Tragis, Ibu 3 Orang Anak Ini Tewas Kecelakaan Sehari Sebelum Ulang Tahunnya

Seorang ibu dari tiga orang anak ini tewas setelah kendaraannya ditabrak truk yang salah arah di jalan raya Connecticut, Amerika Serikat.

Seorang ibu dari tiga orang anak ini tewas setelah kendaraannya ditabrak truk yang salah arah di jalan raya Connecticut, Amerika Serikat. [Foto: People]

Seorang ibu tiga anak tewas dalam sebuah kecelakaan ketika mobilnya ditabrak truk yang salah arah di jalan raya Connecticut, Amerika Serikat.

Cekricek.id - Kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (24/7/2022), Monica Wilson meninggal karena luka fatal satu hari sebelum ulang tahunnya yang ke-42. Menurut keterangan dari pihak kepolisian, seorang anak berusia 8 tahun dan 7 tahun yang juga berada di dalam mobil yang sama disebut menderita luka ringan.

Wilson dan dua mobil lainnya sedang menuju selatan di Route 8 ketika mobil keempat berjalan ke arah yang berlawanan (ke utara) langusng menabrak mobil Wilson. Akibat benturannya, terjadi tabrakan berantai antara mobil keempat dan dua kendaraan lainnya.

Wilson dibawa ke Rumah Sakit Bridgeport, di mana dia dinyatakan meninggal. Anak-anak yang bersamanya mengalami cedera yang tidak mengancam jiwa, menurut rilis dari pihak kepolisisan tersebut.

Pengemudi kendaraan keempat, Wilber Martinez yang berusia 35 tahun, menderita luka yang cukup parah sehingga harus dirawat di Pusat Medis St. Vincent dalam kondisi kritis. Masih dalam laporan yang sama, Martinez diketahui mengendarai Ford E-150 2014 yang tidak diasuransikan pada saat tabrakan.

Penumpangnya, yang diidentifikasi sebagai Ananias Castillo-Icabalzeta, meninggal di tempat kejadian.

Pengemudi lainnya dibawa ke rumah sakit setempat dan mengalami luka yang tidak mengancam jiwa.

Tim Analisis Tabrakan dan Rekonstruksi Polisi Negara Bagian Connecticut (CARS) tiba di tempat kejadian, dan Rute 8 Selatan ditutup selama sekitar lima jam. Insiden itu masih diselidiki.

Banjir Ucapan Belasungkawa dari Warganet

Lampiran Gambar
Tragis, Ibu 3 Anak Ini Meninggal Akibat Kecelakaan Sehari Sebelum Ulang Tahunnnya

Melansir People, dari Daily Voice , Wilson bekerja di Rumah Sakit Hewan Broad River. Saat ini rumah sakit hewan tersebut tutup pada hari Senin setelah hari kecelakaan sebagai bentuk duka cita atas kematiannya.

"Klien dan teman-teman tersayang, kami telah kehilangan salah satu anggota keluarga Broad River kami selama akhir pekan. Karena peristiwa tragis ini, kami telah memutuskan untuk menutup rumah sakit untuk memastikan kesejahteraan anggota tim kami," katanya dalam sebuah Pernyataan Facebook.

Menurut kelompok masyarakat setempat, Bridgeport Strong, dua dari tiga putra Wilson yang ikut di dalam mobil yang sama kini tengah menjalani operasi pada Senin pagi.

Netizen membanjiri doa dan harapan untuk Wilson di media sosial setelah salah satu akun mengunggah serangkaian potret pasca kecelakaan diunggah di Facebook.

"Saya masih tidak mau percaya!!! Anda baru saja mengatakan betapa Anda tidak sabar untuk melihat bayinya. Hatiku sakit bahkan untuk mengatakan ini sekarang... RIP dan Selamat Ulang Tahun Monica Wilson Semuanya tolong jaga adikku Aja Bruno dan keluarganya dalam doa," tulis akun tersenut memberikan keterangan pada unggahannya.

Baca juga: Diserang Ikan Raksasa, Wanita Ini Terluka Parah di Bagian Pangkal Kakinya

"Hari ini surga mendapatkan bidadari. Mereka mengatakan jika hujan turun setelah seseorang melewatinya, itu karena surga terbuka. Beristirahatlah dengan tenang Monica Wilson. Anda akan dirindukan oleh banyak orang. Dan doa untuk anak laki-laki Anda, keluarga Anda, dan patah hati yang tak terhitung jumlahnya. teman-teman yang akan merindukanmu. Seluruh kota patah hati hari ini," sambung yang lain.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Akibat tingginya temperatur dan minimnya curah hujan selama musim panas, Inggris diperkirakan mengalami invasi tawon dalam jumlah besar.
Ada Ancaman Invasi Tawon di Inggris, Ini Cara Mereka Mengatasi Sengatannya
Seorang pria mencoba melakukan operasi pada hidungnya sendiri bermodalkan tutorial YouTube dan lem super, namun berakhir di UGD.
Operasi Plastik Bermodalkan Tutorial YouTube, Pria Ini Berakhir di UGD
Bayi yang Lahir Seukuran Kantong Plastik Kecil Berhasil Bertahan dan Mulai Sekolah Dasar
Bayi yang Lahir Sangat Kecil Ini Berhasil Bertahan dan Kini Sudah Sekolah Dasar
Seorang wanita ditinggal pergi oleh mempelai pria di hari pernikahannya. Hal itu karena ibu mertua tak suka punya menantu pendek dan jelek.
Dicemooh Pendek dan Jelek oleh Ibu Mertua, Wanita Ini Ditinggal Pergi Mempelai Prianya
Balenciaga baru saja merilis brand terbarunya yang berbentuk trash bag atau kantong sampah. Harganya diperkirakan mencapai 44 juta rupiah.
Gila! Harga Tas Model Kantong Sampah Ini Bikin Kantong Menangis Perih
Seorang gadis berusia 9 tahun di Inggris ditemukan tewas ditusuk oleh orang tak dikenal. Saat ini polisi sedang menyelidiki kasusnya.
Sedang Asyik Bermain, Anak Gadis 9 Tahun Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal