orang tua Indah yang hingga kini belum didapatkannya.

Menurut Arie, restu dari orang tua itu sangat penting, namun tidak semua orang beruntung bisa mendapatkannya. Arie adalah salah satu orang yang tidak mendapatkan restu itu. Hal tersebut disampaikan Arie ketika dirinya hadir jadi bintang tamu di podcastn milik Uus, yang dilansir pada Minggu (5/6/2022).

Arie Sebut Restu Orangtua Penting Banget

Lampiran Gambar
Arie Kriting Sebut Restu Orang Tua Sangat Penting, Tapi Kenapa Ia Tetap Nekat Nikahi Indah Permatasari

"Restu orang tua itu penting sekali, cuma tidak semua orang beruntung memilikinya," ujar Arie.

"Restu orang tua itu sangat-sangat penting, cuma yang kita pahami adalah tidak semua orang beruntung memilikinya," tegas Arie lagi.

"Sama hal nya dengan kasih sayang ayah, itu penting tapi tidak semua anak beruntung memilikinya, itu saya rasa saya butuh tapi kalau misalnya takdir saya dengan nona tidak berjodoh untuk memilikinya saat ini yaa berarti memang rezekinya saya baru sampai di sini," lanjut Arie menjelaskan.

Indah pun mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan hal tersebut jauh sebelum mantan menikah dengan Arie. Namun ia mengaku tidak seberuntung orang lain sehingga dirinya dan Arie mantap menikah tanpa restu dari ibundanya.

Baca Juga: Curhat Arie Kriting yang Cemburu Pada Istri, Netizen Malah Sindir Arya Saloka

"Ia benar, ada yang bilang sudah minta maaf aja sih apa salahnya sih, usaha dong gitu," ujar Indah.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Aktris cantik Indah Permatasari sedang mengandung calon buah hati pertamanya yang kini sudah memasuki usia kehamilan yang ke-33 minggu.
Tak Lama Lagi Melahirkan, Intip Potret Terbaru Indah Permatasari yang Semakin Chubby
Uus menyebut istrinya hot ketika memasak di dapur sehingga ia yang awal mulanya cuma numpang lewat malah betah berlama-lama dengan istrinya.
Sebut Istri Hot Saat di Dapur, Uus: Cuma Mau Numpang Lewat Malah Nyangkut
Berita artis: Indah Permatasari akhirnya buka suara alasan dirinya bisa jatuh cinta dan nikahi oleh Arie Kriting meskipun tanpa restu orang tua.
Tak Direstui dan Disebut Tidak Cocok Tapi Tetap Nekat Nikah, Ternyata Ini Alasan Indah Permasari Mantap Dinikahi Arie Kriting
Berita artis: Indah Permatasari pamer baby bump-nya, aura kecantikannya semakin terpancar nyata di masa kehamilannya tersebut.  
Cantiknya Sederhana, Indah Permatasari Pamer Perut Buncit Hamil 24 Minggu
Berita artis: Indah Permatasari membagikan video dirinya berjoget TikTok bersama dengan Refal Hady dan membuat heboh penggemar.
Indah Permatasari Joget TikTok Bareng Refal Hady, Bikin Penggemar Bahagia
Berita artis: Arie Kriting ungkap tak kuasa menyaksikan series sang istri karena cemburu, netizen malah beri sindiran pada Arya Saloka.
Curhat Arie Kriting yang Cemburu Pada Istri, Netizen Malah Sindir Arya Saloka