Curhatan Lucinta Luna Ingin Ikut CFW Tapi Keburu Tutup

Lucinta Luna rupanya sangat ingin mengikuti ajang Citayam Fashio Week, namun keburu tutup sebelum ia pulang ke Indonesia.

Lucinta Luna [Instagram]

Lucinta Luna rupanya sangat ingin mengikuti ajang Citayam Fashio Week, namun keburu tutup sebelum ia pulang ke Indonesia.

Cekricek.id - Artis sekaligus selebgram, Lucinta Luna mengaku sebenarnya ingin mengikuti Citayam Fashion Week. Namun sayangnya hal tersebut kini telah berakhir sebelum dirinya bisa sampai di Indonesia.

Tentunya hal ini membuat Lucinta Luna merasa sangat sedih. Seperti yang ia ungkapkan dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (27/7/2022).

Apalagi memang Lucinta Luna begitu suka berlenggak-lenggok seolah jadi seorang model profesional di berbagai kesempatan.

Dengan adanya Citayam Fashion Week beberapa waktu lalu, bisa menjadi salah satu opsi yang bisa  dirinya coba. Tapi memang karena hal tersebut dianggap cukup mengganggu ketertiban lalu lintas maka dibubarkan dan kini telah tutup.

“Ratu pengen ikutan Citayam deh nak anak tapi udah keburu digusur,” tulis Lucinta Luna.

Pada saat itu Lucinta melakukan mirror selfie di salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Korea Selatan.

Karena diketahui memang jika transgender cantik tersebut sampai saat ini masih belum kembali ke tanah air setelah menjalani operasi pada bagian leher.

Beberapa waktu lalu Lucinta mengaku bahwa dirinya menjalani operasi untuk memperbaiki pita suara agar tidak lagi memiliki khodam. Selain itu juga sedikit perbaikan pada beberapa bagian di tubuhnya agar terlihat lebih seperti wanita tulen.

Namun pada kesempatan tersebut Lucinta Luna masih belum mau memperlihatkan wajahnya secara utuh ke kamera. Karena kali ini ia justru memakai sebuah filter yang tidak memperlihatkan langsung wajahnya secara jelas ke arah kamera.

Netizen yang melihat hal ini pun langsung memadati kolom komentarnya.

“Ayo kita demo Ratu. Masa mau cantik-cantik aja dilarang-larangan ngajak ribut nggak sih,” ucap salah seorang netizen.

“Ya hahaha Ratu telat sih Citayam fashion week udah tutup. Cfw nya di alun-alun Depok bae atuh,” ucap netizen lain.

Lucinta Luna Selalu Merawat Diri

Lucinta Luna rupanya sangat ingin mengikuti ajang Citayam Fashio Week, namun keburu tutup sebelum ia pulang ke Indonesia.
Curhatan Lucinta Luna Ingin Ikut CFW Tapi Keburu Tutup

Di lain kesempatan, Lucinta Luna juga sempat mengunggah salah satu foto ketika dirinya masih berada di luar negeri. Tepatnya di sebuah balkon apartemen yang dirinya tempati.

Pemandangan yang bisa disajikan terlihat begitu indah dengan pemandangan laut lepas dan  hamparan awan di langit biru.

Lucinta Luna saat itu melakukan promosi untuk salah satu produk kecantikan yang menjadikan dunia sebagai brand Ambassador.

Pada kesempatan ini Lucinta tampil hanya menggunakan sebuah tanktop berwarna tosca. Dilengkapi dengan rok mini serta topeng dan topi untuk menutupi wajahnya.

Baca juga: Masih Dalam Proses Pemulihan Operasi, Lucinta Luna: Penasaran Wujud Asli dan Suara Baru Aku Ya?

“Sebelum Ratu menjelma menjadi cewek-cewek Korea bersuara burung merdu, Ratu selalu merawat dan memanjakan tubuh indahku dengan Scarlet yang membuat kulitku semakin halus kenyal putih,” bunyi captionnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Lucinta Luna memamerkan wajahnya usai jalani operasi plastik, netizen pun sebut jika wajahnya kini mampu mengalahkan kecantikan wanita tulen.
Cantiknya Over Dosis, Lucinta Luna Sampai Dibilang Kalahkan Wanita Tulen
Lucinta Luna mengunggah video dirinya yang tengah memeluk aktor tampan Meerqeen di salah satu acara stasiun Tv swasta.
Lucinta Luna Peluk Mesra Meerqeen, Netizen: Ratu Menang Banyak
Lucinta Luna mengatakan bahwa dirinya memiliki impian ingin memiliki anak dari seorang pria meskipun dengan duda yang punya lima anak.
Asal Bisa Nikah dan Punya Anak, Lucinta Luna Rela Terima Duda Beranak Lima
Lucinta Luna melakukan sejumlah operasi untuk menghilangkan khodam suaranya agar suara merdunya yang dahulunya bisa kembali lagi.
Jika Menikah Lucinta Luna Mau Jadi Istri yang Jago di Ranjang
Lucinta Luna berencana pindah ke luar negeri demi bisa mendapatkan pasangan seorang bule pangeran berkuda putih.
Blak-blakan Lucinta Luna Mau Pindah Ke Luar Negeri, Cari Suami Bule Pangeran Berkuda Putih
Lucinta Luna akhirnya mengungkapkan secara terang-terangan bahwa tujuannya selama ini lakukan oplas berkali-kali agar bisa menikah dan punya anak.
Alasan Lucinta Luna Oplas Total Fisiknya, Mau Nikah dengan Pria Idaman dan Punya Anak dari Rahimnya