Kata Bijak Cita Citata: Memaafkan Orang Lain Adalah Bentuk Mencintai Diri Sendiri

Cekricek.id - Mencintai diri sendiri adalah langkah yang harus dimiliki oleh berbagai orang. Cita Citata pilih memaafkan sebgi self love terbaik

Cita Citata [Instagram]

Cekricek.id - Mencintai diri sendiri adalah langkah yang harus dimiliki oleh berbagai orang. Terutama untuk mendapatkan kedamaian, sebagaimana yang juga ditugaskan oleh Cita Citata. Bahwasanya bentuk self love atau mencintai diri sendiri ini sangatlah penting untuk dilakukan.

Sebagaimana yang terlihat dalam postingan di akun Instagram pribadinya yang diunggah pada Rabu (21/9/2022).

Ketika itu Cita Citata mengunggah sebuah quotes yang merupakan curhatan hati daripada wanita yang kini dikabarkan dekat dengan Didi Mahardika tersebut.

Semenjak memutuskan untuk tampil berhijab usai kegiatan melukat yang ia jalani di Bali, memang berbagai perubahan tampak jelas pada diri Cita Citata. Dalam upayanya untuk memperbaiki diri ini, akan selalu ada berbagai cobaan yang didatangkan kepada dirinya termasuk hujatan yang kini ia terima dari banyak kalangan.

Tetapi secara tegas pedangdut cantik tersebut tidaklah mempermasalahkan hal tersebut. Karena menurutnya ini merupakan hal yang biasa ia temukan.

“Di dalam perjalanan hidup banyak orang-orang yang mencaci memaki bahkan sumpah serapah dan mendoakan yang tidak tidak,” tulisnya.

Dijelaskannya kembali, jika hal ini dimungkinkan karena orang tersebut tidak mengetahui bagaimana tentang orang yang ia  bicarakan. Karena hanya melihat dari penampilan luar saja.

“Karena ketidaktahuan mereka tentang siapa kita sebenarnya dan mereka hanya melihat dari kulit luarnya saja atau melihat dan mendengar obrolan sepihak.”

Pilih Memaafkan Orang Lain

Lampiran Gambar

Tetapi secara tegas, wanita yang kini menyandang status sebagai seorang janda tersebut mengungkapkan bahwasanya adalah langkah penting yang bisa dilakukan untuk hal tersebut. Yaitu dengan memaafkan orang yang melakukan tindakan buruk kepada kita untuk mendapatkan kedamaian sekaligus juga bentuk self love terbaik.

“Sebaiknya kita memaafkan mereka bukan karena kita tidak peduli tapi kita berhak mendapatkan ketenangan dan kedamaian diri,” timpalnya.

Tidak menunggu lama, unggahan tersebut langsung dipenuhi oleh berbagai komentar beragam yang didapatkan dari netizen. Rata-rata banyaknya setuju dengan apa yang disampaikan oleh Cita Citata ini karena banyak dari netizen merasa jika ini adalah hal terbaik yang bisa dilakukan.

“Dalam banget sih kata-katanya,” ucap netizen.

Baca Juga: Bagikan Video Kover Lagu Genre Pop, Cita Citata Kok Nggak Pakai Hijab?

Sekaligus juga ada dari netizen mendoakan agar Cita Citata mampu menerapkan hal tersebut. Tetapi juga bisa menjauhkan diri agar tidak terjerumus dari perbuatan salah yang sempat ia lakukan.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cita Citata membagikan video kover lagunya saat mencoba genre pop. Tapi netizen malah fokus pada tampilannya yang tidak mengenakan hijab.
Bagikan Video Kover Lagu Genre Pop, Cita Citata Kok Nggak Pakai Hijab?
Cita Citata memantapkan niatnya untuk meninggalkan genre dangdut sebagai jalan kariernya di dunia musik. Baginya, musik sudah menjadi mengalir bersama darahnya dan tak peduli apapun itu genrenya.
Cita Citata Tinggalkan Dangdut: Musik Ya Musik Nggak Peduli Genre Apa
Cekricek.id - Netizen dibuat terkejut melihat penampilan baru dari seorang pedangdut Cita Citata. Nyatanya jadi populer tidak membuatnya bahagia
Walau Populer dan Terkenal, Cita Citata Malah Merasa Tak Bahagia
Cita Citata kembali tuliskan sebuah pesan bijak, bahwa tidak akan bisa mengontrol pikiran orang untuk bias berbaik sangka.
Pesan Bijak Cita Citata: Selalu Berbaik Sangkalah Pada Orang Lain
Cita Citata beri satu pesan penting bagi netizen terutama untuk tidak memandang rendah orang lain saat punya segalanya.
Pelajaran Penting yang Didapat Cita Citata Untuk Tidak Meremehkan Orang Lain
Cita Citata belum lama ini hebohkan jagat maya dengan unggahan video dirinya yang sedang berada di dalam mobil akan bepergian.
Cita Citata Pamer Unggah Video Bepergian di Dalam Mobil, Netizen Ingatkan Kecelakaan Maut Vanessa Angel