Dinan Fajrina Tulis Pesan Menyentuh untuk Doni Salmanan yang di Penjara

Berita terkini: Dinan Fajrani memberikan dukungan dengan menuliskan pesan menyentuh kepada sang suami, Doni Salmanan.

Dinan Fajrina dan Doni Salmanan. [Foto: Instagram]

Berita terkini: Dinan Fajrani memberikan dukungan dengan menuliskan pesan menyentuh kepada sang suami, Doni Salmanan.

Cekricek.id Doni Salmanan, crazy rich asal Bandung ini ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan investasi skema opsi biner di aplikasi Quotex.

Doni Salmanan disebut mendapat uang hingga miliaran rupiah hasil dari tranding valuta asing di website Quotex.

Penetapan Doni Salmanan sebagai tersangka dilakukan usai polisi mengecar 90 pertanyaan selama 13 jam pemeriksaan.

Status Doni yang awalnya sebagai saksi ditingkatkan menjadi tersangka oleh Bareskrim Polri. Hal ini membuat dirinya terancam kurungan penjara selama 20 tahun usai dijerat dengan pasal berlapis.

Perihal itu, istri Doni Salmanan yakni Dinan Fajrina memilih untuk setia dampingi sang suami dalam menghadapi kasus tersebut.

Dinan juga memberikan dukungan pada Doni Salmanan. Hal itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram miliknya @dinanfajrina.

Dalam unggahan tersebut, Dinan membagikan potret kebersamaannya dengan Doni Salmanan.

Melalui keterangan unggahannya, Dinan memberikan semangat kepada sang suami. Meskipun itu terasa berat, Dinan memita Doni untuk selalu menebarkan senyuman.

Ia juga berharap Doni untuk selalu menjadi sosok laki-laki yang sabar dan kuat dalam menghadapi setiap cobaan kehidupan.  

“Teruntuk kekasih yang senyumannya senantiasa menenangkan, seberat apapun beban yang kau pikul sendiri, sesulit apapun masalah yang kini kau hadapi, jangan berhenti tersenyum ya? Tetap jadi lelaki yang sabar dan kuat ya?,” tulis Dinan Fajrina.

Lampiran Gambar
Dinan Fajrina Tulis Pesan Menyentuh untuk Doni Salmanan yang di Penjara

Dinan juga menghibur sang suami supaya tidak menyerah dan tidak larut dalam kesedihan. Ia mengungkapkan akan selalu menemani dan mendampingi Doni Salmanan di kala sulitnya.

“Jangan menyerah, jangan pudar, jangan sendu. Kamu tahu, tak banyak yang bisa aku lakukan selain berdoa dan tetap disisimu,” lanjutnya.

"Saya tidak bisa menjanjikan Anda untuk memperbaikinya, tetapi saya berjanji kepada Anda bahwa saya tidak akan pernah pergi; dan Anda harus tahu bahwa Anda tidak akan menghadapi masalah sendirian karena saya akan berada di sini. Semoga Allah dan kebaikan selalu bersamamu, sayang," akhirinya dengan menuliskan kata-kata menyentuh itu menggunakan bahasa Inggris.

Baca juga: Dinan Fajrina, Istri Doni Salmanan Ngaku Rindu Suaminya Tiap Hari dan Bantah Isu Cerai

Warganet yang melihat unggahan tersebut pun banyak menuliskan komentar semangat dan dukungan untuk Dinan Fajrina.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita terkini: Dinan Fajrina, istri dari Doni Salmanan ini mengungkapkan bahwa dirinya setiap hari merindukan sang suami.
Dinan Fajrina, Istri Doni Salmanan Ngaku Rindu Suaminya Tiap Hari dan Bantah Isu Cerai
Berita terbaru: Reza Arap diketahui pernah menerima saweran dari Doni Salmanan sebesar Rp1 miliar, kini uang tersebut terancam disita polisi
Pernah Disawer Doni Salmanan, Uang Rp1 Miliar Untuk Reza Arap Terancam Disita
Berita terbaru: Polisi mengimbau kepada para artis atau siapa saja yang menerima uang dari Indra Kenz dan Doni Salmanan untuk melapor
Polisi Imbau Para Artis Penerima Uang dari Indra Kenz dan Doni Salmanan Segera Melapor
Berita terkini: aksi pamer mobil mewah hasil dari oxtrade, Vincent Raditya disebut tersangka selanjutnya dari kasus affiliator Binary Option.
Setelah Indra Kenz dan Doni Salmanan, Vincent Raditya Disebut Affiliator Binary Option Selanjutnya
Berita artis: Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan resmi ditahan di Bareskrim Mabes Polri atas dugaan kasus penipuan aplikasi Quotex.
Usai Diperiksa, Doni Salmanan Jadi Tersangka dan Ditahan
Berita Terbaru: Doni Salmanan dilaporkan ke polisi karena diduga melakukan tindakan melanggar undang-undang ITE. Laporannya sedang dalam penyelidikan.
Kasus Binomo, Polisi Panggil Doni Salmanan Minggu Depan