Episode 13 Drama Eve, Konfrontasi Seo Ye Ji dan Yoo Sun Makin Tegang

Seo Ye Ji dan Yoo Sun [Foto: Soompi]

Seo Ye Ji dan Yoo Sun [Foto: Soompi]

Cuplikan gambar episode terbaru dari tim produksi drama Eve menghadirkan konfrontasi yang semakin tegang antara Seo Ye Ji dan Yoo Sun.

Cekricek.id - Drama Eve yang tayang di tvN akan memasuki episode terbarunya hari ini. Tim produksi berhasil membagikan cuplikan gambar yang memperlihatkan ketegangan suasana antar dua pemain yang diperankan oleh Seo Ye Ji dan Yoo Sun.

Eve merupakan drama produksi Korea Selatan yang bercerita tentang gugatan perceraian dari konglomerat senilai 2 triliun won (sekitar 23 triliun rupiah) yang menghebohkan seluruh bangsa. Namun, tanpa sepengetahuan publik gugatan tersebut merupakan ajang balas dendam yang sudah direncanakan selama 13 tahun lamanya.

Pada cuplikan episode lanjutan tersebut, Seo Ye Ji dan Yoo Sun ini semakin memperlihatkan hubungan ketegangan dari keduanya. Sebelumnya, pada episode 12 diceritakan Han So Ra (Yoo Sun) membeberkan kepada media bahwa Lee Ra El (Seo Ye Ji) berselingkuh dengan suaminya Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) dan berusaha menculiknya. Menanggapi hal tersebut,  Lee Ra El mencoba memperkuat posisinya di LY Group dan bahkan membuat Han So Ra diusir dari rumah Kang Yoon Kyum.

Melalui cuplikan gambar dari tim produksi, Lee Ra El dan Yoo Sun terlibat dalam pertemuan rahasia. Lee Ra El terlihat memasang raut wajah dingin dengan tatapan yang lebih tegas dan tajam dari sebelumnya. 

Sementara Yoo Sun menarik perhatian dengan sosoknya yang santai dan senyum cerah bak seorang pemenang. Jika diperhatikan, tatapannya terlihat sangat bermakna, menambah ketegangan pada yang melihatnya.

Tim Produksi Menyebut Perang Besar Akan Terjadi

Lampiran Gambar
Konfrontasi Seo Ye Ji dan Yoo Sun di Drama Eve Makin Tegang

Sontak rasa ingin tahu penonton melonjak melihat cuplikan gambar tersebut. Pertanyaan seperti apakah Han So Ra tahu semua rencana balas dendam Lee Ra El dan apakah Lee Ra El akan mampu menanganinya memenuhi tanda tanya yang akan terjawab pada penayangan episode tersebut.

Melansir dari Soompi, tim produksi drama Eve menyebut bahwa konfrontasi dari kedua pemain tersebut akan menjadi sebuah perang besar.

“Minggu ini, konfrontasi Lee Ra El dan Han So Ra akan menjadi perang habis-habisan dengan perkembangan kisah seperti lahar panas yang mengamuk akan terjadi. Lee Ra El, yang mencoba membalikkan keadaan di tengah variabel yang tidak terduga, dan Han So Ra, yang mencoba mengembalikan semuanya ke titik awal, termasuk suaminya Kang Yoon Kyum, akan menghadapi ketegangan yang akan membuat Anda bertepuk tangan. keringat. Tolong nantikan itu.”

Baca juga: Seru Banget, Ini 4 Drama Korea Tentang Perjodohan

Diketahui episode 13 dari drama Eve ini akan tayang pada tanggal 13 Juli pukul 10:30 malam KST. Sementara untuk penonton Indonesia, drama ini bisa disaksikan secara legal melalui platform over-the-top (OTT) Viu. Drama dengan rating 19+ ini bisa diikuti dengan mengaktifkan terlebih dahulu paket premium di Viu.

Baca Juga

Berita K-Pop terbaru: 5 artis berikut ini yang baru dikenal luas di tahun 2020 padahal telah lama melakukan debut.
Inilah 5 Seleb "Lama" yang Baru Tenar Tahun 2020
Berita K-Pop terbaru: aktor Korea tertampan
Survei Penggemar, Ini 5 Aktor Korea Tertampan
Berita K-pop terbaru: Artis Korea cantik
Berusia Kepala Tiga, Lima Artis Korea Ini Tetap Terlihat Cantik dan Awet Muda
Mencatat Sejarah Baru: Daftar Lengkap Pemenang Oscars 2024
Mencatat Sejarah Baru: Daftar Lengkap Pemenang Oscars 2024
Musisi Malang Abih RV Rilis Album Perdana "First Vault"
Musisi Malang Abih RV Rilis Album Perdana "First Vault"
Denny Caknan Ubah Penampilan Putri dengan Gaya Nyentrik
Denny Caknan Ubah Penampilan Putri dengan Gaya Nyentrik