Curhat Arie Kriting yang Cemburu Pada Istri, Netizen Malah Sindir Arya Saloka

Berita artis: Arie Kriting ungkap tak kuasa menyaksikan series sang istri karena cemburu, netizen malah beri sindiran pada Arya Saloka.

Arie Kriting dan Arya Saloka [Youtube]

Berita artis: Arie Kriting ungkap tak kuasa menyaksikan series sang istri karena cemburu, netizen malah beri sindiran pada Arya Saloka.

Cekricek.id - Netizen sindir Arya Saloka saat mendengar pengakuan Arie Kriting dalam tayangan YouTube Helmi Yahya Bicara diunggah Minggu (15/5/2022).

Suami dari Indah Permatasari ini dengan blak-blakan mengaku bahwa dirinya tidak pernah lagi menyaksikan salah satu series yang dibintangi oleh istrinya.

 Karena kini diketahui jika Indah Permatasari membintangi series berjudul Wedding Agreement.

Arie Kriting mengaku sangat cemburu ketika melihat istrinya berada dan mesra dengan pria lain yang dinilainya terlalu nyata

"Saya dua episode pertama sih nonton makin ke sini kayaknya saya nggak,cemburu, cemburu sekali," ucap Arie Kriting.

Hal ini tidak luput dari akting dari istri dan lawan mainnya ini yang dinilai terlalu nyata membuatnya terkadang sulit untuk membedakannya.

Bahkan ketika Indah Permatasari mengajak dirinya untuk menyaksikan sinetron tersebut, Arie Kriting memilih untuk menolaknya.

Bukan bermaksud untuk tidak menghargai istri, tetapi memang dirinya merasa tak sanggup untuk menyaksikannya.

Padahal di posisi tersebut di sebelah Arie Kriting terdapat Arya Saloka yang duduk berdampingan dengannya.

Karena kebetulan pada saat itu keduanya ini diundang hadir sebagai bintang tamu dalam acara yang sama.

Begitu melihat dan mendengar curhatan tersebut, malah banyak netizen yang menyindir Arya Saloka.

Karena netizen masih merasa kesal dengan pemeran Aldebaran itu yang seolah tidak mempedulikan perasaan cemburu yang mungkin dirasakan oleh istrinya atas peran yang ia jalankan dengan Amanda Manopo.

Terlebih lagi dengan sempat beredarnya video viral terdekat sendirinya dan Amanda Manopo di luar lokasi syuting membuat netizen semakin emosi.

Baca Juga: Dikabarkan Sudah Bercerai dengan Arya Saloka, Begini Tanggapan Putri Anne

"Kalau si aldebaran mah tambah lama kayak makin kelewatan aja kayak nggak punya pikiran anak-istri aja dah pokoknya,” ucap netizen.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Aktris cantik Indah Permatasari sedang mengandung calon buah hati pertamanya yang kini sudah memasuki usia kehamilan yang ke-33 minggu.
Tak Lama Lagi Melahirkan, Intip Potret Terbaru Indah Permatasari yang Semakin Chubby
Arya Saloka hampir sebulan menghilang, ia ceritakan alasan yang membuatnya sempat menghilang dari dunia hiburan kurang lebih sejak April lalu.
Ternyata Karena Ini Arya Saloka ‘Menghilang’ Sejak April Lalu
Arya Saloka telah hapus semua unggahan foto bersama anak dan istri, netizen jadi pertanyakan mengapa hanya menyisakan foto Amanda.
Arya Saloka Hapus Foto Bareng Istri, Netizen Berpesan Jangan Mencampuri
Berita artis: Indah Permatasari akhirnya buka suara alasan dirinya bisa jatuh cinta dan nikahi oleh Arie Kriting meskipun tanpa restu orang tua.
Tak Direstui dan Disebut Tidak Cocok Tapi Tetap Nekat Nikah, Ternyata Ini Alasan Indah Permasari Mantap Dinikahi Arie Kriting
Berita artis: Arie kriting mengungkapkan bahwa restu orang tua untuk menikahi Indah sangat penting, namun tidak semua orang bisa mendapatkannya.
Arie Kriting Sebut Restu Orang Tua Sangat Penting, Tapi Kenapa Ia Tetap Nekat Nikahi Indah Permatasari
Berita artis: Indah Permatasari pamer baby bump-nya, aura kecantikannya semakin terpancar nyata di masa kehamilannya tersebut.  
Cantiknya Sederhana, Indah Permatasari Pamer Perut Buncit Hamil 24 Minggu