Awal Kenal KPop, Kalian Pasti Relate Banget dengan Ini

Berita terbaru hari ini: Kenal Kpop

Ilustrasi: KPop. [Canva]

Berita terbaru hari ini: Apakah kamu bagian dari penggemar musik KPop? Nah, kalau kamu baru kenal KPop, pasti kamu akan sangat relate banget dengan hal ini.

Cekricek.id - Anak muda atau remaja sekarang banyak sekali yang terila-gila dengan Korea, mulai dari dramanya musik, dan banyak lagi. Untuk bidang musik, penggemar KPop tak jarang melakukan hal-hal yang kadang menurut kita sedikit berlebihan.

Ia rela membeli ini itu yang berhubungan dengan idolanya. Mendekor kamar dengan poster-poster dan tema yang serupa sesuai dengan yang mereka sukai.

Musik Kpop memang tengah digandrungi banyak orang saat ini tak hanya di Indonesia. Melalui genre KPop inilah orang banyak menyukai Korea. Apakah kamu salah satunya?

Kalau iya berarti kalian bisa merasakan sendiri kebiasaan di awal kenal KPop kan. Nah beritkut kami rangkum lima hal yang pernah kalian lakukan saat awal menyukai KPop.

Kepo

Saat dulu suka akan suatu lagu atau musik, hal yang pernah kamu lakuin adalah kepo siapa penyanyinya. Kamu pasti berusaha mencari tahu satu persatu tentang orangnya, bahkan searching diinternet biodatanya.

Begitupun dengan bandnya, kamu akan mencari seluk beluk tentang band itu. Debutnya, albumnya, dan fakta-fakta menarik lain serta segala macamnya. Yang paling susah adalah menghafal wajah mereka, baik boyband ataupun girlband KPop yang kamu suka. Relate ga?

Baca juga: Dijamin Lucu, Ini 5 Variety Show Korea yang Buat Penonton Tak Akan Bisa Berhenti Tawa

Follow Media Sosial

Hal selanjutnya yang serig dilakukan mencari akun media sosial dan menfollownya. Bahkan semua platformnya kamu ikuti, Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, V Live, hingga Tik Tok. Kamu bahkan ga mau ketinggalan aktivitas apa yang dilakukan idolamu hingga jika tak punya salah satu akun saja rasanya ada yang kurang. Kemudian kamu buat akun hanya untuk bisa mengikuti idolamu itu. Gila ya.

Nonton MV dan Variety Show

Kamu juga akan mencari-cari MV (music video) dari idola favoritmu. Tak hanya itu, berbagai acara yang pernh diikuti idola pun akan menjadi salah satu tontonan favoritmu.

Tak ketinggalan variety show yang mereka bintangi dan biasanya kamu akan heboh sendiri karena melihat idolamu.

Belajar Istilah

Ini juga ga kalah seru. Kamu akan tertarik belajar bahasa mereka hingg tak sedikit dari KPopers yang pandai berbahasa Korea. Kamu pun juga bisa mengaplikasikannya dengan temanmu yang juga pencinta KPop.

Nah itulah bebrapa hal yang pernah kamu lakukan wahai KPopers. Bener ga? [*]

---

Baca berita terbaru hari ini hanya di Cekricek.id

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

The Virgin sudah lama tak tampil bernyanyi di layar televisi, sekarang grup musik yang beranggotakan dua orang wanita ini akan comeback.
Lama Tak Terdengar Kabarnya, The Virgin Siap Rilis Album Baru
Yura Yunita membagikan alasan di balik foto albumnya yang menampilkan wajahnya tanpa riasan serta lagu "Dunia Tipu-tipu" sebagai pembuka.
Pakai Wajah Polos Tanpa Riasan di Balik Foto Album “Tutur Batin”, Ini Alasan Yura Yunita
Yura Yunita berhasil menyentuh hati banyak penggemarnya lewat video musik “Dunia Tipu-tipu” serta membuat banyak orang menangis.
Makin Banyak Ditonton, Video Musik Yura Yunita "Dunia Tipu-tipu" Jadi Trending Satu YouTube
Yura Yunita berhasil menyentuh hati banyak penggemarnya lewat video musik “Dunia Tipu-tipu” serta membuat banyak orang menangis.
Gokil, Video Musik “Dunia Tipu-tipu” Yura Yunita Berhasil Ditonton Satu Juta Penonton Dalam Sehari
Yura Yunita mengaku rindu dengan masa kecilnya yang polos dan ceria. Dia menceritakan pengalaman masa kecilnya yang telah berlalu.
Video Klip Musik Yura Yunita “Dunia Tipu-tipu" Bikin Sejumlah Penyanyi Menangis, Aduh Kenapa Begitu?
Yura Yunita mengaku rindu dengan masa kecilnya yang polos dan ceria. Dia menceritakan pengalaman masa kecilnya yang telah berlalu.
Intip Video Musik Baru Yura Yunita: Mata Adalah Gerbang Pertama Menuju Hati