Aura Dian Sastro Bikin Siang Hari Makin Cerah, Pantas Banyak Orang Senang Memandang Wajahnya

Cekricek.id - Wajah cantik Dian Sastro dipuji tidak kalah dari seorang artis dunia yaitu Kylie Jenner, buat siang hari makin cerah karena senyumnya

Dian Sastro [Instagram]

Cekricek.id - Wajah cantik dari Dian Sastro dipuji tidak kalah dari seorang artis dunia yaitu Kylie Jenner. Bahkan kecantikannya ini dipuji membuat siang hari jadi terasa semakin cerah. Sebagaimana yang diungkapkan banyak netizen kepadanya atas sebuah foto di akun Instagram pribadinya mengutip pada Sabtu (17/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut wanita cantik ini tampak begitu menawan dengan mengenakan sebuah mini dress berwarna hitam. Dari segi penampilan artis cantik Dian Sastro yang kini telah berusia 40 tahun ini memang selalu role model bagi kebanyakan wanita.

Terutama dari segi penampilan karena wanita yang pernah memenangkan pemilihan gadis sampul di tahun 1996 ini memiliki paras wajah yang begitu cantik. Dengan tinggi badan mencapai 160 cm wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini juga sangat pintar dalam memadupadankan berbagai jenis busana.

Hal tersebut juga membuat Diandra Paramita Sastrowardoyo ini menjadi semakin memukau. Apalagi dengan bakat yang multitalenta sebagai seorang penyanyi model sekaligus juga produser.

Pada kesempatan tersebut mini dress yang hanya terdiri dari tali spaghetti ini tampak begitu cantik. Ketika dirinya kenakan ditambah lagi rambut panjang hitam miliknya tersebut diikat menjadi satu bagian serta diarahkan ke bagian bahu depannya.

Dengan posisi duduk satu tangan menjadi tumpuan juga kedua kaki dilipat membuat penampilan dari Dian Sastro ini tampak begitu rupawan. Sehingga tidak butuh waktu lama bagi netizen untuk langsung memadati kolom komentar pada unggahan ini dengan berbagai macam pujian.

Dapat Banyak Pujian

Lampiran Gambar

Contohnya saja ada dari netizen mengatakan bahwasanya mereka melihat penampilan Dian Sastro yang demikian justru dianggap tidak kalah dari pesona yang dimiliki oleh seorang Kylie Jenner.

“Cantiknya kayak Kylie Jenner deh,” ucap netizen.

Tetapi ada juga dari netizen yang mengutarakan bahwa dengan penampilan demikian mereka merasa pemandangan di siang hari menjadi lebih cerah. Ketika melihat penampilan dari Dian Sastro.

“Buset teh siang siang-siang cerah gini,” ucap yang lainnya.

Selain karena wajah cantiknya hal tersebut juga dikarenakan background berubah putih polos yang dirinya pilih membuat foto tersebut jadi tampak semakin menarik.

Baca Juga: Ariel Noah dan Dian Sastro Reunian dalam Single Baru, Ini Teori yang Diciptakan Netizen

Ditambah lagi ini merupakan paduan yang amat bagus dari pandangan mata banyak netizen terutama bagi yang mengidolakan sosoknya sejak lama.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Dian Sastro dalam unggahan terbarunya membagikan foto bersama dengan penyanyi muda Lyodra Ginting dan seorang BA Esports, Vonny Felicia alias Vonzy. Mereka tampil dalam satu frame beradu pose bak tiga sahabat yang sedang nongkrong.
Dian Sastro PeDe Ngaku Seumuran dengan Lyodra, Netizen: Emang Nggak Kalah Cantik
Cekricek.id - Pesona serta kecantikan yang dimiliki oleh Dian Sastro dianggap tetap mutlak. Walau dirinya harus disandingkan dengan daun muda
Disandingi Bareng Daun Muda, Kecantikan Dian Sastro Tetap Mutlak, No Debat
Cekricek.id – Dian Sastro banjir pujian setelah membagikan potret wajahnya saat sedang melakukan perjalanan dengan pesawat. Wajahnya yang tidak terpoles make up dipuji tetap terlihat cantik dan hal itu disepakati oleh para penggemar yang meramaikan kolom komentar unggahannya.
Dian Sastro Tanpa Make Up Banjir Pujian, Netizen: Cantik Itu Relatif Tapi Kalau Dia Mutlak
Cekricek.id – Dian Sastro selalu berhasil mengeluarkan pesonanya meski dalam keadaan apapun. Bahkan ketika diam-diam dipotret saat dirinya sedang mengunyah makanan sekalipun tetap saja tak ada celah untuk mengurangi tingkat kecantikannya.
Dian Sastro Terciduk Ngemil Diam-diam, Nggak Takut Jadi Gemuk?
Cekricek.id – Memiliki penampilan awet muda nan cantik adalah salah satu hal yang sangat ingin dimiliki oleh kebanyakan kaum hawa. Ketika melihat perempuan lain bisa tetap tampil energik di usianya yang hampir setengah abad dapat menjadi lecutan tersendiri bagi kaum muda yang suka rebahan.
Meski Udah 40-an, Para Aktris Cantik Ini Masih Awet Muda, Cantik Banget Apalagi Saat Main Tenis
Cekricek.id - Menjadi terkenal tidak selalu menyenangkan bagi seorang artis cantik Dian Sastro, ada penggemar nekat camping depan rumahnya
Saking Terkenalnya, Dian Sastro Dulu Takut Penggemarnya Kemping di Depan Rumahnya