Dikaitkan-kaitkan Dengan Afiliator Binary Option, Postingan Instagram Vincent Raditya Digeruduk

Berita terkini: Vincent Raditya disebut masuk dalam daftar pengawasan Satgas Waspada Investasi terkait kasus affiliator binary option.

Vincent Raditya. [Foto: instagram]

Berita terkini: Vincent Raditya disebut masuk dalam daftar pengawasan Satgas Waspada Investasi terkait kasus afiliator binary option.

Cekricek.id - Vincent Raditya, seorang pilot sekaligus influencer ini menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran namanya dikabarkan masuk dalam deretan orang yang selanjutnya akan diperiksa polisi terkait kasus afiliator binary option.

Vincent Raditya atau lebih dikenal dengan Captain Vincent ini disebut terlibat dalam kasus afiliator binary option setelah aksinya pamer mobil mewah ke publik.

Dalam video yang beredar, Captain Vincent tersebut tengah menunjukkan mobil mewah berwarna putih. Ia menyebutkan bahwa mobil tersebut didapat dari hasil bermain Oxtrade.  

Oxtrade menjadi salah satu aplikasi yang mengusungkan konsep binary option. Binary option ini ilegal di Indonesia dan hampir sama dengan perjudian online.

Dua nama crazy rich yang terjerat dalam kasus afiliator binary option ini yakni Indra Kenz dan Doni Salmanan yang tengah diperiksa oleh pihak kepolisian terkait harta yang dimiliki oleh mereka.

Meski namanya tengah menjadi sorotan publik, Captain Vincent tampak masih aktif di Instagram pribadinya @vincentraditya dengan pengikut berjumlah 1,3 juta.

Postingan terakhir di Instagram Captain Vincent yang diunggahnya pada Kamis (11/3/2022). Captain Vincent memposting sebuah video kecelakaan pesawat dari akun tentang dunia penerbangan

“Saya ga bisa bayangkan apa yang dirasakan di dalam cockpit itu.. RIP Credit: @avgeek.tr,” tulis Captain Vincent dalam postingannya tersebut.

Lampiran Gambar
Dikaitkan-kaitkan Dengan Afiliator Binary Option, Postingan Instagram Vincent Raditya Digeruduk

Unggahan terakhirnya digeruduk netizen dengan menanyakan apakah dirinya masih aman. Hal ini berhubungan dengan kasus affiliator binary option yang disebut-sebut akan menjerat dirinya.  

“Selamat malam capt, masih amankan?” kata netizen.

“Kapten nomer 16 jadi masih amankan?? Nunggu Revan dulu yee kann… sabar ya kapten, pasti sampe gilirannya,” sahut netizen lainnya.

“Masih aman Capt?” Tanya netizen.

Mereka juga menanyakan perihal kapan dirinya akan dipanggil oleh pihak polisi terkait kasus afiliator binary option.

“Capt belum ada panggilan?” Tanya netizen.

Baca Juga: Setelah Indra Kenz dan Doni Salmanan, Vincent Raditya Disebut Affiliator Binary Option Selanjutnya

Namun, ada juga netizen yang berharap bahwa berita terkait Captain Vincent terlibat dalam kasus affiliator binary option tidak benar adanya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita terkini: aksi pamer mobil mewah hasil dari oxtrade, Vincent Raditya disebut tersangka selanjutnya dari kasus affiliator Binary Option.
Setelah Indra Kenz dan Doni Salmanan, Vincent Raditya Disebut Affiliator Binary Option Selanjutnya
Berita artis: Fairuz A Rafiq bagikan foto liburan bersama keluarga kecilnya yang asik berendam di Jaccuzi ketika liburan di Bali.
Bahagianya Keluarga Fairuz A Rafiq Nikmati Liburan di Bali
Berita artis: Begini pesan yang diberikan oleh Acha Septriasa bagi wanita yang belum menikah, agar dapat menemukan pasangan yang pengertian.
Acha Septriasa Beri Pesan Penting Bagi Wanita yang Belum Menikah
Berita terbaru: Seorang wanita mendapatkan uang Rp 500 juta dari ibu pacarnya yang diminta untuk putus dan menjauhi anaknya, Senin (16/5/2022).
Hubungannya Tak Direstui, Wanita ini Sogok Pacar Anaknya untuk Putus
Berita terbaru: Seorang mempelai pria tak dapat menahan air matanya saat bertemu dengan mantan di atas pelaminan, Minggu (15/5/2022).
Viral, Mempelai Wanita Nangis Ketemu Mantan di Pelaminan, Ekspresi Mempelai Pria Jadi Sorotan
Berita Terbaru: Seorang pria di India minta cerai lantaran tidak tahan karena sang istri tidak pernah mandi setiap hari.
Istri Tak Pernah Mandi, Pria ini Merasa Jijik dan Minta Cerai