Ini Alasan Umi Pipik Bongkar Aib Uje Setelah Meninggal Dunia

Cekricek.id - Umi Pipik beberkan alasan mengapa dirinya akhirnya memiliih untuk membongkar aib sang suami, Uje setelah meninggal dunia.

Umi Pipik. [Foto: Ist]

Cekricek.id - Umi Pipik beberkan alasan mengapa dirinya akhirnya memiliih untuk membongkar aib sang suami, Uje setelah meninggal dunia.

Belum lama ini, publik dihebohkan dengan pernyataan gamblang Umi Pipik. Di mana secera terang-terangan, istri almarhum Uje itu membongkar aib suaminya yang sudah lama terpendam.

Di kanal Youtube Venna Melinda, Umi Pipik membocorkan rahasia suaminya yang bertahun-tahun lamanya ia pendam. Bukan tanpa alasan, Umi Pipik mengaku sempat mendapat mimpi yang terus mengusiknya.

Hingga kemudian, Umi Pipik memutuskan untuk mengungkapkan kebenaran poligami Uje selama ini.

Baca juga: Disebut Istri Siri Almarhum Uje, Begini Tanggapan Oki Setiana Dewi

Dilansir dari kanal YouTube Indosiar pada Selasa (18/5/2021), Umi Pipik menceritakan, ia sempat bertemu dengan istri kedua Uje saat hamil.

Lebih lanjut, wanita yang bernama asli Pipik Dian Irawati itu menerangkan usia anak Uje dari istri kedua hanya selisih tiga tahun dari anaknya, Attaya Bilal Rizkillah.

"Waktu itu bilang masih umur tiga tahun, tiga tahun setengah lewat," kata Umi Pipik.

Lantaran merasa anak Uje dari istri kedua tak jauh berbeda dari anaknya, Umi Pipik pun mengaku bermimpi anak kecil yang menarik-nariknya.

Terbayang terus mimpi tersebut, Umi Pipik memutuskan untuk menceritakan soal poligami ini ke publik. Ia pun mengaku tak ada maksud tertentu.

"Saya kepikiran terus, saya enggak mau jadi zalim.

Makanya saya disini bukan, wallahi enggak pernah mau buka aib orang," ucap Umi Pipik.

Baca juga: Sosok Istri Ketiga Uje yang Diungkap Umi Pipik

Alasan Umi Pipik

Lampiran Gambar

Umi Pipik menyatakan, semasa Uje masih hidup ia tak mau menceritakan sang suami yang berpoligami karena suaminya juga tengah naik daun.

"13 tahun saya menikah dengan beliau, saya menutupi karena saat itu beliau lagi naik daun. Saya enggak mau orang hanya fokus dengan poligaminya" bebernya.

Baca juga: Pengakuan Umi Pipik Pernah Dipoligami Almarhum Uje

"Biarkan dengan dakwahnya saja.

Nah saat ini karena saya terbayang-bayang terus beliau ada anak dari yang kedua jadi saya pingin. Mungkin kalau sekarang usianya sudah 10 tahunan," sambungnya.

Menurut Umi Pipik, kabar ini harus beredar melalui perbincangan dengan Venna Melinda.

"Karena mungkin beda 3 tahun sama Bilal, jadi itu. Dan ada mimpi itu jadi akhirnya, ya mungkin qodarullah melalui Mba Venna akhirnya saya harus bisa mengatakan ini," tegas Umi Pipik. [*/win]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: Egy Maulana Vikri dikabarkan melamar kekasihnya Adiba Khanza yang merupakan anak dari Umi Pipik
Egy Maulana Fikri Lamar Anak Mendiang Uje dan Umi Pipik?
Umi Pipik - Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: 5 artis ini memutuskan mundur dari dunia hiburan dan menjadi ustazah dan fokus berdakwah.
Berhenti dari Dunia Hiburan, 5 Artis Ini Jadi Ustazah dan Fokus Ke Dunia Dakwah
Cekricek.id: Umi Pipik takiut jika anak dari pernikahan siri Uje jatuh cinta dengan putrinya, minta media untuk mencari keberadaaanya.
Ini Tujuan Umi Pipik Temukan Anak dari Istri Siri Uje
Cekricek.id - Umi Pipik buka suara soal identitas wanita yang juga menjadi istri almarhum ustaz Jefri yang belum diketahui publik.
Soal Identitas Istri-istri Almarhum Ustaz Jefri, Ini Kata Umi Pipik
Cekricek.id: Merasa poligami bukanlah sebuah aib, Umi Pipik bongkar jika suaminya memiliki 3 istri, salah satunya seorang public figure.
Sosok Istri Ketiga Uje yang Diungkap Umi Pipik
Cekricek.id: Umi Pipik bongkar kisah malam pertama dengan Uje. Bukan lakukan malam pertama malah sentuh barang haram.
Umi Pipik Ungkap Momen Malam Pertama dengan Almarhum Uje: Ia Menyentuh Barang Haram