Setelah Indra Kenz dan Doni Salmanan, Vincent Raditya Disebut Affiliator Binary Option Selanjutnya

Berita terkini: aksi pamer mobil mewah hasil dari oxtrade, Vincent Raditya disebut tersangka selanjutnya dari kasus affiliator Binary Option.

Vincent Raditya. [Foto: instagram]

Berita terkini: aksi pamer mobil mewah hasil dari oxtrade, Vincent Raditya disebut tersangka selanjutnya dari kasus affiliator Binary Option.

Cekricek.id - Affiliator trading binary option ini tengah menjadi perbincangan publik di Tanah Air, Indonesia. Lantaran ada beberapa daftar nama crazy rich Indonesia yang kaya berkat hal itu.

Melansir dari kumparan.com, trading binary termasuk ilegal di Indonesia dan tidak memiliki badan hukum yang resmi untuk melindunginya. Sebagai informasi, sistem tranding satu ini mengarah ke perjudian.

Nama Indra Kenz, seorang crazy rich asal Medan ini terseret dalam kasus affiliator trading binary option tersebut. Indra Kenz menjadi affiliator trading binary option melalui Binomo.  

Menyusul Doni Salmanan, crazy rich muda asal Bandung yang ikut menjadi tersangka dalam kasus affiliator trading binary option. Beda dengan Indra Kenz, Doni Salmanan menggaet korbannya melalui platform Quotex.

Vincent Raditya, seorang pilot yang juga tengah menjadi buah bibir warganet Indonesia dan namanya disebut masuk dalam daftar nama sebagai salah satu Affiliator Binary Option.

Menilik video yang tengah beredar di media sosial, Vincent Raditya yang tengah memakai baju pilot tersebut terlihat memamerkan mobil mewah berwarna putih. Disebut oleh Vincent bahwa mobil mewah itu didapatkan olehnya dari hasil bermain Oxtrade.

“Hai guys, hari ini kita akan melakukan aktivitas yang cukup padat. Tadinya kita mau naik mobil ini nih yang kita dapatkan hasil dari Oxtrade,” kata Vincent yang dikutip dari video yang dipost oleh akun Instagram @viral62com, Jum’at (11/3/2022).

Lampiran Gambar
Setelah Indra Kenz dan Doni Salmanan, Vincent Raditya Disebut Affiliator Binary Option Selanjutnya

Terkait video tersebut, sifat ria Vinchent Raditya dihubungkan dengan kasus yang telah menimpa Indra Kenz dan Doni Salmanan. Diketahui Indra Kenz dan Doni Salmanan diperiksa oleh pihak kepolisian usai mereka sesumbar dengan harta berlimpah yang dimilikinya.

Indra Kenz kerap kali memamerkan harta milliayarannya dan setiap membeli barang mewah ia selalu mengatakan “murah banget” ketika membayarnya agar dirinya terkenal.

Sementara itu, Doni Salmanan nyawer Reza Arab senilai Rp1 Milliar dan bagi-bagi uang agar dirinya makin dikenal.

Baca juga: Usai Diperiksa, Doni Salmanan Jadi Tersangka dan Ditahan

“Benarkan riya tuh ga bagus bestiee.. kalo lo diem diem bae… kemungkinan ga kaya yang udah-udah pake rompi orange,” kata netizen mengomentari video Vinchent Raditya tersebut.

“Yang suka sombong… siap2 niiih,” sahut netizen lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita terkini: Dinan Fajrani memberikan dukungan dengan menuliskan pesan menyentuh kepada sang suami, Doni Salmanan.
Dinan Fajrina Tulis Pesan Menyentuh untuk Doni Salmanan yang di Penjara
Berita terbaru: Vanessa Khong ditahan Bareskrim bersama dengan ayahnya, Rudiyanto Pei sebagai tersangka dalam kasus binomo.
Vanessa Khong Nilai Kasus Binomo Terlalu Dibesarkan, Lebih Heboh dari Kasus Mega Korupsi
Berita terkini: Rudi Salim mengungkapkan bahwa dirinya sempat menegur Indra Kenz untuk tidak sombong dengan jargon andalannya itu.
Sebelum Masuk Penjara, Rudi Salim Sempat Beri Nasihat Kepada Indra Kenz
Berita artis: Vanessa Khong blak-blakan soal harta dan kekayaan yang dimiliki oleh Indra Kenz. Ia mengaku Indra akan melakukan apa saja demi konten
Semua Demi konten, Vanessa Khong Buka-bukaan Soal Kekayaan Indra Kenz
Berita artis: Deddy Corbuzier jadi perbincangan publik usai beberapa bintang tamu di acara podcastnya ditangkap pihak kepolisian.
Dea Onlyfans Ditangkap Polisi, Netizen Sebut Deddy Corbuzier Sebagai Antek Pemerintah
Berita terkini: Dinan Fajrina, istri dari Doni Salmanan ini mengungkapkan bahwa dirinya setiap hari merindukan sang suami.
Dinan Fajrina, Istri Doni Salmanan Ngaku Rindu Suaminya Tiap Hari dan Bantah Isu Cerai