Pernah Disawer Doni Salmanan, Uang Rp1 Miliar Untuk Reza Arap Terancam Disita

Berita terbaru: Reza Arap diketahui pernah menerima saweran dari Doni Salmanan sebesar Rp1 miliar, kini uang tersebut terancam disita polisi

Reza Arap [Foto: Instagram]

Berita terbaru: Reza Arap diketahui pernah menerima saweran dari Doni Salmanan sebesar Rp1 miliar, kini uang tersebut terancam disita polisi

Cekricek.id - Polisi mengimbau para artis, selebritis atau siapa saja yang menerima uang atau aliran dana dari Indra Kenz dan Doni Salmanan untuk segera melapor.

Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto bahkan menegaskan bahwa siapa saja yang menerima uang tersebut harus mengembalikannya jika tidak berpotensi akan berurusan dengan hukum.

"Jika tidak mengembalikan akan ada konsekuensi hukumnya," katanya melansir dari detik.

Salah satu nama yang menjadi sorotan atas penerimaan aliran dana dari tersangka afiliator binary option tersebut adalah youtuber gaming Reza Arap.

Seperti diketahui, Reza Arap pernah menerima saweran atau donasi dari Doni Salmanan sebesar Rp1 miliar saat live streaming di kanal youtubenya.

Mengutip pikiran rakyat, Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan uang yang diterima oleh Reza Arap terancam bakal disita oleh polisi.

Penyitaan tersebut berkaitan dengan kasus yang menimpa Doni Salmanan yang telah ditetapkan sebagai tersangka afiliator Binary option melalui aplikasi Quotex.

Menurutnya, polisi telah melakukan tracing aset dan aliran dana yang mengalir dari rekening tersangka Doni Salaman.

Polisi sebelumnya juga menyatakan akan menyita seluruh aset yang dimiliki baik oleh Indra Kenz maupun Doni Salamanan.

Kasus Doni Salmanan mencuat setelah polisi memproses laporan yang diajukan oleh RA.

RA melaporkan Doni atas dugaan penipuan dengan nomor laporan B/0059/II/2022/SPKT/Bareskrim Polri.

Baca Juga: Usai Diperiksa, Doni Salmanan Jadi Tersangka dan Ditahan

Dalam kasus tersebut, Doni dijerat pasal berlapis Undang-Undang (UU) ITE, UU KUHP, hingga UU tentang Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita terkini: Dinan Fajrani memberikan dukungan dengan menuliskan pesan menyentuh kepada sang suami, Doni Salmanan.
Dinan Fajrina Tulis Pesan Menyentuh untuk Doni Salmanan yang di Penjara
Berita artis: Dikenal dermawan dan baik hati, Deddy Corbuzier transfer uang karena iseng pada youtuber Reza Arap.
Lagi Iseng, Deddy Corbuzier Transfer Uang ke Reza Arap
Berita artis: Reza Arap kapok terima donasi usai terjerat pada kasus affiliator binomo, Dony Salmanan hingga harus mengembalikan uang.
Reza Arap Ngaku Kapok Terima Donasi
Berita terkini: Dinan Fajrina, istri dari Doni Salmanan ini mengungkapkan bahwa dirinya setiap hari merindukan sang suami.
Dinan Fajrina, Istri Doni Salmanan Ngaku Rindu Suaminya Tiap Hari dan Bantah Isu Cerai
Berita artis: Rizky Febian, Reza Arap, Atta Halilintar, dan Arief Muhammad penuhi panggilan polisi terkait kasus Doni Salaman
Rizky Febian, Reza Arap, Atta Halilintar, dan Arief Muhammad Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Doni Salaman
Berita terbaru: Polisi mengimbau kepada para artis atau siapa saja yang menerima uang dari Indra Kenz dan Doni Salmanan untuk melapor
Polisi Imbau Para Artis Penerima Uang dari Indra Kenz dan Doni Salmanan Segera Melapor