Atletico Madrid Akan Ganti Nama Stadion Wanda Metropolitano

Atletico Madrid telah lima tahun pindah dari Stadion Vicente Calderon ke Stadion Wanda Metropolitano dan berencana mengganti nama Stadion Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid telah lima tahun pindah dari Stadion Vicente Calderon ke Stadion Wanda Metropolitano dan berencana mengganti nama Stadion Wanda Metropolitano. [Istimewa]

Cekricek.id - Atletico Madrid telah lima tahun pindah dari Stadion Vicente Calderon ke Stadion Wanda Metropolitano. Mereka pindah ke stadion baru dan diberi nama sesuai kesepakatan dengan sponsor dari Cina, Dalian Wanda.

Kini kerja sama dengan Dalian Wanda telah berakhir dan mereka dapat mengganti nama Stadion Metropolitano.

"Pernjanjian Atletico dengan Dalian Wanda telah berakhir. Mereka bisa bebas mencari sponsor baru dan kemungkinan akan bergantin nama stadion," begitu laporan dari Dario AS, Kamis (16/6).

Selama lima musim bekerja sama dengan menamai stadion Wanda Metropolitano Atletico mendapatkan keiuntungan 50 juta euro. Atau 10 juta euro permusim.

Walau putus kerja sama dengan Dalian Wanda, manajemen Los Cholconeros justru bersenang hati. Karena mereka dapat menjalin kerja sama sponsor baru yang angkanya bisa lebih besar.

Selama satu dekade terakhir, Atletico konsisten bersaing di papan atas La Liga. Bahkan sudah dua kali Los Rojiblancos merusak dominasi Real Madrid dan Barcelona. Pertama pada tahun 2014 lalu dan terakhir tahun 2021 lalu. Atletico merebut gelar jawara La Liga.

Baca juga: Barcelona Disebut Berhasil Dapatkan Lewandowski

Selain itu, Atleti juga konsisten tampil di Liga Champions yang membuat pendapatan mereka juga stabil. Atletico dapat meraup uang puluhan juta euro setiap musim yang membuat mereka leluasa membeli pemain-pemain baru yang berkualitas.

Dapatkan update berita seleb dan berita artis setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung dengan kami di WhatsApp Group. Caranya klik link Cekricek News Update.

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Sebagai atlet dengan penghasilan tertingi di dunia, tak heran jika Cristiano Ronaldo memiliki jam tangan super mewah dengan harga selangit. Namun siapa sangka bahwa dia rupanya juga mengoleksi merk Rolex dengan nominal termahal di dunia.
Cristiano Ronaldo Punya Jam Paling Mahal di Dunia, Harganya Bikin Melongo
Perbaikan Skuad Liverpool Diperlukan, Ini Pernyataan Jurgen Klopp
Perbaikan Skuad Liverpool Diperlukan, Ini Pernyataan Jurgen Klopp
Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022 di HP
Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022 di HP
Daftar Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaru 2022
Daftar Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaru 2022
Cekricek.id - Raffi Ahmad belakangan ini viral dan trend disebut-sebut ingin membeli salah satu klub bola terbesar yaitu Manchester United
Raffi Ahmad Berniat Beri Dukungan Finansial Bagi Atlet Tenis Ini Agar Bisa Maju Taraf Internasional
Salah satu olahraga yang mudah dilakukan adalah lari. Dan olahraga lari ini banyak digemari banyak orang khususnya lari jarak jauh.
Apakah Olahraga Lari Bisa Merusak Lutut? Begini Kata Peneliti