Melly Goeslaw Geram Palestina Dihina Bocil-bocil

Cekricek.id: Melly Goeslaw mengaku sangat geram dengan tindakan remaja yang hina Palestina pada berbagai video di aplikasi TikTok.

Melly Goeslaw. [Foto.Ist]

Cekricek.id - Sebelumnya sempat ramai video Tik Tok yang berisi penghinaan terhadap bangsa Palestina. Hal ini Tentunya menuai banyak reaksi dari berbagai kalangan dengan tujuan untuk membela rakyat Palestina.

Termasuk salah satunya pembelaan yang datang dari penyanyi sekaligus musisi tanah air Melly Goeslaw. Wanita ini sangat menyayangkan tindakan tersebut. Apalagi kebanyakan penghinaan tersebut justru datang dari mereka yang masih berusia remaja bahkan ada yang masih berusia anak-anak.

Contohnya saja dalam berbagai potongan video terlihat ada sejumlah remaja yang mengeluarkan kata-kata kasar sambil berjoget. Belum lagi mereka menyamakan rakyat Palestina dengan salah satu hewan yang diharamkan bagi umat muslim.

Sebagai seorang ibu sekaligus wanita, Melly Goeslaw merasa jika hal tersebut terjadi lantaran kurangnya pengawasan dari orang tua. Sehingga anak-anak seakan bebas untuk melakukan berbagai tindakan yang sebenarnya salah. .

“Apakah ada disini seorang ibu yang melahirkan anaknya untuk memaki dan berkata tidak pantas seperti ini? Saya rasa gak akan ada orang tua manapun yang menginginkan anak-anaknya tidak bermoral,” tulis Melly Goeslaw.

Selain itu ia juga mengingatkan kepada semua pihak agar lebih berhati-hati untuk membuat sebuah konten di aplikasi Tik Tok maupun di aplikasi mana pun.

Baca juga: Melly Goeslaw Calon Presiden 2024, Ini Janjinya

Lampiran Gambar

Melly Goeslaw juga menegaskan jika seseorang tidak berniat untuk menunjukkan rasa empati terhadap bangsa Palestina minimal jangan mempermalukan diri sendiri. Dan pastinya ada berbagai cara untuk mengungkapkan rasa kekesalan terhadap pihak yang tidak disenangi.

“Alih-alih bangsa kita belum bisa melakukan apa-apa, mbo ya paling nggak jangan bikin malu bangsa sendiri dong. Dipikir mungkin lucu ya? INI GAK LUCU SAMA SEKALI,” tambahnya.

Selain itu, Melly Goeslaw juga meminta agar mereka yang membuat video berisi penghinaan kepada rakyat Palestina agar dapat menghapusnya. Selain ditentang oleh banyak pihak, hal tersebut sudah jelas sangatlah tidak baik.

Begitupun permintaan dari Melly Goeslaw kepada pemerintah untuk terus mengawasi berbagai konten yang ada di media sosial.

Baca juga: Sebut 'Palestina Babi', Pelajar Ini Terancam di DO Sekolah

Misalnya saja mereka dapat lebih sigap dan tegas untuk mengambil tindakan terhadap berbagai hal yang sekiranya menghina bangsa lain terutama Palestina.

Untuk @tiktokofficialindonesia, saya tau banget masukin audio lagu aja kesitu harus pakai surat yang ditandatangani. Artinya kalian bisa memantau dan memfilter semua audio yang ada disitu. Sebaiknya lebih diperhatikan lagi supaya hal seperti ini tidak terjadi,” pungkasnya. [*/Nlm]

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Berita artis: Ressa yang memiliki vokal mirip Nike Ardila telah merilis single pertama karya Melly Goeslow berjudul Beban Cinta 2.
Ressa, Wanita yang Punya Vokal Mirip Nike Ardilla Rilis Single Pertama
Berita artis, selebriti, dan hot gosip artis terbaru hari ini: Deretan selebriti Tanah Air yang berhasil dan sukses turunkan berat badan.
Selain Ivan Gunawan, Ini 5 Selebriti Tanah Air yang Sukses Turunkan Berat Badan
Artis beda agama dengan saudara
8 Seleb Ini Hidup Harmonis dan Rukun Meski Beda Keyakinan dengan Saudaranya
Berita selebriti dan gosip artis: Melly Goeslaw
Melly Goeslaw Calon Presiden 2024, Ini Janjinya
Cekricek.id - Bunga Citra Lestari membagikan foto santainya saat berada di tepi pantai. Rebahan dengan setelan bikini, istri mendiang Ashraf Sinclair itu memanyunkan bibirnya ke arah kamera. Sontak hal itu membuat netizen langsung ketar-ketir.
Potret Gaya Santai Bunga Citra Lestari Berbikini Bikin Netizen Ketar-ketir
Cekricek.id - Siapa yang tidak merasa iri dengan artis cantik, Luna Maya. Selain parasnya yang sudah terbukti cantik, serta tubuh yang tinggi ramping, dia juga memiliki relasi teman yang luar biasa banyak. Tak hanya kalangan artis Indonesia, dia juga memiliki banyak teman di luar negeri.
Intip Cantiknya Luna Maya yang Mejeng di Red Carpet Festival Film Internasional, Ketemu Deretan Artis Luar Negeri