Vicky Prasetyo Disapa Maria Ozawa, Netizen: Cocok, Sama-sama Hot

Berita Artis: Vicky Prasetyo kembali dapatkan kekasih baru setelah bercerai dengan Kalina Oktaranny pada hal, perceraian mereka belum genap sebulan.

Kolase. [Foto: Instagram]

Berita Artis: Vicky Prasetyo disapa Maria Ozawa lewat sebuah video, video itu kemudian diposting ulang oleh Vicky hingga mendapat banyak komentar.

Cekricek.id - Vicky Prasetyo kembali hebohkan warganet dengan unggahan di akun Instagram pribadinya pada 18 Februari 2022 kemarin. Dalam unggahannya itu, Vicky tampak akan disusul oleh seorang wanita cantik asal Jepang ke Indonesia.

Diketahui wanita yang tengah dekat dengan Vicky tersebut bernama Maria Ozawa. Nama Maria Ozawa ini sudah tak asing lagi bagi warganet. Ia merupakan sosok aktris asal Jepang yang kerap bermain film panas.

Wanita yang akrab dipanggil Miyabi ini memang terkenak dengan bintang film dewasa yang namanya sudah dikenal banyak orang Indonesia. Hal itu lantaran dirinya yang kerap berlibur ke Indonesia.

Baru-baru ini Vicky dikabarkan tengah memiliki hubungan yang spesial dengan bintang film panas Jepang itu. Hal itu terlihat dari akun Instagramnya yang ingin menyusul Vicky ke Indonesia untuk bertemu dan lakukan kolaborasi.

Secara terang-terangan, Miyabi mengungkapkan bahwa dirinya ingin bertemu dengan Vicky dan melakukan kolaborasi projeck secara bersama. Ia bahkan rela terbang dari Jepan ke Indonesia untuk bertemu mantan kekasih Zaskia Gotik itu.

Vicky Prasetyo Disusul Miyabi ke Indonesia

Lampiran Gambar

"Gladiator siap menunggu kamu @maria.ozawa0108. Nanti aku ajak makan bakso di @baksobossamson yaa sayang," tulis Vicky di caption unggahannya itu.

Dengan rayuan mautnya, Vicky mengatakan bahwa dirinya akan menunggu Miyabi sampai matanya tertutup.

"Im waiting untul close my eyes, Gladiator x Maria Ozaqwa, " tutupnya.

Postingan Vicky tersebut lantas dibanjiri komentar netizen. Pasalnya, Vicky disebut cocok dengan Miyabi lantaran kerap gonta-ganti pasangan.

"Lawan sepadan Ini mah, bukan kalen-kaleng," komentar akun @edoy.ban****.

"Buku bertemu ruas," kata yang lainnya.

"Nikahin aja Nona Maria biar se Indonesia heboh.. cocok klw sama Maria.. sama2 Hot," tulis akun @deviarcha****.

Baca juga: Vicky Prasetyo Tanya 'Apakah Sibuk di Aplikasi MiChat', Ini Jawaban Dinar Candy

Sementara, Vicky Prasetyo sendiri baru bercerai dengan Kalina Oktaranni pada 25 Januari 2022 kemarin. Pernikahan mereka diketahui tepat satu tahun. Vicky diketahui ucapkan perpisahan ke Kalina pada Selasa, 21 Desember 2020 dan berpisah ranjang juga mulai pada bualn Desember 2021 kamarin.

Baca Juga

Cekricek.id - Marshanda dan Vicky Prasetyo Makin Dekat: Vicky Orangnya Cerdas dan Nyenengin
Marshanda dan Vicky Prasetyo Makin Dekat: Vicky Orangnya Cerdas dan Nyenengin
Cekricek.id - Berita Artis: Marshanda dan Vicky Prasetyo Dikabarkan Akan Menikah
Marshanda dan Vicky Prasetyo Dikabarkan Akan Menikah
Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Ternyata Cuma Sirri
Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Ternyata Cuma Sirri
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Kabar bahagia kan datang dari Vicky Prasetyo. Akhirnya setelah 16 tahun terpisah bertemu anak
Terpisah 16 Tahun, Vicky Prasetyo Akhirnya Ketemu Anak
Cekricek.id - Pelawak sertaan presenter Vicky Prasetyo rupanya telah mendapat sebuah teguran dan peringatan dari pihak KUA
Aduh, Vicky Prasetyo Dapat Peringatan dari KUA Kalau Kembali Gagal Berumah Tangga
Cekricek.id - Kedekatan Vicky Prasetyo dengan berbagai wanita cantik dari berbagai penjuru negara selalu menjadi tanda tanya, termasuk anaknya
Vicky Prasetyo Punya Wanita dari Berbagai Negara, Sang Anak Heran: Mau Bangun Rumah Tangga Apa Piala Dunia?