Atletico Madrid Akan Ganti Nama Stadion Wanda Metropolitano

Atletico Madrid telah lima tahun pindah dari Stadion Vicente Calderon ke Stadion Wanda Metropolitano dan berencana mengganti nama Stadion Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid telah lima tahun pindah dari Stadion Vicente Calderon ke Stadion Wanda Metropolitano dan berencana mengganti nama Stadion Wanda Metropolitano. [Istimewa]

Cekricek.id - Atletico Madrid telah lima tahun pindah dari Stadion Vicente Calderon ke Stadion Wanda Metropolitano. Mereka pindah ke stadion baru dan diberi nama sesuai kesepakatan dengan sponsor dari Cina, Dalian Wanda.

Kini kerja sama dengan Dalian Wanda telah berakhir dan mereka dapat mengganti nama Stadion Metropolitano.

"Pernjanjian Atletico dengan Dalian Wanda telah berakhir. Mereka bisa bebas mencari sponsor baru dan kemungkinan akan bergantin nama stadion," begitu laporan dari Dario AS, Kamis (16/6).

Selama lima musim bekerja sama dengan menamai stadion Wanda Metropolitano Atletico mendapatkan keiuntungan 50 juta euro. Atau 10 juta euro permusim.

Walau putus kerja sama dengan Dalian Wanda, manajemen Los Cholconeros justru bersenang hati. Karena mereka dapat menjalin kerja sama sponsor baru yang angkanya bisa lebih besar.

Selama satu dekade terakhir, Atletico konsisten bersaing di papan atas La Liga. Bahkan sudah dua kali Los Rojiblancos merusak dominasi Real Madrid dan Barcelona. Pertama pada tahun 2014 lalu dan terakhir tahun 2021 lalu. Atletico merebut gelar jawara La Liga.

Baca juga: Barcelona Disebut Berhasil Dapatkan Lewandowski

Selain itu, Atleti juga konsisten tampil di Liga Champions yang membuat pendapatan mereka juga stabil. Atletico dapat meraup uang puluhan juta euro setiap musim yang membuat mereka leluasa membeli pemain-pemain baru yang berkualitas.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Model Playboy Asal London Ini Pindah ke Italia Demi Lukaku
Model Majalah Playboy Asal London Ini Rela Pindah ke Italia Demi Lukaku
MU Kalah, Penggemar Berkelahi di Tribun
Manchester United Kalah di Pertandingan Perdana Liga Inggris, Penggemarnya Malah Saling Berkelahi
Usai Antarkan Inggris Juara Piala Eropa Wanita, Ella Toone dan Ellie Roebuck Bersantai dengan Bikini di Ibiza
Usai Antarkan Inggris Juara Piala Eropa Wanita, Ella Toone dan Ellie Roebuck Bersantai dengan Bikini di Ibiza
Mantan bintang Manchester United, Ryan Giggs, akan diadili di pengadilan Kota Manchester United karena kasus kekerasan terhadap mantan pacarnya
Serang Mantan Pacar, Legenda Manchester United Ini Akan Diadili
Penyanyi Pop Inggris Becky Hill Banggakan Lekuk Tubuh Seksinya Usai Final Piala Eropa Wanita
Penyanyi Pop Inggris Becky Hill Banggakan Lekuk Tubuh Seksinya Usai Final Piala Eropa Wanita
Ratu kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth menyatakan rasa bangganya usai tim sepak bola wanita negara tersebut berhasil meraih Piala Eropa tahun 2022
Timnas Putri Juara Piala Eropa, Ratu Elizabeth Bangganya Minta Ampun