Pakai Bikini Pink, Lucinta Luna Joged Asoy Dinilai Mempermalukan Kaum Wanita

Cekricek.id - Lucinta Luna kembali membuat heboh jagad dunia maya dengan pakaiannya dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Transgender kontroversial itu membagikan momen saat sedang bergoyang dengan pakaian yang sangat minim.

Lucinta Luna dan Reva Alexa. [Instagram]

Cekricek.id - Lucinta Luna kembali membuat heboh jagad dunia maya dengan pakaiannya dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Transgender kontroversial itu membagikan momen saat sedang bergoyang dengan pakaian yang sangat minim.

Dikutip Sabtu (12/11/2022), melalui akun Instagramnya Lucinta membagikan video reels saat asik berjoged bersama rekannya. Berada di sebuah beach club, pria bertubuh wanita itu tampak mengenakan bikini berwarna pink yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Lucinta memakai set bikini dengan bagian atasnya bermodel seperti kemben tanpa tali, sehingga hanya menutupi sekeliling dadanya saja. Sementara bagian bawah dia mengenakan rok mini setinggi panggul dengan bahan sedikit transparan.

Rok mini seperti sehelai selendang itu memperlihatkan celana dalam yang dikenakan di balik rok itu.

Dengan diiringi oleh musik DJ yang cukup viral do TikTok, Lucinta bersama seorang teman sesama transgender yang tak kalah seksinya adu goyangan. Berlatarkan kolam renang berwarna biru ditambah langit malam yang gelap, kedua sejoli itu tampak sangat menikmati alunan musik yang diputar.

Cekricek.id - Lucinta Luna menyatakan bahwasanya orang tuanya mengizinkan dirinya untuk melakukan perubahan secara total, asal tetap halal
Lucinta Luna [Instagram]

Teman duet Lucinta tersebut tak lain adalah Reva Alexa Azhari, seorang transgender yang memiliki bodi tak kalah dari Lucinta Luna. Dia juga cukup sering memamerkan potretnya lewat akun Instagram dengan sejumlah pakaian minim yang menonjolkan bentuk tubuh wanitanya.

Namun, bukan pujian yang didapatkan oleh duo transgender cantik itu. Melainkan sejumlah hujatan karena dianggap telah merendahkan harga diri kaum wanita.

Lucinta Luna dan Reva Alexa Dicap Mempermalukan Kaum Perempuan

Dalam video yang dibagikannya, Lucinta Luna dan teman duetnya memang terlihat begitu asyik bergoyang mengikuti irama musik. Begitu juga dari kolom komentar, tak sedikit pula netizen yang memuji bodi seksi yang dimiliki masing-masing transgender kontroversial itu.

Namun, ternyata tak melulu menuai pujian, aksi mereka yang berjoged mengenakan pakaian super minim ini justru menyebabkan amarah netizen. Banyak yang menganggap bahwa Lucinta dan Reva malah mempermalukan kaum perempuan.

Mereka dengan tegas menunjukkan rasa tak suka sekaligus menyindir secara langsung duo sejoli yang akhir-akhir ini sangat viral di dunia maya.

Lampiran Gambar
Tangkapan layar unggahan akun Instagram Lucinta Luna

"Berusaha jadi perempuan untuk mempermalukan dan merendahkan harga diri perempuan," tulis @syamsul*** pada kolom komentar.

"Kalo perempuan asli pasti masih ada rasa malunya dikit.. kalo yang ini gak ada malunya, maklum karena perempuan buatan dokter," tulis akun @uan*** menimpali.

Masih banyak lagi komentar serupa yang dilontarkan netizen untuk kedua transgender itu. Bahkan ada yang menuliskan rasa tak sukanya dengan tulisan yang sangat panjang. Mereka juga berharap semoga komentar-komentar tersebut bisa dibaca oleh Lucinta Luna maupun Reva Alexa.

Netizen juga berharap bahwa Lucinta Luna bisa segera bertobat dan kembali kepada kodratnya sebagai seorang laki-laki. Mereka berharap agar transgeder itu mendapatkan hidayah.

"Tobat mas Fatah sebelum Allah murka yang kena kemurkaan Allah bukan mas Fatah aja tapi semua umatnya," tulis @marwa*** dengan menyertakan emotikon bersedih.

Baca juga: Mendiang Orang Tuanya Izinkan Lucinta Luna Oplas Jadi Wanita, Asal Tak Lakukan Hal-hal Haram

Di samping banyaknya yang mengecam Lucinta dan berharao segeta tobat, tak sedikit juga yang justru melontarkan kata-kata buruk. Mereka menyinggung soal bentuk tubuh Lucinta Luna yang dianggap tidak realistis.

Lalu, membandingkan dengan bentuk tubuh dan wajahnya sebelum melakukan operasi kembali. Lucinta diketahui melakukan operasi lagi dengan tujuan mempercantik wajah dan tubuhnya, namun sayangnya netizen menganggap hasil operasi itu tak sebagus sebelumnya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Banyak dari netizen dibuat salfok ketika melihat penampilan dari Lucinta Luna. Dikarenakan bentuk celananya seperti ada belahan
Netizen Salfok Lihat Bagian Bawah Celana Lucinta Luna, Kok Ada Belahannya
Artis transgender Lucinta Luna kembali hebohkan jagat maya dengan kemesraanya bersama dengan seorang pria tampan yang juga berbada kekar
Bikin Cemburu Para Wanita, Lucinta Luna Pamer Kemesraan dengan Pria Tampan Berbadan Kekar
Cekricek.id - Banyak dari netizen salfok dan mengira bodi perfect Lucinta Luna ini justru diduga sebagai pemeran pengganti, begini katanya
Perfect, Lucinta Luna Sempat Dikira Peran Pengganti Michelle Ziudith
Lucinta Luna hebohkan netizen dengan unggahan fotonya memakai baju ketat transparan membentuk lekuk tubuhnya dan jbagian dalam tubuhnya.
Lucinta Luna Pamer Bodi Aduhai dengan Dress Transparan, Aurat Lelakinya Jadi Sorotan
Cekricek.id - Lagi-lagi berbagai pujian didapatkan oleh transgender cantik Reva Alexa. Celana belel banyak bolongnya dipuji begitu keren
Pakai Celana Banyak Bolongnya, Outfit Reva Alexa Dipuji Begitu Cantik
Cekricek.id - Lucinta Luna sukses membuat netizen heboh dengan unggahan video di akun Instagramnya. Dia membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya dan dua orang temannta yang sedang asik berjoget.
Joged Bareng Lucinta Luna, Crop Top Tanpa Dalaman Transgender Reva Alexa Bikin Salfok