Vicky Prasetyo Tanya 'Apakah Sibuk di Aplikasi MiChat', Ini Jawaban Dinar Candy

Berita artis, selebriti, dan hot gosip artis terbaru hari ini: Vicky Prasetyo menanyakan kepada Dinar Candy apakah dirinya sibuk dengan aplikasi MiChat. Ternyata ini jawaban Dinar Candy.

Dinar Candy. [Instagram]

Berita artis, selebriti, dan hot gosip artis terbaru hari ini: Vicky Prasetyo menanyakan kepada Dinar Candy apakah dirinya sibuk dengan aplikasi MiChat. Ternyata ini jawabab Dinar Candy.

Cekricek.id - Saat ini terdapat banyak aplikasi yang memudahkan siapa saja. Termasuk di dalamnya sejumlah aplikasi chatting yang berguna bagi mereka yang bekerja di dunia malam.

Salah satu aplikasi yang terkenal bagi para pelaku seks komersial atau PSK dengan metode Open BO adalah aplikasi ini Michat.

Aplikasi tersebut mempertemukan antara sang penjual dan pembeli dengan agar dapat melakukan kesepakatan harga.

Namun tidak jarang juga seseorang justru menggunakan Michat dengan menggunakan akun palsu.

Seringkali berbagai oknum terkadang memakai foto selebriti di aplikasi michat.

Hal ini ternyata juga sempat dialami oleh Dinar Candy.

Dimana ada oknum tidak bertanggung jawab yang dengan sengaja menggunakan fotonya di aplikasi michat sebagai seorang penjual.

Ternyata Vicky Prasetyo pun mengetahui fakta ini. Hingga mantan suami dari Kalina Oktarani ini bertanya langsung kepada Dinar Candy apakah tengah sibuk di aplikasi michat.

Dinar Candy di Aplikasi MiChat

Lampiran Gambar
Vicky Prasetyo Tanya 'Apakah Sibuk di Aplikasi MiChat', Ini Jawaban Dinar Candy

"Tapi di aplikasi Michat kamu sering sibuk," ujar Vicky Prasetyo, pada video yang diunggah di akun YouTube pribadinya , Kamis (3/2/2022).

"Gak ada aku pake aplikasi itu," jawab Dinar Candy selaku bintang tamu.

Dinar Candy kemudian menjelaskan jika ia pernah mendapat laporan bahwa ada yang dengan sengaja menggunakan fotonya di aplikasi Michat.

Hal ini menjawab rasa penasaran dari Vicky Prasetyo.

Sebelumnya ia sempat menduga jika Dinar Candy mendapat banyak tamu lewat aplikasi Michat tersebut.

Bahkan Vicky Prasetyo sempat merasa heran untuk apa Dinar kini justru menggunakan aplikasi yang satu ini.

Karena jika ingin mencari seorang pelanggan dengan tujuan komersial, Dinar Candy bahkan bisa mendapatkan lebih.  Dengan kata lain dengan kategori kelas atas tanpa harus menggunakan aplikasi tersebut.

"Aku mikir lagi sibuk nih rame bokingan. Aku sempat mikir ngapain dia makai aplikasi ini kalau mau bisa langsung kalangan atas," jelas Vicky.

Dinar Candy bahkan sempat membuat laporan kepada pihak kepolisian terkait orang yang memakai foto dirinya di aplikasi Michat.

Laporan tersebut ia ajukan lantaran takut disangka ia benar membuat Open BO atau menjual diri secara komersial.

Baca juga: Pamer Bulu Ketiak Saat Pemotretan, Dinar Candy Justru Dipuji Netizen

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Raline Shah berkomentar tentang film horor yang baru-baru ini ditontonnya. Ekspresinya dianggap netizen tetap cantik meski sedang takut.
Raline Shah Ketakutan saat Nonton Film Horor, Reaksinya Jadi Sorotan
Dinar Candy akan bersikap bodo amat terhadap berbagai hal yang dianggapnya tidak penting dan hanya akan menghambat perkembangan.
Dinar Candy Ingin Bersikap ‘Bodo Amat’ Pada Hal Gak Penting
Prilly Latuconsina tegaskan jika di usianya yang saat ini bukan masanya lagi untuk terlibat cinta lokasi dengan lawan main.
Udah Kepala 3, Prilly Latuconsina Tak Mau Lagi Cinlok
Drama “Why Her?” memang meninggalkan kesan yang mendalam bagi penggemarnya. Tapi di balik itu, kamu juga harus coba nonton drama ini.
Belum Move On dari “Why Her?” Coba Nonton 3 Drama Ini, Dijamin Tak Kalah Seru!
Dinar Candy asik joget dengan baju ketat sambil  bicara harga tarif Rp300.000. Netizen menduga jika ini adalah harga open BO.
Dinar Candy Sindir Pelaku Open BO Seharga Rp300 Ribu, Siapa?
Film “Emergency Declaration” yang bercerita tentang tragedi di pesawat itu merilis poster dari ketujuh tokoh utamanya yang bertabur bintang.
Bikin Penasaran, Yuk Intip Karakter Masing-masing Pemeran di Film “Emergency Declaration”