Maria Vania Ikutan Main 'Tepok Bulu' Bareng Artis Lain

Maria Vania Ikutan Main 'Tepok Bulu' Bareng Artis Lain

Maria Vania. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Tidak ingin ketinggalan dengan sejumlah artis lain, Maria Vania juga ikut memainkan permainan sedang viral. Yaitu permainan bulutangkis atau yang disebutnya sebagai tepok bulu. Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Kamis (17/11/2022).

Pada saat itu artis cantik ini tak lupa mengunggah potretnya saat sedang latihan sementara. Sebenarnya foto ini diambil ketika dirinya masih istirahat, alias belum berkegiatan untuk menjalani prosedur latihan olahraga bulutangkis.

Dari segi penampilan artis berusia 31 tahun ini memang tidak pernah gagal. Lantaran pada saat itu presenter dan juga model sekaligus pemeran ini memutuskan untuk mengenakan sebuah pakaian yang terlihat cukup ketat.

Maria Vania Ikutan Main 'Tepok Bulu' Bareng Artis Lain
Maria Vania. [Foto: Instagram]

Tetapi begitu sedap ketika dipandang, lantaran artis kelahiran 16 April 1991 ini memilih untuk memakai atasan berupa kemeja ketat berwarna abu-abu lengan pendek. Sementara untuk bawahan berupa rok pendek berwarna putih dengan bawahan mengembang serta sepatu kets untuk memudahkannya ketika berolahraga.

Ditambah lagi wanita cantik ini sengaja membuat rambut panjangnya ini dijalin sehingga tidak akan beterbangan saat berolahraga.  Wanita yang pernah masuk dalam nominasi Panasonic Gobel awards sebagai presenter majalah dan pertandingan olahraga terfavorit ini tampak begitu menawan.

Dengan sengaja berpose dengan arah menyamping dengan tinggi badan mencapai 165 cm. Sudah dipastikan bahwasanya Maria Vania tampak begitu memikat dalam foto tersebut.

“Tepok bulu,” tulisnya.

Netizen Nantikan Penampilannya

Maria Vania Ikutan Main 'Tepok Bulu' Bareng Artis Lain
Maria Vania. [Foto: Instagram]

Tidak menunggu lama unggahan ini pun langsung dipadati dengan berbagai komentar beragam dari netizen. Di antaranya ada dari netizen yang mengungkapkan bahwasanya mereka baru sadar terkait dengan caption yang dituliskannya tepat bulu. 

“Baru ngeh kalau captionnya topok bulu saya mah bacanya tepok dulu,” ucap netizen.

Belakangan ini memang begitu banyak sejumlah selebriti yang pamer kebolehannya dalam dunia olahraga. Bahkan sesama mereka selebriti pun turut mengadakan sejumlah pertandingan untuk melihat bagaimana bakat yang dimiliki oleh sejumlah publik figur di Indonesia.

Tampaknya netizen pun penasaran bagaimana sekiranya jika Maria Vania ikut bertanding dan disaksikan oleh sejumlah penonton secara langsung. Berkaitan dengan kebolehannya dalam dunia olahraga.

Baca juga: Pose Duduk Menggoda Ala Maria Vania Dipuji Mantul Luar Biasa

Bahkan netizen pun bersemangat jika seandainya Maria Vania bisa bertanding secara langsung. Pastinya mereka merasa artis cantik ini akan menang dengan semua pesona yang dimilikinya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Maria Vania ikut membuat netizen jadi ngos-ngosan ketika dirinya memamerkan kegiatan saat melakukan pemanasan
Maria Vania Pemanasan Mau Olahraga Kok Netizen yang Ngos-ngosan
Cekricek.id – Semarak piala dunia juga tampaknya begitu disambut antusias oleh Maria Vania. Kenakan kostum Brazil, malah digombali begini
Cantiknya Maria Vania Kenakan Kostum Brazil, Netizen Malah Gombalin Begini
Maria Vania buka suara soal dirinya yang cantik dan body goals namun banyak pria yang takut mendekatatinya karena perawatang yang mahal.
Banyak Cowok Minder Dekatin Maria Vania karena Perawatan Tubuh yang Mahal
Maria Vania belum lama ini akhirnya memperlihatkan tato bergambarkan naga di perut sebelah kanannya yang mencuri perhatian publik.
Intip Tato Naga di Perut Maria Vania yang Bikin Netizen Penasaran Letak Posisi Ekornya
Cekricek.id - Artis sekaligus selebgram Maria Vania memberikan hadiah berupa wallpaper baru untuk para penggemar setianya
Maria Vania Beri Foto Baru Dirinya untuk Wallpaper Gadget Para Penggemarnya
Cekricek.id - Tak ada yang menyangka jika ternyata dulunya sosok Maria Vania sangat sering dighosting oleh sejumlah pria, begini katanya
Meski Sering Tampil Hot dan Seksi, Maria Vania Ternyata Dulu Korban PHP dan Ghosting Banyak Cowok