Akan Tinggalkan Anak dan Istri di Inggris, Wayne Rooney Tingkatkan Keamanan Rumah

Wayne Rooney meningkatkan keamanan di rumahnya di Cheshire, Inggris. Rooney akan beraktivitas di Amerika Serikat untuk melatih DC United.

Wayne Rooney. [Instagram]

Cekricek.id - Wayne Rooney meningkatkan keamanan di rumahnya di Cheshire, Inggris. Rooney akan beraktivitas di Amerika Serikat untuk melatih DC United. Sementara istri dan anak-anaknya tinggal Cheshire. Istri Rooney, Coleen McLoughlin tidak mau ikut suaminya itu ke AS karena ia merasa lebih nyaman tetap di Inggris.

Karena itulah, Rooney harus mempersiapkan keamanan rumah yang ketat untuk istri dan anak-anaknya. Karena akhir-akhir ini, di Inggris sedang marak perampokan terhadap rumah-rumah mewah. Terlebih di Cheshire akhir-akhir ini ada beberapa peristiwa perampokan yang bahkan melukai pemilik rumah.

"Wayne sangat menyadari jumlah perampokan yang telah dilakukan di dekat tempat tinggalnya dan tentu saja itu adalah kekhawatiran yang terus-menerus. Sebagai akibat dari risiko ini, Wayne dan Coleen memiliki keamanan di tempat untuk waktu yang lama," begitu laporan dari The Sun, Jumat (29/7).

Peningkatan keamanan di rumah Rooney adalah dengan menambah jumlah pengawal di rumahnya. Kemudian Rooney juga membeli sejumlah perlengkapan canggih untuk mendeteksi adanya orang tak dikenal masuk ke rumahnya.

Baca juga: Rooney jadi Pelatih DC United, Istrinya Coleen McLoughlin Tidak Senang

Rooney baru saja dipecat dari pekerjaannya sebagai pelatih Derby County. Setelah itu, ia mendapatkan tawaran melatih di DC United. Klub yang sempat ia bela di penghujung karirnya. 

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Rekor Wayne Rooney mencetak 53 gol untuk Timnas Inggris dalam 120 penampilan dipecahkan oleh pesepak bola wanita Ellen White.
Pesepak Bola Cantik Inggris Ini Kalahkan Rekor Wayne Rooney
Legenda Manchester United, Wayne Rooney dikabarkan menjadi pelatih DC United. Namun istrinya Coleen Mary McLoughlin tidak senang.
Rooney jadi Pelatih DC United, Istrinya Coleen McLoughlin Tidak Senang
Berita bola dan jadwal pertandingan terbaru: Mantan striker timnas Inggris Wayne Rooney memberi kode ke Manchester United ingin menjadi pelatih di klub itu.
Demi Masa Depan Manchester United, Ronaldo dan Pogba Harus Dibuang
Berita Terbaru: Wayne Rooney yang saat ini melatih klub Derby Country mengakui ingin sekali melatih Manchester United pada masa mendatang
Wayne Rooney Berhasrat Latih Manchester United Suatu Saat Nanti
Berita bola dan jadwal pertandingan terbaru: Mantan striker timnas Inggris Wayne Rooney memberi kode ke Manchester United ingin menjadi pelatih di klub itu.
Wayne Rooney Ingin jadi Pelatih MU
Lima pemain yang pernah bermain di Liga Primer Inggris dan akhirnya memutuskan untuk memperkuat sejumlah klub di Liga Indonesia, siapa saja?
Media Inggris Ungkit Kisah 5 Pemain Liga Primer yang Pernah Merumput di Liga Indonesia