Cerita Raffi Ahmad, Rafathar Jadi Sering Boyong Piala Usai Sering Pandangi Piala Miliknya

Cekricek.id - Ada suatu kisah yang menarik diceritakan oleh Raffi Ahmad berkaitan dengan putra sulungnya bernama Rafatar Malik

Rafathar Malik Ahmad [Instaagram]

Cekricek.id - Ada suatu kisah yang menarik diceritakan oleh Raffi Ahmad berkaitan dengan putra sulungnya bernama Rafatar Malik Ahmad. Dikarenakan ia berhasil memperoleh piala pertamanya berkat motivasi daripada sang ayah. Sebagaimana yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Kamis (1/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Raffi mengunggah foto sang anak ketika memenangkan pertandingan di sekolah. Diketahui jika anak pertamanya bernama Rafatar tersebut rupanya memenangkan pertandingan di cabang olahraga renang.

Tentunya dengan hal tersebut membuat dirinya selaku ayah merasa sangat bangga. Begitu juga halnya dengan Nagita Slavina yang merupakan ibu kandungnya telah melahirkan putranya yang sangat tampan tersebut.

Namun ada kisah unik dan menarik berkaitan dengan sejarah pertama kali piala yang berhasil kini diterima oleh Rafatar. Karena nyatanya presenter kondang ini bercerita jika semua itu berawal dari Rafatar Malik Ahmad yang sangat sering memandangi sejumlah piala milik milik sang ayah.

Berkat itu semua kini putranya juga memiliki piala tersendiri yang merupakan hasil kerja kerasnya serta patut untuk diberi apresiasi tinggi.

“Kebanggaan papa Raffi, mama Gigi dan adik rayanza. Aa yang selalu kagum melihat piala-pialanya papa Raffi sekarang ngerasain dapat medali sendiri untuk lomba berenang di sekolah Masya Allah,” tulisnya.

Netizen Turut Bangga

Lampiran Gambar

Tidak menunggu lama unggahan tersebut langsung dipadati dengan berbagai komentar beragam dari netizen. Termasuk diantaranya sejumlah rekan selama selebriti termasuk diantaranya ada Acha Septriasa yang mengangkut sangat bangga karena sejak kecil rafatar sudah memiliki bakat sebagai seorang atlet.

“Wah kecil-kecil udah jadi atlet nanti masuk university top bisa beasiswa ini teruskan aa,” ucap Acha.

Serta banyak juga dari selain yang memberikan pujian bahwasanya Rafatar Malik Ahmad ini dianggap paket yang begitu komplit. Dikarenakan dirinya yang bisa dalam berbagai hal.

Tidak hanya dari segi paras wajah yang tampan tetapi juga berbagai prestasi lain dalam bidang olahraga. Hingga bermain musik bahkan itu saya merasa jika nanti saat besar mengalahkan pesona daripada Raffi Ahmad yang dikenal sebagai penakluk wanita.

Baca Juga: Harmonis, Raffi Ahmad Sekeluarga Rayakan Ultah Baby Cipung di Gurun Pasir

Apalagi bagi netizen mulai dari kecil saja foto rafatar Malik Ahmad sudah tampak muncul jika dibandingkan dengan teman-teman sebayanya. Mengingat lagi jika anak artis dari pasangan Nagita dan Raffi Ahmad ini juga selalu diberi dengan berbagai asupan .

Baca Juga

Liburan Mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Jepang: Tas Branded Puluhan Juta dan Hotel Ratusan Juta Semalam
Liburan Mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Jepang: Tas Branded Puluhan Juta dan Hotel Ratusan Juta Semalam
Jawaban Raffi Ahmad Dituding Melakukan Pencucian Uang
Jawaban Raffi Ahmad Dituding Melakukan Pencucian Uang
Frost Diamond, YouTuber Terkaya di Indonesia, Mengungguli Raffi Ahmad dan Jess No Limit
Frost Diamond, YouTuber Terkaya di Indonesia, Mengungguli Raffi Ahmad dan Jess No Limit
Cekricek.id - Berapa Cekricek.id - Harga Sewa Jet Pribadi Raffi Ahmad ke London?
Berapa Harga Sewa Jet Pribadi Raffi Ahmad ke London?
Raffi Ahmad Masuk Partai PAN?
Raffi Ahmad Masuk Partai PAN?
Cekricek.id - Tak Ada Cipika Cipiki dalam Pertemuan Yuni Shara dengan Raffi Ahmad
Tak Ada Cipika Cipiki dalam Pertemuan Yuni Shara dengan Raffi Ahmad