Ariel Noah dan Dian Sastro Reunian dalam Single Baru, Ini Teori yang Diciptakan Netizen

Cekricek.id - Band Noah baru saja merilis single baru mereka yang berjudul "Khayalan Tingkat Tinggi". Single yang merupakan aransemen dari lagu berjudul sama pada tahun 2012 itu menghadirkan Ariel Noah sang vokalis dan Dian Sastro sebagai pemeran dalam video klipnya.

Ariel Noah dan Dian Sastro. [Instagram]

Cekricek.id - Band Noah baru saja merilis single baru mereka yang berjudul "Khayalan Tingkat Tinggi". Single yang merupakan aransemen dari lagu berjudul sama pada tahun 2012 itu menghadirkan Ariel Noah sang vokalis dan Dian Sastro sebagai pemeran dalam video klipnya.

Diketahui bahwa kedua bintang tersebut sebelumnya juga pernah menjadi bintang video klip pada band yang sama pada single hits "Menghapus Jejakmu."

Reuni aktris cantik dan vokalis dari band legendaris itu sontak membuat banyak penggemar antusias. Mereka bertanya-tanya soal alasan di balik diundangnya Dian Sastro sebagai bintang video klip band itu lagi.

Dalam vidieo yang sudab tayang di akun YouTube Noah, Dian Sastro diperlihatkan sebagai perempuan cantik yang menari hampir pada keseluruhan durasi video.

Dia seakan menikmati gerakan yang dia ciptakan sendiri tanpa melihat sekitarnya. Aktris cantik itu menari bebas di sepanjang jalan yang ia lalui.

Sementara Ariel Noah, diceritakan sebagai sosok pria tampan yang sedang jatuh hati pada wanita yang ditemuinya itu.

Dia ikut menari mengikuti setiap langkah dam gerakan dari Dian Sastro. Meski tak dihiraukan oleh wanita yang dia kagumi, Ariel tetap melangkah mengikuti dengan penuh antusias.

Lampiran Gambar
Ariel Noah dan Dian Sastro. [Instagram]

Dari gelagat kedua sejoli itu seolah menunjukkan bagaimana seorang pria yang tertarik dengan wanita yang ceria namun fokus pada dunianya sendiri.

Pada poster video klip yang dibagikan Ariel pada salah satu unggahannya juga memperlihatkan sosok mereka berdua yang serentak melakukan gerakan tari.

Tentu saja video klip yang terbilang unik ini sukses menarik perhatian banyak orang. Terlebih sebelum rilis, Ariel Noah yang tak mau menyebut sosok artis wanita yang akan bersanding dengannya itu memajang foto Dian Sastro yang berbentuk siluet saja.

Teori Netizen Soal Reuni Ariel Noah dan Dian Sastro dalam Video Klipnya

Jika sebelumnya, Ariel Noah dan Dian Sastro tampil dengan akting sedih di video klip "Menghapus Jejakmu", maka kali ini mereka tampil dengan bumbu-bumbu cinta.

Banyak netizen yang berteori soal hubungan antara dua single hits tersebut. Mereka merasa ada keterkaitan yang menyebabkan Dian Sastro diundang kembali membintangi video klip dari lagu band legendaris itu.

"Menghapus jejakmu, tapi dia mengkhayal di masa depan akan seperti ini.. gitu kali ya," tulis akun @inipunya***.

"Dulu menghapus jejakmu Peterpen Ariel dikejar Dian Sastro, sekarang khayalan tingkat tinggi Ariel ngejar Dian Sastro," tulis @risku*** ikut berteori.

Banyak yang menyebut bahwa kedua video klip dari lagu yang berbeda ini menunjukkan dua hal yang berlawanan.

Baca juga: Selain Ariel Noah, Netizen Duga Bunga Citra Lestari Juga Dekat Dengan Pria Ini

Pada lagu "Menghapus Jejakmu", Dian yang diceritakan mengejar-ngejar Ariel. Namun, di dalam video klip terbaru yang terjadi adalah hal sebalinya.

Meski begitu tak ada yang tahu apakah kedua video klip itu saling berhubungan atau tidak. Vokalis band legendaris ini sendiri tak memberikan penjelasan tentang hal tersebut.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Lirik Lagu Di Hati Mayang dan Nicky Tirta
Trending, Ini Lirik Lagu Di Hati Mayang dan Nicky Tirta
Cekricek.id - Banyak dari netizen yang memberikan pujian jika Ariel Noah justru semakin ganteng saat semakin bertambah usia
Makin Berumur Kok Malah Makin Ganteng Saja, Ariel Noah Memang Selalu Tampil Memikat
Lirik Lagu Di Hati Mayang dan Nicky Tirta
Persembahan untuk Vanessa Angel, Ini Makna di Balik Single Baru Mayang Feat Nicky Tirta
Cekricek.id - Tiktoker Alif Cepmek kini sudah melebarkan sayapnya ke bidang musik. Sebagai kreator TikTok yang terkenal berkat slogan "kamu nanya", anak muda yang selalu terlihat memakai jaket Dilan itu rupanya sudah merilis single perdana.
Nggak Cuma Modal "Kamu Nanya?", Alif Cepmek Rilis Single Perdana dan Trending YouTube
Cekricek.id - Dian Sastro kembali membuat penggemarnya bangga. Pasalnya artis cantik yang populer berkat akting di film legendaris "Ada Apa dengan Cinta" ini membagikan potret saat berada di sebuah ruang kelas. Katanya, itu adalah momen yang diambil saat mengajar sebagai dosen di Vokasi UI.
Keren! Dian Sastro Jadi Dosen UI, Ini Mata Kuliah yang Diajarkannya
Cekricek.id - Girl Group Secret Number baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul "TAP." Melalui akun YouTube resminya, video klip dari lagi tersebut juga sudah dibagikan dan ditonton lebih dari dua juta kali dalam satu hari penayangan.
Dukungan Penuh dari Fans Indonesia, Lagu Baru Secret Number Sudah Ditonton Dua Juta Lebih Dalam Sehari