Dinilai Tak Pilih Kasih, Nikita Mirzani Bangga Pada Polres Jakarta Selatan

Nikita Mirzani merasa bangga dengan Polres Jakarta Selatan karena dianggap tak pernah pilih kasih terkait status terlapor dalam kasus Nindy.

Nikita Mirzani [Instagram]

Nikita Mirzani merasa bangga dengan Polres Jakarta Selatan karena dianggap tak pernah pilih kasih terkait status terlapor dalam kasus Nindy.

Cekricek.id - Nikita Mirzani ungkapkan rasa bangganya kepada pihak Polres Jakarta Selatan.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah unggahan terbaru Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya pada Senin (27/6/2022).

Kalimat pujian tersebut disampaikan oleh Nikita Mirzani karena pihak kepolisian dianggap tidak pernah membedakan antara korban dan pelapor dari status berbeda.

Nikita Mirzani menggunggah sebuah tangkapan layar berisi laporan artikel terkait kasus dugaan penyekapan. Dimana kasus tersebut diduga dilakukan oleh satu pihak terhadap mantan sopir pribadi dari Nindy Ayunda.

“Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Bravo Polres Jakarta Selatan krn tidak tebang pilih walapun Korban dan pelapor adalah rakyat kecil, benar2 menerapkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. Terlapor tidak digeruduk jam 3 pagi walaupun berkali2 tidak datang msh Dikasih kesempatan, tapi dengan komitmen ini Akan diusut sampai tuntas bapak2 Polres jaksel Keren Kalau saja jari tangan ini jempol semua 10 jempol untuk Polres Jakarta Selatan,” tulisnya.

Pada kesempatan tersebut Nikita Mirzani juga mengajak kepada Nindy Ayunda untuk datang memenuhi panggilan pihak kepolisian.

Dirinya mengingatkan jangan sampai terjadi hal seperti yang sempat dialami oleh Nikita Mirzani.

Yaitu pada saat ia digeruduk oleh beberapa orang anggota kepolisian asal Banten.

“Nindy ayunda hayuuuk datang jng smp kejadian kaya saya di geruduk Polres Banten padahal masih saksi loh shocked tauuuuuu aku tuh, Apakah kamyuuuu ciyaaap grakkk.!!,” lanjutnya.

Nikita Mirzani melanjutkan bahwa dirinya meminta tolong kepada Nindy agar menyampaikan kepada Dito Mahendra agar tidak melaporkan hal tersebut.

Apalagi jika potongan artikel ini ia ambil dari media online.

Lampiran Gambar
Dinilai Tak Pilih Kasih, Nikita Mirzani Bangga Pada Polres Jakarta Selatan

“Jng di laporin lagi yah tlng blng sama dito mahendra, krn berita ini saya ambil dari media online 😜

Tlng Taq nindy ayunda nya yah karna saya d block buhahahahahah.”

Tidak hanya itu Nikita Mirzani juga berupaya memberi kompor agar pihak Polres Jakarta Selatan segera memproses hal ini.

Ia meminta agar Polres Jakarta Selatan dianggap tidak kalah dengan Polres Banten perihal undang-undang ITE saat ia menjadi korban masuk paksa dari sejumlah anggota kepolisian.

Tampaknya Nikita Mirzani masih menyimpan dendam atas hal tersebut sehingga beberapa kali diulang dalam unggahan ini.

Baca Juga: Sudah Beranak 3, Lenturnya Tubuh Nikita Mirzani Panen Pujian

“Hayooo bapak2 Polres Jaksel. Jangan kalah sama Polres Banten UUITE baru jadi saksi udh di geruduk rumah saya. Apalagi ini yang kasus berat penyekapan & pemukulan.. auuooooooo aku atuuutttt,” tandasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Nikita Mirzani tulis pesan jika menghajar orang di depan umum sangat enak, serta ingatkan akan selalu membela Fitri Salhuteru.
Fitri Salhuteru Dibuat Ngakak Sekaligus Tersentuh Baca Pesan Nikita Mirzani
Nikita Mirzani kembali hebohkan publik dengan unggahan dadanya yang terlihat berukuran lebih besar dari yang biasana, berbagai komentar ditinggalkan warganet.
Lagi, Nikita Mirzani Pamer Bagian Intimnya, Netizen: Itu Daging Tumbuh Atau Tumor?
Nikita Mirzani tulis pesan jika menghajar orang di depan umum sangat enak, serta ingatkan akan selalu membela Fitri Salhuteru.
Ditahan Hanya Sekali Dua Puluh Empat Jam, Nikita Mirzani: Kalian Senang Banget Sih
Fitri Salhuteru siap pasang badan dan akan selalu ada untuk Nikita Mirzani yang kini telah ia anggap seperti adik kandungnya.
Tulusnya Fitri Salhuteru Siap Pasang Badan Untuk Nikita Mirzani
Nikita Mirzani mendadak ditangkap polisi saat berada di depan sebual mall, ia pun langsung dibawa dan disaksikan oleh putri bungsunya, Arkawa Mawardi.
Ditangkap di Depan Putri Bungsu, Ekspresi Wajah Anak Nikita Mirzani Jadi Sorotan
Nikita Mirzani Ditangkap: Artis kondang Nikita Mirzani kembali menuai sensasi. Lagi-lagi, ia harus kembali berurusan dengan jeruji besi atas perkara yang menjerat namanya.
Nikita Mirzani Ditangkap Polisi, Kembali Masuk Bui?