Lucinta Luna Go Publik Kekasih Baru, Ganteng dan Bertato

Lucinta Luna mengunggah foto baru dengan pria tampan bertato di tubuhnya, pria tersebut diduga merupakan kekasih baru Lucinta Luna.

Lucinta Luna dan pacar. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Wanita transgender Lucinta Luna belum lama ini hebohkan media sosial dengan unggahan beberapa foto mesra dirinya dengan seorang pria tampan, Senin (23/01/2023). Dalam unggahan potretnya kali ini, Lucinta Luna bersama dengan seorang pria bertato yang diduga merupakan seorang bule.

Dalam unggahan potret yang dibagikan oleh Lucinta Luna terlihat dirinya bersama dengan seorang pria tampan di sebuah rooftop yang berada di Thailand dengan pemandangan negara Thailand yang indah. Kali ini, Lucinta Luna bersama dengan seorang pria tampan yang bernama Dennis Van Asselt.

Lucinta Luna terlihat cantik dengan outfit seksinya yang hanya mengenakan bra berwarna hitam dan celana leging ketat yang berwarna dongker. Pakaian seksinya itu memperlihatkan perut mulus dan juga lekuk tubuhnya yang aduhai.

Sementara Dennis terlihat gagah dengan baju besar berwarna abu-abu dan motif batik. Tepat di bagian tengah bajunya tampak terbuka yang memperlihatkan adanya tato di bagian dada pria tampan itu. Tidak hanya itu, di tangan Dennis juga tampak dipenuhi dengan tato yang gambarnya bermacam-macam.

Mereka tampak mesra satu sama lain yang langsung menjadi tanda tanya publik. Pasalnya, pria tersebut diduga merupakan kekasih baru Lucinta Luna. Lucinta Luna lantas tidak lupa menuliskan caption di unggahan potret mesranya tersebut.

"Heart to heart talk.. Thank you for being such a good lestener," tulis Lucinta Luna di caption unggahan fotonya tersebut.

Unggahan foto mesra Lucinta Luna lantas dibanjiri berbagai komentar warganet. Sejumlah warganet dibuat syokp dengan potret kemesraan Lucinta Luna itu. Berikut ini beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam foto Lucinta Luna yang dilansir pada Minggu (23/01/2023).

Lucinta Luna Mesra dengan Kekasih Baru

Lucinta Luna Go Publik Kekasih Baru, Ganteng dan Bertato
Lucinta Luna. [Instagram]

"Mas nya tahu gak ya kalau dulu ratu nya raja," komentar akun @verafy****.

"LL kalau soal milih pacar ga diragukan lagi," tambah akun @momo.fa**** meninggalkan komentarnya.

"Kak Lucinta Luna cowoknya buat aku aja.. Gak bagus adu pegang kak nanti tumpul," imbuh akun @salsabila**** meninggalkan komentarnya.

"Wajar aja Lucinta Luna nyari orang luar,, orang sono mana dengerin masukan dari sini, mereka tahunya ori," timpal yang lainnya lagi.

“Kebanyakan kalua modelan kayak gitu emang sukanya sama. Tapi kalua Lucinta Luna bedanya udah beda bentuk,” imbuh yang lainnya lagi.

Baca juga: Bikin Resah, Lucinta Luna Pamer Video "Dicupang" Pria Bule

Sementara itu, Lucinta Luna sendiri diketahui kini tengah berbahagia menikmati hari-harinya bersama pria tampan itu. Lucinta Luna sempat membagikan video bercumbunya dengan sang kekasih. Namun video tersebut ditakedown Lucinta Luna karena menimbulkan berbagai pro dan kontra masyarakat.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Lucinta Luna membagikan potrenya yang baru selesai melakukan operasi plastik di wajahnya untuk yang kesekian kalinya, Minggu (05/02/2023).
Lucinta Luna Operasi Plastik Lagi, Diperingatkan Segera Tobat
transgender Lucinta Luna belum lama ini membuat pengakuan soal tipe atau pun ciri ciri laki-laki yang menyukai bencong, Minggu (05/02/2023).
Lucinta Luna Bongkar Tipe Laki Laki yang Pernah 'Main' dengan Waria
Cekricek.id – Lucinta Luna berpose dari jarak dekat lewat foto selfi yang dia bagikan di akun media sosialnya. Bertemankan sunset, transgender cantik itu membagikan potret yang berhasil membuat banyak orang memuji pesona yang dia tampilkan bahkan membuat cewek-cewek tulen merasa insecure karenanya.
Apakah Lucinta Luna Salat Jumat? Netizen Penasaran Jawabannya
Cekricek.id - Hanya Lucinta Luna yang tidak pernah takut untuk menjadi pelakor secara terang-terangan. Minta dijadikan yang kedua
Tak Takut Jadi Pelakor, Lucinta Luna Minta Dijadikan yang Kedua Pada Giorgino Abraham
Lucinta Luna mencim Teuku Ryan, suami Ria Ricis di depan umum dan tepat di depan Ria Ricis, Ricis lantas mendoakan agar Lucinta segera sadar.
Lucinta Luna Cium Mesra Teuku Ryan, Ria Ricis: Semoga Cepat Sadar
Cekricek.id – Lucinta Luna bersama artis tanah air lainnya ramai menghadiri pesta pernikahan komika Kiky Saputri. Di sela-sela acara, transgender cantik itu melakukan sesi foto dengan sejumlah selebriti yang datang bersama pasangannya.
Lucinta Luna Gandeng dan Peluk Para Pria Tampan Ini di Kondangan, Netizen: Nggak Masalah, Nggak Cemburu Kok