Monster Laut Terdampar, Pengunjung Pantai Australia Ketakutan

Seekor Monster Laut Terdampar, Membuat Pengunjung Pantai Australia Ketakutan

Seekor Monster Laut Terdampar, Membuat Pengunjung Pantai Australia Ketakutan. [Ist]

Seekor makhluk laut yang menyeramkan, berupa ular laut berbisa, ditemukan di Sunshine Beach, Queensland, Australia. Temuan ini membuat pengunjung pantai ketakutan dan mengingatkan untuk segera menghubungi tim penyelamat jika menemui hewan yang tidak sehat di pantai.

Cekricek.id - Pengunjung pantai menjadi ketakutan setelah mereka berhadapan langsung dengan monster laut saat berjalan pagi. Ular laut yang sangat berbisa ditemukan di Sunshine Beach, di Queenslands Sunshine Coast, Australia.

Seorang pejalan kaki yang melihat kejadian itu mencatat bahwa makhluk laut tersebut memiliki luka besar yang hilang dari sisinya, sehingga menimbulkan ketakutan pada pagi hari ini (18 Juli).

Penemuan ular laut tersebut segera dilaporkan ke Penangkap Ular Pantai Sunshine 24/7, yang kemudian membawanya ke Rumah Sakit Margasatwa Kebun Binatang Australia.

Stewart McKenzie, seorang pekerja di sana, mengklaim bahwa hewan tersebut dalam kondisi buruk ketika dia dan rekannya, Matt, tiba di lokasi.

Belum diketahui apakah ular yang ditemukan oleh pejalan kaki sekitar pukul 08.00 pagi tersebut bisa diselamatkan atau tidak.

McKenzie berkata kepada New.au.com, "Itu benar-benar dalam keadaan yang tidak sehat, terdapat luka besar di sisinya seolah-olah ada bagian yang terlepas darinya."

Ular laut yang dewasa dan diperkirakan berusia setidaknya 10 tahun memiliki ukuran standar, panjangnya sedikit lebih dari satu meter dengan berat antara dua hingga tiga kilogram.

Namun, temuan ini memicu peringatan baru dari para penangkap ular agar segera menghubungi tim penyelamat jika menemukan ular yang tidak sehat di pantai.

McKenzie menambahkan, "Orang-orang harus benar-benar menjaga jarak yang aman dan memastikan mereka menjauhkan anjing mereka, dan langsung hubungi penangkap ular setempat."

Organisasi yang berwenang juga memperingatkan bahwa ular laut yang terdampar tidak boleh diambil atau dikembalikan ke laut.

Mereka memposting informasi tersebut di Facebook dan menyatakan, "Jika Anda menemukan ular laut yang terdampar di pantai, hal tersebut biasanya menandakan bahwa ular tersebut dalam kondisi tidak sehat atau terluka dan membutuhkan bantuan. JANGAN mencoba mengambil ular laut dan mengembalikannya ke laut. Ular laut sangat berbisa dan hanya boleh ditangani oleh para profesional."

Ratusan orang mengomentari postingan tersebut untuk mengungkapkan keterkejutan mereka atas temuan makhluk laut yang terdampar.

"Saya tidak menyadari bahwa ular laut bisa tumbuh sebesar ini! Saya harap ceritanya memiliki akhir yang bahagia," komentar salah satu pengguna.

"Saya berharap makhluk ini segera sembuh dan dilepasliarkan kembali ke laut. Dia sangat cantik," kata seorang pengguna lain.

"Ini benar-benar seperti monster. Semoga dia sembuh," tulis komentar pengguna lainnya.

Baca Juga

Profil Livia Voigt, Miliarder Termuda di Dunia Berusia 19 Tahun dengan Kekayaan Rp17 Triliun
Livia Voigt, Miliarder Termuda di Dunia Berusia 19 Tahun dengan Kekayaan Rp17 Triliun
Adegan Tak Senonoh di Siaran Langsung Pertandingan Bola Voli Taiwan Picu Kemarahan Netizen
Adegan Tak Senonoh di Siaran Langsung Pertandingan Bola Voli Taiwan Picu Kemarahan Netizen
Gigitan Tikus Toilet Berujung Infeksi Parah, Pria Kanada Ini Hampir Meregang Nyawa
Gigitan Tikus Toilet Berujung Infeksi Parah, Pria Kanada Ini Hampir Meregang Nyawa
Benda Misterius Jatuh dari Langit, Hantam Rumah Warga Florida
Benda Misterius Jatuh dari Langit, Hantam Rumah Warga Florida
Remaja Vietnam Tewas Akibat Flu Burung H5N1, Waspada Penularan
Remaja Vietnam Tewas Akibat Flu Burung H5N1, Waspada Penularan
Pemburu Harta Karun Inggris Temukan Bongkahan Emas Terbesar
Pemburu Harta Karun Inggris Temukan Bongkahan Emas Terbesar