Kim Jong Un Eksekusi Mati Pejabat Pendidikan Korut karena Ngeluh Sekolah Daring

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kim Jong Un dilaporkan telah melakukan eksekusi mati pada pejabat Pendidikan Korut. 

Kim Jong Un. [Foto: Ist]

Kim Jong Un dilaporkan telah melakukan eksekusi mati pada pejabat Pendidikan Korut.

Cekricek.id – Pemimpin tertinggi Korea Utara yakni Kim Jong Un dikenal sebagai pemimpin yang sangat bengis. Ia kerap kali memberikan hukuman sadis bagi pejabat Korut yang tidak becus dalam menjalankan tugasnya.

Tak tanggung-tanggung, dirinya juga akan memberikan eksekusi mati pada pejabat tinggi Korut jika mereka kedapatan lalai dalam melaksanakan pekerjaannya.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Kim Jong Un telah mengeksekusi pejabat pendidikan Korea Utara yang menjabat sebagai Ketua Komisi Kementerian Pendidikan Tinggi untuk implementasi Undang-undang Pendidikan Jarak Jauh.

Menurut informasi yang beredar, eksekusi mati itu dilakukan setelah menteri pendidikan Korut mengeluh tentang beban pekerjaannya dan ia juga telah gagal dalam menerapkan Undang-undang pendidikan jarak jauh selama pandemi Covid-19 ini.

Hal ini diketahui setelah dilakukannya penyelidikan oleh Departemen Panduan dan Organisasi (ODG) terhadap Kementerian Pendidikan Tinggi seperti dikutip dari Daily NK.

“ODG melakukan investigasi karena komisi gagal membuat kemajuan apa pun dan karena beberapa mengkritik kebijakan pemerintah,” ulas Daily NK.

Tidak disebutkan siapa menteri pendidikan yang dieksekusi mati tersebut. Namun, diketahui nama marganya yakni Park dan ia berusia 50 tahun.

Selain beban pekerjaannya, Park juga mengeluh perihal kurangnya sumber daya yang disediakan oleh negara.

“Saya tidak mengerti mengapa (pihak berwenang) memilih untuk menerapkan tindakan tersebut, membuat komisi ini, dan memanggil profesor yang sibuk untuk menjauh dari pekerjaan universitas mereka (jika mereka tidak mau memberikan komisi sumber daya apapun),” tulis media tersebut menulis ucapan Park.

Pejabat pendidikan yang dieksekusi mati ini bisa dikategorikan menteri di sana (Korut). Usai Kim Jong Un, mengeksekusi mati menteri pendidikan tersebut, kementerian itu diatur ulang dan dipimpin oleh Ri Guk Chol, Presiden Universitas Kim II Sung.

Korut berharap pejabat baru yang sudah ditunjuk itu akan gencar dalam melakukan konferensi video secara teratur.

Eksekusi ini menambah panjang daftar pejabat Korut yang dieksekusi Kim Jong Un. Sebelumnya, Kim Jong Un pernah mengeksekusi seorang pejabat senior di kementerian pendidikan yakni Ri Yong Jin dengan senjata anti-pesawat di akademi militer di Pyongyang.

Kim Jong Un juga telah dilaporkan melakukan eksekusi mati terhadap seorang jenderal dengan cara memasukkannya ke akuarium yang dipenuhi oleh ikan piranha yang kelaparan. selain itu, masih banyak lagi metode eksekusi yang telah dilakukan oleh Kim Jong Un dan terkenal sangat sadis.

Baca juga: Ingin Bebas 2 Wanita Cantik Ini Kabur dari Korea Utara

[*/rik]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Viral, Sepasang Pria dan Wanita tengah malam kepergok satu atap tetapi belum sah, alasannya karena sedang membuat kue Getuk.
Viral, Pasangan Muda-Mudi Tanpa Status Pernikahan Lagi 'Ena-ena', Ngaku Lagi Bikin Kue Getuk
Seorang wanita asal Malaysia hebohkan jagat maya dengan aksinya yang memakai pakaian laki-laki saat ibadah umrah di depan Ka’bah.
Miris, Wanita Ini Nyamar Jadi Pria Saat Umrah, Sampai Buka Ihram Dekat Ka’bah
Pengantin wanita dandan cantik mengenakan gaun putih mewah, sedangkan pengantin pria seperti tidak memakai baju dan kotor.
Pernikahan Aneh, Pengantin Wanita Pakai Gaun Mewah Sedangkan Pengantin Pria Seperti Gelandangan
Aksi mesum dilakukan oleh sepasang kekasih yang tengah berada di tengah-tengah konser padat merayap
Gila, Pasangan Ini Nekat Mesum di Tengah Konser yang Padat Merayap
Seorang supir ambulans membagikan momen saat dirinya sedang mengantar jenazah seorang diri dalam perjalanan panjang 13 jam lamanya.
Viral Supir Ambulans Antar Jenazah Malam-malam Sendirian, Mental Suhu Emang Beda
Gerak jalan dengan mengenakan kostum pocong di Kolaka ini sukses mencari perhatian netizen dan sangat menghibur.
Netizen Dibuat Ngakak, Gerak Jalan Bertema Horor