Dian Sastro Tambah Awet Muda Pakai Baju Terbuka, Netizen: Pake Formalin Apa Sih

Cekricek.id – Aktris cantik Dian Sastro memang sangat terkenal dengan penampilan awet mudanya. Pemeran utama dalam film legendaries “Ada Apa Dengan Cinta” itu bahkan sering dijuluki sebagai vampire karena tidak terlihat menua di usianya yang sudah kepala empat.

Dian Sastro. [Foto: Instagram]

Cekricek.id – Aktris cantik Dian Sastro memang sangat terkenal dengan penampilan awet mudanya. Pemeran utama dalam film legendaries “Ada Apa Dengan Cinta” itu bahkan sering dijuluki sebagai vampire karena tidak terlihat menua di usianya yang sudah kepala empat.

Penampilan awet muda itu kembali menarik perhatian publik melalui unggahan terbaru aktris cantik itu yang dilansir Sabtu (17/12/2022). Dia memamerkan hasil photoshoot dengan pakaian yang cukup terbuka di bagian punggung.

Pemeran Cinta dalam film fenomenal anak remaja itu dikenal sebagai aktris yang jarang sekali berpenampilan seksi di depan publik. Entah ada angin apa, perempuan kelahiran tahun 1982 itu memakai mini dress yang cukup terbuka di bagian lengan hingga punggung.

Dia berpakaian serba hitam, dengan nuansa foto yang sama-sama gelap. Pesona kecantikan yang sudah melekat padanya itu semakin menguar pada hasil photoshoot tersebut. Jika diperhatikan aura dewasa yang ada dalam dirinya juga tercermin dari dalam sejumlah foto tersebut.

Meski tampil seksi, foto tersebut tetap memberikan kesan anggun, mewah, dan juga tegas. Tentu banyak yang memuji hal tersebut dari kolom komentar. Netizen yang mengungkapkan kekagumannya lebih berfokus pada paras cantik dan juga penampilan awet muda aktris idola mereka.

Dian Sastro Awet Muda Seperti Pakai Formalin

Lampiran Gambar
Hasil pemotretan Dian Sastro. [Foto: Instagram]

Aktris cantik Dian Sastro mendapatkan banyak sekali respon positif pada hasil photoshoot yang dia bagikan di akun Instagramnya itu. Kata-kata pujian seperti cantik, awet muda hingga berbagai emotikon tanda suka memenuhi kolom komentarnya.

Bahkan ada yang terang-terangan menuding bahwa aktris cantik yang juga merupakan seorang dosen itu memakai formalin untuk penampilan awet mudanya. Tentu saja, komentar tersebut hanyalah sebuah candaan. Namun, kekaguman yang tersirat dari balik ungkapan tersebut memang benar adanya.

Tidak perlu diragukan lagi, betapa orang-orang sangat mengagumi sosok Dian Sastro yang sangat cantik dan pintar tersebut. Apalagi kesan anggun dan berkelas yang melekat pada dirinya sukses membuat semakin banyak orang yang beralih menjadi penggemar.

“Aduh role model ku, nggak ngerti lagi,” tulis akun @imas***.

“Kamu kok muda terus ya,” tulis akun @rahman***.

“Dian pake formalin apa? Awet banget cantiknya dari dulu,” timpal akun @ina***.

Dalam potret yang diambil oleh fotografer profesional @blekribe itu, Dian tampil anggun dengan pose jongkok. Salah satu kakinya yang menjadi tumpuan menekuk ke belakang, sementara kaki lainnya menekuk ke arah depan.

Baca juga: Aura Dian Sastro Bikin Siang Hari Makin Cerah, Pantas Banyak Orang Senang Memandang Wajahnya

Kedua tangannya terjulur ke depan dan bersender di atas kedua kakinya. Foto yang diambil dari samping itu, memperlihatkan penampilannya dari salah satu sisi.  

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Dian Sastro dalam unggahan terbarunya membagikan foto bersama dengan penyanyi muda Lyodra Ginting dan seorang BA Esports, Vonny Felicia alias Vonzy. Mereka tampil dalam satu frame beradu pose bak tiga sahabat yang sedang nongkrong.
Dian Sastro PeDe Ngaku Seumuran dengan Lyodra, Netizen: Emang Nggak Kalah Cantik
Cekricek.id - Pesona serta kecantikan yang dimiliki oleh Dian Sastro dianggap tetap mutlak. Walau dirinya harus disandingkan dengan daun muda
Disandingi Bareng Daun Muda, Kecantikan Dian Sastro Tetap Mutlak, No Debat
Cekricek.id – Dian Sastro banjir pujian setelah membagikan potret wajahnya saat sedang melakukan perjalanan dengan pesawat. Wajahnya yang tidak terpoles make up dipuji tetap terlihat cantik dan hal itu disepakati oleh para penggemar yang meramaikan kolom komentar unggahannya.
Dian Sastro Tanpa Make Up Banjir Pujian, Netizen: Cantik Itu Relatif Tapi Kalau Dia Mutlak
Cekricek.id – Dian Sastro selalu berhasil mengeluarkan pesonanya meski dalam keadaan apapun. Bahkan ketika diam-diam dipotret saat dirinya sedang mengunyah makanan sekalipun tetap saja tak ada celah untuk mengurangi tingkat kecantikannya.
Dian Sastro Terciduk Ngemil Diam-diam, Nggak Takut Jadi Gemuk?
Cekricek.id – Memiliki penampilan awet muda nan cantik adalah salah satu hal yang sangat ingin dimiliki oleh kebanyakan kaum hawa. Ketika melihat perempuan lain bisa tetap tampil energik di usianya yang hampir setengah abad dapat menjadi lecutan tersendiri bagi kaum muda yang suka rebahan.
Meski Udah 40-an, Para Aktris Cantik Ini Masih Awet Muda, Cantik Banget Apalagi Saat Main Tenis
Cekricek.id - Menjadi terkenal tidak selalu menyenangkan bagi seorang artis cantik Dian Sastro, ada penggemar nekat camping depan rumahnya
Saking Terkenalnya, Dian Sastro Dulu Takut Penggemarnya Kemping di Depan Rumahnya