Pelatih MU Bantah Keretakan Dalam Tim

Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, membantah timnya tengah mengalami keretakan di ruang ganti.

Tim Manchester United. [Instagram]

Cekricek.id, Manchester - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, membantah timnya tengah mengalami keretakan di ruang ganti.

Media-media Inggris mengendus perpecahan di internal The Red Devils.

Yakni adanya rasa ketidakpercayaan kepada Harry Maguire sebagai kapten, serta kecemburuan Maguire kepada megabintang Cristiano Ronaldo yang dianggap sebagai kapten sesungguhnya oleh penggemar Iblis Merah.

"Suasana internal MU sangat baik. Klub ini sangat kompak," kata Rangnick, dikutip dari ESPN, Minggu (20/2).

Pelatih asal Jerman yang pernah melatih RB Leipzig itu menyebut memang ia mendengarkan ada aspirasi supaya Maguire tidak lagi diplot sebagai kapten.

Pemain timnas Inggris itu dinilai masih minim pengalaman untuk memimpin klub sebesar MU. Rangnick juga menyadari tekanan kepada dirinya supaya memberikan ban kapten kepada Cristiano Ronaldo.

Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, membantah timnya tengah mengalami keretakan di ruang ganti.
Ralf Rangnick. [Instagram]

Pemain asal Portugal itu tak diragukan lagi sebagai sosok yang kaya pengalaman dan sederet prestasi gemilang. Sebagai kapten, Ronaldo bahkan memimpin rekan-rekannya membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016 lalu.

"Keputusan mengganti kapten ada pada saya. Dan saya belum pernah membicarakan mengenai penggantian kapten," ujar Rangnick.

Baca juga: Cristiano Ronaldo: Rangnick Tak Pantas Melatih MU

Malam ini, MU akan bertandang ke markas Leeds United untuk lanjutan Liga Inggris. MU mengincar 3 angka supaya dapat bertahan di empat besar.

MU berada di peringkat 4 dengan nilai 43. Andai berhasil memetik poin penuh di Elland Road Stadium, MU bisa menjauh dari kejaran West Ham United yang adai di peringkat 5.

Dapatkan update berita seleb dan berita artis setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung dengan kami di WhatsApp Group. Caranya klik link Cekricek News Update.

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Sebagai atlet dengan penghasilan tertingi di dunia, tak heran jika Cristiano Ronaldo memiliki jam tangan super mewah dengan harga selangit. Namun siapa sangka bahwa dia rupanya juga mengoleksi merk Rolex dengan nominal termahal di dunia.
Cristiano Ronaldo Punya Jam Paling Mahal di Dunia, Harganya Bikin Melongo
Perbaikan Skuad Liverpool Diperlukan, Ini Pernyataan Jurgen Klopp
Perbaikan Skuad Liverpool Diperlukan, Ini Pernyataan Jurgen Klopp
Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022 di HP
Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022 di HP
Daftar Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaru 2022
Daftar Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaru 2022
Cekricek.id - Raffi Ahmad belakangan ini viral dan trend disebut-sebut ingin membeli salah satu klub bola terbesar yaitu Manchester United
Raffi Ahmad Berniat Beri Dukungan Finansial Bagi Atlet Tenis Ini Agar Bisa Maju Taraf Internasional
Salah satu olahraga yang mudah dilakukan adalah lari. Dan olahraga lari ini banyak digemari banyak orang khususnya lari jarak jauh.
Apakah Olahraga Lari Bisa Merusak Lutut? Begini Kata Peneliti