Adegan Gelut Pakai Dress dan Heels, Ini Kata Aghniny Haque

Sering bergaya tomboi, kali ini artis cantik Aghniny Haque mencoba style cewek kue yang sedang tren. Banyak penggemar yang salah fokus.

Aghniny Haque [Instagram]

Aghniny Haque berbagi cerita tentang perannya dalam film bisokop terbaru, “Mencuri Raden Saleh. Adegan berantem pakai dress dan heels.

Cekricek.id - Aghniny Haque akan membintangi salah satu film bioskop terbaru Indonesia yang berjudul, “Mencuri Raden Saleh”. Dia menceritakan pengalaman aktingnya selama penggarapan film yang akan tayang 25 Agustus mendatang.

Melalui kanal YouTube-nya, Visinema Pictures mengunggah video di balik layar proses syuting film yang bertema perampokan tersebut. Dengan fokus pada salah satu tokoh pemeran Sarah, yang diperankan oleh Aghniny.

Tokoh Sarah ini nampaknya akan menampilkan banyak adegan bertarung sepanjang jalannya film. Jika mendengar kata tersebut mungkin penggemar sudah terbiasa melihat sosok perempuan yang melakukan bela diri dengan penampilan yang badas.

Namun, berbeda dengan Aghniny yang disebut akan memerankan adegan bertarung mengenakan gaun dan sepatu hak tinggi.

“Selain menunjukkan aksinya di lapangan, ketegangan aksi Sarah (Aghniny Haque) terasa di berbagai adegan dan situasi sepanjang film, bakan dengan kostum yang tidak biasa juga,” tulis tim produksi dalam deskripsi video.

Cerita Aghniny Haque Tentang Adegan Bertarung Dengan Setelan Dress dan Heels

Lampiran Gambar
Adegan Gelut Pakai Dress dan Heels, Ini Kata Aghniny Haque

Dalam tayangan tersebut, Aghniny menjelaskan beberapa hal tentang perannya di film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko.

“Hai semuanya aku Aghniny berperan sebagai Sarah di film ‘Mencuri Raden Saleh’,” katanya memperkenalkan diri.

Dia menjelaskan situasi tempatnya berada untuk melakukan salah satu adegan film. Aktris cantik itu tampak tengah mengenakan gaun merah yang sedikit terbuka di bagian perutnya.

“Aku lagi berada di Kalianda resort, dan ini salah satu set yang menurut aku benar-benar megah, cantik, aku juga deg-degan exited juga karena ini pertama kali aku berantem menggunakan dress dan heels,” papar Aghniny.

Sepanjang tayangan, diperlihatkan beberapa potong adegan yang menunjukkan ketika Aghniny sedang memperagakan beberapa gerakan bela diri dengan setelan gaun dan sepatu hak tinggi.

Meski sulit dibayangkan, tapi adegan yang dipersembahkannya benar-benar terlihat keren dan menambah pesona yang karismatik di diri Aghniny.

“Aku gak sabar banget buat pamerin ke kalian gimana kerennya film ‘Mencuri Raden Saleh’, sampai jumpa di bioskop,” tutup Aghniny.

“Mencuri Raden Saleh” adalah sebuah film bergenre drama aksi tentang perampokan. Berlatar di Indonesia, film ini akan menceritakan kelompok anak muda yang ingin mencuri lukisan bersejarah karya Raden Saleh.

Lukisan yang berjudul “Penangkapan Pangeran Diponegoro” itu disimpan di istana Presiden, menjadi maha karya yang tak ternilai harganya.

Aksi penjurian itu tentu tidak akan berjalan mulus. Mereka harus bisa membobol karya bersejarah yang disimpan dengan sistem keamanan super ketat.

Baca juga: Style Cewek Kue Ala Aghniny Haque Bikin Oleng Penggemar: Kok Ada Ya Manusia Cantik Seperti Ini?

Film ini dibintangi oleh aktor muda Iqbaal Ramadhan (Piko), Angga Yunanda (Ucup), Rachel Amanda Aurora (Fella), Umay Shahab (Gofar), Aghniny Haque (Sarah), Ari Irham (Tuktuk).

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Setelah pulang berobat kanker payudara di Singapura, Marshanda menjelaskan beberapa tips yang harus dilakukan seseorang untuk mencapai kesuksesan karirnya
Lama Tak Berakting, Marshanda Akhirnya Kembali di Film “Gendut Siapa Takut”
Kiky Saputri berhasil lagi membuat para netizen Indonesia iri lewat video unggahan dirinya yang dicium oleh Angga Yunanda.
Kiky Saputri Dicium Angga Yunanda, Netizen Panas Dingin
Film “Emergency Declaration” yang bercerita tentang tragedi di pesawat itu merilis poster dari ketujuh tokoh utamanya yang bertabur bintang.
Bikin Penasaran, Yuk Intip Karakter Masing-masing Pemeran di Film “Emergency Declaration”
Sutradara terkenal, Joko Anwar sebut ngefans berat sama Ratu Felisha, sampai direkrut untuk gabung dalam “Pengabdi Setan 2” tanpa dicasting.
Ngaku Fans Berat, Joko Anwar Rekrut Ratu Felisha Tanpa Casting di “Pengabdi Setan 2”
Prilly Latuconsina berencana menikah ketika memasuki usia 30 tahun. Karena kini masih belum siap secara mental untuk itu.
Prilly Latuconsina Main di “12 Cerita Glen Anggara”, Ini Ceritanya Soal Kemampuan Akting Para Junior
Ngaku Fans Berat, Adhisty Zara Sempat Kaget Jadi Adiknya Iqbaal di dalam Film
Ngaku Fans Berat, Adhisty Zara Sempat Kaget Jadi Adiknya Iqbaal di dalam Film