Nikita Mirzani Dapat Endorse Usai Sentil 'Crazy Rich' Pemilik Produk Kecantikan

Berita artis: Makin memanas, Ni

Nikita Mirzani dan Shandy Purnamasari. [Foto: Instagram]

Berita artis: Berhasil dapat endorse usai kasus pansos ke selebriti lain, Nikita Mirzani kembali diserang netizen sebut cari keuntungan

Cekricek.id -  Nikita Mirzani disentil netizen bisa dapatkan endorse karena mengomentari kasus orang lain.

Netizen menilai Nikita Mirzani tidak akan bisa naik tanpa melakukan pansos alias panjat sosial ke sejumlah artis lainnya.

Karena sebelumnya Nikita Mirzani sempat mengomentari kasus yang sedang viral terkait sejumlah artis yang beramai-ramai pergi ke Paris.

Janda 3 anak ini menyindir pedas pasangan crazy rich pemilik brand skin care ternama yaitu Shandy Purnamasari dan suaminya.

Tak beberapa lama usai memberikan komentar pedas Nikita Mirzani kini justru mendapatkan sebuah endorse.

Hal tersebut terlihat dalam postingan terbaru Nikita Mirzani yang diunggah di akun Instagramnya pada Senin (14/3/2022).

Awalnya Nikita Mirzani merasa bersyukur dengan 2 peran yang kini ia jalani. Yaitu sebagai wanita karir sekaligus seorang ibu.

Menurut Nikita Mirzani seorang perempuan kini dapat melakukan apapun yang ia inginkan.

Jadi hal tersebut tidak hanya bisa dilakukan oleh mereka yang berasal dari kaum adam saja.

"Perempuan zaman sekarang justru go beyond average! Karena kita, bisa melakukan apa saja tanpa adanya batasan! Shout out untuk wanita di luar sana!," tulisnya.

Mengibaratkan perumpamaan tersebut Nikita Mirzani langsung memperkenalkan produk yang ia maksud.

Berita artis : Nikita Mirzani tulis surat wasiat dari jauh-jauh hari, persiapan sebelum meninggal dunia untuk melepas semua implant miliknya.
Nikita Mirzani. [Foto : Instagram]

Menurutnya salah satu brand skin care yang kini ada justru juga dapat melakukan fungsi yang banyak alias multifungsi.

"Seperti halnya dengan @SomethincOfficial, yang dapat mewujudkan mimpi dan harapan wanita Indonesia tanpa adanya batasan dalam berkreasi dengan rangkaian makeup mereka! Yuk #PakaiSomethinc dan jangan lupa juga nanti tanggal 15 Maret akan ada promo besar-besaran di Shopee! Save the date, girls!," tambahnya.

Melihat postingan endorse yang kali ini dibagikan oleh Nikita Mirzani, netizen pun langsung memberikan komentar pedasnya.

Netizen menyangkut pautkan hasil endorse yang kali ini berhasil ia dapatkan berkat kasus sentilan yang sebelumnya diberikan oleh Nikita.

"Nah kan lumayan kalau ada kasus pasti ada endorse," ucap netizen.

Dalam foto yang diunggah kali ini Nikita Mirzani memamerkan sejumlah barang-barang Endorse. 

Baca Juga: Nikita Mirzani Minta Harta Kekayaan Pasangan Juragan 99 Dilacak Sumbernya

Tetapi ada juga netizen yang menyorot cara foto serta pakaian yang dikenakan oleh ibu tiga anak ini yang dinilai terlalu terbuka.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Dinar Candy merasa dirinya hanya dimanfaatkan oleh Nikita Mirzani, ia pun menantang Nikita Mirzani untuk lakukan adu tinju di atas ring.
Selama Berteman, Dinar Candy Merasa Cuma Dimanfaatkan Oleh Nikita Mirzani
Berita artis: Nikita Mirzani mengatakan bahwa Dinar Candy bukanlah lawan seimbang baginya untuk lakukan adu tinju sehingga ia optimis menang melawan Dinar.
Bakal Duel Tinju dengan Dinar Candy, Nikita Mirzani Optimis Menang
Berita artis: Nikita Mirzani kini dikabarkan tengah memiliki hubungan dengan seorang pebalap asal Amerika Serikat, John Hopkins, Sabtu (14/5/2022).
Ngaku Serius dengan John Hopkins, Nikita Mirzani Siap Pindah ke Amerika
Berita artis: Nikita Mirzani mengibarkan bendera pelangi alias LGBT. Ia menegaskan tidak mendukung LGBT, tetapi mendukung kesetaraan.
Unggah Foto Tengah Kibarkan Bendera Pelangi, Nikita Mirzani Dukung LGBT?
Berita artis: Nikita Mirzani menolak untuk bertanding tinju dengan Dewi Perssik, ia pun mengaku tidak mau karena Depe menurutnya memakai emosi.
Tolak Duel dengan Dewi Perssik, Nikita Mirzani: Tinju Tidak Boleh Pakai Emosi
Berita artis: Sederetan artis Indonesia pasalnya akan lakukan adu tinju di atas ring, ada Nikita Mirzani yang akan tanding dengan Dinar Candy.
Daftar Artis yang Akan Duel Tinju di Atas Ring, Nikita Mirzani Paling Ditunggu