Lama Tak Berakting, Marshanda Akhirnya Kembali di Film “Gendut Siapa Takut”

Setelah pulang berobat kanker payudara di Singapura, Marshanda menjelaskan beberapa tips yang harus dilakukan seseorang untuk mencapai kesuksesan karirnya

Marshanda. [Foto: Instagram]

Marshanda akhirnya kembali berakting setelah hampir 4 tahun vakum lewat film barunya “Gendut Siapa Takut?!” yang akan tayang di bioskop.

Cekricek.id - Setelah sekian lama tak berkarya di dunia akting, Marshanda akhirnya memilih comeback dengan film barunya di tahun ini. Film yang berjudul “Gendut Siapa Takut?!” itu akan dibawakannya sebagai peran utama.

Melansir dari kanal YouTube Cinema 21, film bergenre komedi romantis itu sudah merilis official trailer berdurasi 2 menit 28 detik yang akan merangkum kisah secara keseluruhan.

Film ini menceritakan sosok Marshanda yang akan memerankan seorang penulis novel romance best seller.

Moza Aphrodite, wanita berusia 28 tahun yang kerap dituntut oleh ibunya untuk segera menikah. Di usianya yang hampir berkepala tiga itu, Moza memang sering kali berkhayal akan sosok pangeran impian yang datang dalam kehidupannya.

Konflik dalam cerita ini akan muncul ketika sosok teman masa kecil Moza yang suka merundungnya dulu datang ke kehidupannya sekarang.

Pertemuan mereka yang secara mendadak di sebuah acara book signing, tentunya membuat Moza terkejut dan teringat dengan kenangan lamanya.

Karakter yang diperakan Marshanda ini ternyata memiliki kesamaan pandangan dengannya. Dimana Moza diceritakan sebagai cewek gendut namun memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Sinopsis Film Baru Marshanda “Gendut Siapa Takut?!”

Lampiran Gambar
Lama Tak Berakting, Marshanda Akhirnya Kembali di Film “Gendut Siapa Takut?!”

Film “Gendut Siapa Takut?!” akan menjadi film pertama Marshanda setelah hampir 4 tahun lamanya tidak berakting. Meski begitu, bakat bermain peran yang sudah lama dimilikinya seakan tak memudar sama sekali.

Akting Marshanda yang terlihat dalam trailer film ini terlihat sangat keren dan memukau. Bahkan netizen pun menyukai bakatnya yang terlihat alami itu.

Film ini sebenarnya diangkat dari kisah novel dengan judul yang sama oleh penulis Alnira. Moza sebagai tokoh utama diceritakan mengalami dilema berat karena tak kunjung mendapatkan pendamping hidup.

Di dalam trailernya, Moza diperlihatkan sebagai sosok yang sangat mengidam-idamkan hadirnya sosok pangeran tampan. Bak di negeri dongeng penggambaran di film tersebut benar-benar memperlihatkan khayalan Moza yang menantikan pangeran berkuda putih yang akan mengajaknya hidup bahagia.

Sementara itu, sosok teman masa kecilnya yang suka merundung Moza, Nareswara Radeva yang datang kembali justru memberikan kisah yang rumit untuk Moza.

Nareswara yang kini masih usil padanya, malah membuat keduanya menjalin hubungan yang romantis. Namun, hubungan keduanya berakhir kandas karena Nareswara terciduk berselingkuh.

Moza akhirnya dekat dengan sosok sutradara dan produser tampan yang suka memperlakukannya dengan baik. Apakah kisah Moza akan berakhir dengan sutradara itu? Atau akankah ada kemungkinan dia kembali pada teman masa kecilnya?

Baca juga: Mulianya Raffi Ahmad, Mau Bantu Bayar Hutang Biaya Berobat Marshanda Senilai Rp300 Juta

Meski sudah membaca kisah novel, kita tak tahu pasti hal apa yang akan terjadi untuk mengakhiri cerita dalam filmnya ini.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Marshanda disebut sebagai barbie hidup berjat gaya rambut barunya yang berwarna coklat dan sedikit bergelombang. Bukan hanya itu, bentuk wajahnya yang putih bersih, hidung mancung, dan dipoles dengan riasan yang cantik membuatnya semakin mempesona.
Pamer Gaya Rambut Baru, Pesona Marshanda Disebut Mirip Barbie Hidup
Cekricek.id - Saat jalani pemotretan dengan tema melakolis, wajah cantik Marshanda dipuji begitu elegan nan memikat hati saat melihatnya
Meski Tubuhnya Lebih Berisi, Wajah dan dan Penampilan Marshanda Dipuji Begitu Elegan
Pernah mengalami masalah yang sama membuat Marshanda temukan kecocokan dan ikatan batin dalam film terbarunya Gendut Siapa Takut?
Lama Tak Berakting, Marshanda Merasa Cocok Main di Film "Gendut Siapa Takut?"
Iqbaal Ramdhan dan kawan-kawan ternyata tidak dicasting dulu untuk memerankan komplotan pencuri di film “Mencuri Raden Saleh.”
Jadi Komplotan Pencuri, Iqbaal Ramadhan dkk Nggak Dicasting Dulu, Kenapa?
Cinta Laura sudah merilis poster dirinya yang memerankan sosok hantu noni Belanda. Kecantikanya membuat netizen tak merasa takut.
Cinta Laura Pamer Poster Perannya di Film Horor, Bukannya Seran Malah Terlihat Cantik
Cinta Laura pamerkan gerakan berputar di tiang saat latihan pole dance. Aksi akrobatiknya itu membuat netizen waswas jika dia terjatuh.
Cinta Laura Bakal Hadir di Film Horor Indonesia, Karakternya Unik Jadi Noni Belanda